Silahkan masukkan username dan password anda!
Login

Lupa password?

Latest topics
» Ada apa di balik serangan terhadap Muslim Burma?
by Dejjakh Sun Mar 29, 2015 9:56 am

» Diduga sekelompok muslim bersenjata menyerang umat kristen
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:30 am

» Sekitar 6.000 orang perempuan di Suriah diperkosa
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:19 am

» Muhammad mengaku kalau dirinya nabi palsu
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:53 pm

» Hina Islam dan Presiden, Satiris Mesir Ditangkap
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:50 pm

» Ratusan warga Eropa jihad di Suriah
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:48 pm

» Krisis Suriah, 6.000 tewas di bulan Maret
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:46 pm

» Kumpulan Hadis Aneh!!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:43 pm

» Jihad seksual ala islam!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:40 pm

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Akal Budi Islam on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of on your social bookmarking website

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll
Statistics
Total 40 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tutunkasep

Total 1142 kiriman artikel dari user in 639 subjects
Top posting users this month

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Sat Jun 04, 2016 11:25 pm

Perang: Membawa Kebaikan atau Kehancuran???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Perang: Membawa Kebaikan atau Kehancuran???

Post  Admin on Wed May 25, 2011 2:20 pm

Pakistan 'kuasai lagi' pangkalan AL

Pasukan Pakistan mengklaim telah menguasai lagi pangkalan angkatan udara yang diserbu Taliban Angkatan Laut Pakistan menyatakan telah menguasai lagi pangkalan yang diserang dan diduduki militan Taliban selama lebih dari 15 jam. Juru bicara AL Pakistan Salman Ali dikutip kantor berita AP mengatakan pasukan komando masih memeriksa pangkalan di Karachi namun "tampaknya tidak ada lagi perlawanan militan".

Menurut Ali, pihaknya tidak akan menyiarkan rincian korban dari pihak militan sampai pangkalan ini bersih.
Sedikitnya 12 orang tewas dalam serangan Taliban yang diklaim sebagai pembalasan atas kematian Osama bin Laden 2 Mei lalu. "Ini adalah pembalasan syahidnya Osama bin Laden. Ini bukti bahwa kami masih bersatu dan kuat," ujar Ehsanullah Ehsan kepada kantor berita Reuters. Sejumlah serangan pernah dilakukan sejak tewasnya Osama bin Laden, pemimpin Al Qaida. Serangan itu mirip dengan serbuan Oktober 2009 dimana Taliban menguasai pangkalan angkatan darat di Rawalpindi, menewaskan puluhan orang. Wartawan BBC Aleem Maqbool di Islamabad mengatakan insiden Karachi membangkitkan kekhawatiran akan keamanan nuklir Pakistan.

Pesawat terbakar
"Ini adalah pembalasan syahidnya Osama bin Laden. Ini bukti bahwa kami masih bersatu dan kuat" Ehsanullah Ehsan. Minggu malam sektiar pukul 2230 waktu Karachi, sekelompok militan menyerbu tiga hanggar pesawat di pangkalan Mehran. Sasaran pertama adalah pesawat yang diparkir di tarmak dan peralatan dekat hanggar, kata wartawan BBC Syed Shoaib Hasan dari tempat kejadian. Sejumlah saksi mata mengatakan, militan menggunakan senjata pelontar roket untuk merusak dan menghancurkan beberapa pesawat tempur. Diantara yang dirusak adalah pesawat anti kapal selam buatan Amerika P-3C Orion. Sedikitnya dua dari pesawat berharga jutaan dollar ini terbakar. Setelah serbuan itu, pasukan komando angkatan laut dan marinir melancarkan serangan balasan. Puluhan tentara bersenjata lengkap datang memperkuat pasukan pemerintah. Pejabat Pakistan menyebutkan sejumlah anggota militan tewas. Militan yang tersisa dilaporkan menyandera sejumlah orang termasuk personil militer Cina. Hari Jumat, Taliban mengklaim membom konvoi konsultat Amerika di Peshawar menewaskan satu warga Pakistan.

Admin
Admin

Jumlah posting : 225
Join date : 17.04.11

Lihat profil user http://akalbudiislam.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Mobil konsulat Amerika dibom Taliban. Mengapa? Perlu Introspeksi Diri

Post  Admin on Wed May 25, 2011 2:23 pm

Salah satu kendaraan konsulat AS rusak dalam serangan di Peshawar. Kelompok Taliban Pakistan membom konvoi mobil konsulat Amerika Serikat di Peshawar dan menewaskan seorang warga setempat. Sepuluh orang, termasuk dua warga AS dalam salah satu kendaraan, terluka dalam insiden yang sama. Belum jelas apakah si korban tewas adalah pembom atau orang yang tengah lewat. Kedutaan besar AS di Pakistan mengatakan serangan ini dilakukan oleh pelaku bom bunuh diri yang mengendarai sepeda motor. Namun, polisi Pakistan sebelumnya menyatakan konvoi kendaraan diplomatik tersebut menjadi korban serangan bom tepi jalan. Ini serangan pertama terhadap kepentingan Amerika Serikat sejak pasukan komando negara itu menembak mati Osama bin Laden di kota Abbottabad pada 2 Mei. Kedubes AS di Islamabad mengatakan dua kendaraan lapis baja ikut dalam konvoi ketika bom meledak. Menurut aparat AS, tidak ada pejabat tinggi ikut dalam kendaraan dalam konvoi.
Staf konsulat AS di Peshawar sudah pernah menjadi sasaran serangan. Pada Agustus 2008, salah seorang diplomat di konsulat tersebut lolos dari serangan terhadap kendaraan lapis baja yang dia pakai. Aparat AS menutup misinya di sekitar Pakistan tidak lama setelah Bin Laden terbunuh, tapi membuka kembali kantor-kantor tersebut beberapa hari kemudian. Taliban Pakistan mengatakan serangan bom itu untuk membalas pembunuhan Bin Laden. ''Staf diplomatik semua negara Nato adalah sasaran kami,'' kata jurubicara Taliban Ahsanullah Ahsan. ''Kami akan meneruskan serangan serupa. Pakistan adalah sasaran pertama kami, dan Amerika kedua. Orang-orang militan melancarkan serangan demi serangan di Pakistan sejak Bin Laden ditembak mati. Insiden yang menelan korban paling banyak terjadi hari Jumat pekan lalu (13/5) ketika dua serangan bom bunuh diri menewaskan lebih dari 80 orang, yang kebanyakan anggota baru pasukan paramiliter, di Pakistan barat laut.

Admin
Admin

Jumlah posting : 225
Join date : 17.04.11

Lihat profil user http://akalbudiislam.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik