Silahkan masukkan username dan password anda!
Login

Lupa password?

Latest topics
» Ada apa di balik serangan terhadap Muslim Burma?
by Dejjakh Sun Mar 29, 2015 9:56 am

» Diduga sekelompok muslim bersenjata menyerang umat kristen
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:30 am

» Sekitar 6.000 orang perempuan di Suriah diperkosa
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:19 am

» Muhammad mengaku kalau dirinya nabi palsu
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:53 pm

» Hina Islam dan Presiden, Satiris Mesir Ditangkap
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:50 pm

» Ratusan warga Eropa jihad di Suriah
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:48 pm

» Krisis Suriah, 6.000 tewas di bulan Maret
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:46 pm

» Kumpulan Hadis Aneh!!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:43 pm

» Jihad seksual ala islam!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:40 pm

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Akal Budi Islam on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of on your social bookmarking website

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll
Statistics
Total 40 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tutunkasep

Total 1142 kiriman artikel dari user in 639 subjects
Top posting users this month

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Sat Jun 04, 2016 11:25 pm

Bom bunuh diri Muslim di kantor polisi Pakistan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bom bunuh diri Muslim di kantor polisi Pakistan

Post  BBC on Wed May 25, 2011 1:06 pm

Terbaru 25 Mei 2011 - 12:55 WIB

Empat orang tewas dan 2 lainnya terluka akibat serangan bom bunuh diri di kantor polisi Peshawar, Pakistan.
Akibat ledakan itu meratakan bangunan dan saat ini sejumlah korban yang tertimbun masih dicari.
Ledakan itu terjadi dekat dengan fasilitas militer Pakistan dan konsulat AS. Kelompok Taliban Pakistan menyatakan bertanggung jawab atas serangan tersebut. Ini adalah serangan bom ke empat yang dilakukan organisasi tersebut pasca tewasnya Osama Bin Laden 2 Mei silam. Serangan bom bunuh diri yang paling mematikan terjadi dua pekan lalu menyebabkan 80 orang tewas. Kebanyakan para pelaku bom bunuh diri adalah paramiliter yang hasil rekrutan. Polisi mengatakan target serangan terbaru adalah sebuah rumah yang dijadikan sebagai departemen investigasi kriminalitas. "Itu adalah ledakan yang besar yang menghancurkan bangunan tiga tingkat tersebut,'' kata Liaqat Ali Khan, kepala polisi Peshawar kepada kantor berita AFP.

Seorang juru bicara Taliban Pakistan mengatakan akan terus melakukan serangan hingga serangan pesawat tak berawak AS dan operasi militer Pakistan dihentikan di kawasan kesukuan perbatasan dengan Afghanistan.
"Kami melakukan ini sebagai tindakan balas dendam atas kematian Osama Bin Laden," kata Ehsanullah Ehsan dikutip kantor berita AFP.

BBC
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Ulama Muslim Syiah, ''mata-mata'' Israel

Post  BBC on Wed May 25, 2011 1:10 pm

Seorang ulama Syiah ditangkap di Libanon karena diduga menjadi mata-mata Israel, kata sumber keamanan Libanon. Sejumlah kantor berita menyebutkan nama Mohamed Ali al-Husseini sebagai orang yang diduga melakukan mata-mata, tetapi pemerintah belum memastikan jati dirinya. Sheikh al-Husseini dikenal kritis terhadap Hisbulah, gerakan Syiah yang didukung Suriah. Ulama ini ditangkap dirumahnya di kota Tyre, Libanon selatan. Sejumlah tokoh terkemuka Libanon ditangkap dalam dua tahun terakhir atas tuduhan menjadi mata-mata Israel. Tokoh-tokoh lain yang sudah ditangkap diantaranya berasal dari kalangan angkatan bersenjata, politik dan bisnis.Beberapa orang telah divonis hukuman mati, tetapi keputusan tersebut belum dijalankan.

BBC
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Presiden Muslim Mesir Mubarak akan diadili atas kematian demonstran

Post  BBC on Wed May 25, 2011 1:16 pm

Mantan Presiden Mesir Husni Mubarak dan putra-putranya akan diadili atas kematian demonstran, kata sumber-sumber di kantor kejaksaan agung Mesir. Sejumlah demonstran tewas dalam gelombang unjuk rasa antipemerintah di Lapangan Tahrir di ibukota Mesir, Kairo, dan beberapa tempat lain di Mesir.

Mubarak, yang dilengserkan dari kursi presiden tanggal 11 Februari, ditahan di sebuah rumah sakit di kawasan resor Laut Merah di Sharm el-Sheikh. Dia dan istrinya, Suzanne, juga dituduh mendapatkan kekayaan secara melawan hukum ketika mereka berkuasa selama 30 tahun. Putra mereka, Alaa dan Gamal, ditahan di penjara Tora di Kairo. Mereka menghadapi dakwaan kecurangan. Ketiga orang itu dikenai dakwaan "merencanakan pembunuhan terhadap sebagian peserta protes damai pada revolusi Januari," kata jaksa agung seperti dilaporan kantor berita negara. Dakwaan-dakwaan tersebut dikenakan setelah muncul lagi imbauan protes hari Jumat yang menuntut pengadilan keluarga Mubarak serta pencabutan undang-undang darurat. Lebih dari 800 orang tewas dalam penumpasan selama berminggu-minggu sebelum akhirnya Mubarak mundur.

Rekening yang dibekukan

Mantan pemimpin yang berusia 83 tahun itu dibawa ke rumah sakit Sharm el-Sheikh pada bulan April dan dia diberitakan mengalami gangguan jantung. Dia dan isterinya, Suzanne, yang belum lama ini juga diperiksa jantungnya setelah jatuh sakit, sudah ditanyai di resor turis Laut Merah itu dengan dakwaan mencari keuntungan dari jabatan suaminya. Kalangan reformis di Mesir yakin keluarga Mubarak menumpuk kekayaan bernilai puluhan miliar dollar ketika berkuasa. Keluarga Mubarak membantan, dan baru sedikit bukti yang diumumkan. Namun begitu, rekening-rekening bank mereka di Kairo dan Swiss sudah dibekukan. Lebih 20 menteri dan pengusaha era Mubarak yang terkait dengan rezim itu telah ditahan sejak pemberontakan bulan Februari. Sebelumnya bulan ini, mantan menteri penerangan, Habib al-Adly, dihukum 12 tahun penjara dengan dakwaan pencucian uang dan mengumpulkan komisi secara ilegal. Adly juga menghadapi sejumlah dakwaan lain, yaitu memerintahkan tentara menembak pengunjuk rasa. Dia bisa diancam hukuman mati jika dinyatakan bersalah.

BBC
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

IAEA: situs Muslim Suriah 'reaktor nuklir'

Post  BBC on Wed May 25, 2011 1:20 pm

Amerika Serikat mengatakan situs di Suriah mirip reaktor nuklir Korea Utara. Sebuah bangunan di Suriah yang dibom pesawat-pesawat jet Israel tahun 2007 "sangat mungkin" merupakan reaktor nuklir. Badan Energi Atom Internasional, IAEA, telah menyelidiki klaim Amerika Serikat bahwa Suriah sedang membangun reaktor nuklir rahasia dengan bantuan Korea Utara. Laporan IAEA yang tegas mengenai situs di Suriah ini muncul setelah beberapa tahun dihalangi penyelidikannya dan kemungkinan meningkatkan tekanan terhadap Damaskus. Israel membombardir situs yang diduga reaktor nuklir di kawasan terpencil di gurun itu bulan September 2007. Suriah mengatakan situs dekat Deir Alzour merupakan fasilitas militer yang sedang dibangun tapi tidak digunakan lagi. Damaskus juga menyangkal memiliki hubungan nuklir dengan Korea Utara yang juga menyangkal telah mentransfer teknologi nuklir ke Suriah.

Tekanan ke Suriah

Namun laporan rahasia IAEA yang diperoleh BBC mengatakan bangunan yang dibom memiliki ukuran dan jenisnya mirip sebuah sebuah reaktor. Sampel yang diambil dari situs itu menununjukkan adanya kegiatan nuklir.
Kesimpulan laporan IAEA kemungkinan meningkatkan tekanan terhadap Damaskus, kata wartawan BBC Bethany Bell di Wina. Laporan ini akan membuka peluang bagi negara Barat menekan Suriah untuk melaporkan kepada Dewan Keamanan PBB, tindakan yang juga dilakukan terhadap Iran tahun 2006. Langkah itu akan dilakukan pada pertemuan dewan gubernur IAEA bulan Juni. Suriah merupakan penandatangan Perjanjian Non Proliferasi Nuklir (NPT) yang memberikan hak memperkaya bahan bakar nuklir untuk pembangkit nuklir di bawah inspeksi IAEA.
Namun juga Suriah wajib memberitahukan IAEA jika ada rencana membangun fasilitas nuklir.

BBC
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Bom bunuh diri Muslim di kantor polisi Pakistan

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik