Silahkan masukkan username dan password anda!
Login

Lupa password?

Latest topics
» Ada apa di balik serangan terhadap Muslim Burma?
by Dejjakh Sun Mar 29, 2015 9:56 am

» Diduga sekelompok muslim bersenjata menyerang umat kristen
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:30 am

» Sekitar 6.000 orang perempuan di Suriah diperkosa
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:19 am

» Muhammad mengaku kalau dirinya nabi palsu
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:53 pm

» Hina Islam dan Presiden, Satiris Mesir Ditangkap
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:50 pm

» Ratusan warga Eropa jihad di Suriah
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:48 pm

» Krisis Suriah, 6.000 tewas di bulan Maret
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:46 pm

» Kumpulan Hadis Aneh!!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:43 pm

» Jihad seksual ala islam!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:40 pm

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Akal Budi Islam on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of on your social bookmarking website

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll
Statistics
Total 40 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tutunkasep

Total 1142 kiriman artikel dari user in 639 subjects
Top posting users this month

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Sat Jun 04, 2016 11:25 pm

Tuduhan-tuduhan sekaligus alasan-alasan kebencian Muhammad Terhadap Yahudi dan Kafir

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tuduhan-tuduhan sekaligus alasan-alasan kebencian Muhammad Terhadap Yahudi dan Kafir

Post  Admin on Mon May 30, 2011 2:50 pm

1. Yahudi sombong maka dikutuk jadi kera yang hina. Al A'raf (7) 166 Maka tatkala mereka bersikap sombong terhadap apa yang dilarang mereka mengerjakannya, Kami katakan kepadanya: "Jadilah kamu kera yang hina"

2. Yahudi melanggar hari Sabtu. Al Baqarah (2) 65 Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar diantaramu pada hari Sabtu lalu Kami berfirman kepada mereka: "Jadilah kamu kera yang hina".

3. Orang Zalim (An Nisaa (4) 160)

4. Ibrahim bukan orang Yahudi ( Ali Imran (3) 67)

5. Yahudi datang kepada Muhammad dengan kekafiran (Al Maidah (5) 61)

6. Kebanyakan dari orang Yahudi berbuat dosa dan amat buruk apa yang mereka kerjakan (Al Maidah (5) 62)

7. Kebanyakan orang Yahudi membuat permusuhan (Al Maidah (5) 62)

8. Kebanyakan orang yahudi memakan yang haram (Al Maidah (5) 62).

9. Yahudi adalah orang yang menganiaya diri mereka sendiri (An Nahl (16) 118)

10. Bagi Yahudi azab Allah yang amat pedih (Al Hasyr (59) 15)

11. Allah menyuruh Yahudi mengharapkan kematiannya (Al Jumuah (62) 6)

12. Menurut Allah, orang yahudi menuduh orang Kristen tidak mempunyai pegangan demikian juga sebaliknya orang Nazrani menuduh Yahudi tidak mempunyai pegangan ( Al Baqarah (2) 113). Sebuah bentuk hasutan dan adu domba ala Muhammad, Allah dan Alquran.

13. Orang Yahudi dan Nazrani tidak akan senang kepada muslim hingga muslim masuk agama Yahudi dan Nazrani (Al Baqarah (2) 120). Bentuk hasutan dan adu domba antara Muslim dan Kristen.

14. Orang Yahudi dan Nazrani mengenal Muhammad (Al Baqarah (2) 146)

15. Sebahagian orang Yahudi dan Nazrani menyembunyikan kebenaran (Al Baqarah (2) 146)

16. Muslim tidak boleh mengambil Yahudi dan Nazrani menjadi pemimpin mereka (Al Maidah (5)
51)

17. Orang-orang munafik mendekati Yahudi dan Nazrani (Al Maidah (5) 52)

18. Kaum Yahudi selalu memerangi Muhammad (Shahih Muslim No. 3312 Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/ )

19. Muhammad ingin mengusir Yahudi dari muka bumi ini sebab bumi ini hanya milik Allah dan Muhammad. ( Shahih Muslim No: 3311) Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/

20. Orang Yahudi dan Nazrani tidak mewarnakan (maksudnya, tidak membawa sesuatu yang baik dan benar) (Shahih Muslim No: 3926 Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/

21. Muhammad dan muslim berdiri/tunduk di hadapan jenazah Yahudi (Shahih Bukhari Bab 48. No:659-660 Sumber: Ringkasan Shahih Bukhari - M. Nashiruddin Al-Albani - Gema Insani Press (HaditsWeb). Kisah ini membangkitkan sakit hati para muslim hingga hari ini.

22. Muslim Mengikuti sunah orang-orang Yahudi dan Nasrani (Shahih Muslim Bab 3: No: 4822 Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/). Muhammad sendiri menuduh setiap orang muslim, bahkan mereka yang setia kepadanya mengikuti sunah orang Yahudi dan Nazrani yang mereka benci.

23. Muhammad merajam baik laki-laki maupun perempuan Yahudi (Shahih Muslim Bab 5: Nomor: 3211 Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/. Muhammad saja sudah begitu, apalagi pengikutnya.

24. Muhammad tidak mampu menjawab pertanyaan orang Yahudi (Shahih Muslim Bab 3: No: 5002) Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/. Kisah ini membuktikan bahwa Muhammad sangat rendah di mata orang Yahudi yang terkenal cerdas dan lihai. Suatu pukulan yang amat keras bagi para pengikut Muhammad yang berusaha menghancurkan Yahudi.

25. Menurut pengikut Muhammad bahwa orang Yahudi tidak mengajak makan bersama perempuan yang sedang haid , tetapi menurut Muhammad, kecuali bersetubuh (Ibnu Hajar Al-Ashqolani- Diriwayatkan oleh Muslim. No: 155) Sumber: http://assunnah.mine.nu. Kisah ini secara tidak langsung menyindir keyakinan Muhammad yang melarang perempuan hadi ikut serta dalam sembahyang, padahal yang dilarang oleh Muhammad HANYALAH BERSETUBUH.

26. "Allah memusuhi orang-orang Yahudi dan Nazrani yang menjadikan kuburan Nabi-nabi mereka sebagai masjid." ( Bulughul Maram -Ibnu Hajar Al-Ashqolani- Kitab Shalat No: 264 Sumber: http://assunnah.mine.nu. Ceritera ini hanyalah dusta belaka. Mustahil orang Yahudi dan Nazrani membangun mesjid di atas kuburan para nabi mereka. Yang benar adalah Muhammad dan muslim membangun mesjid di atas kuburan para nabi Yahudi dan Nazrani.

27. Orang Yahudi beranggapan bahwa seorang laki-laki menyetubuhi istrinya dari duburnya sebagai kemaluannya, maka anaknya akan bermata juling. (Bulughul Maram. Muttafaq Alaihi dan lafadznya menurut Muslim. Nomor: 1045. Sumber: http://assunnah.mine.nu . Ini karangan Muhammad yang membuktikan kebodohan dan kedangkalannya. Tidak ada tautan logis persetubuhan lewat dubur dengan terjadinya janin.

28. Islam yang menjadi Yahudi harus dibunuh. (Bulughul Maram -Ibnu Hajar Al-Ashqolani- Muttafaq Alaihi. Menurut riwayat Abu Dawud: Orang itu telah disuruh bertaubat sebelumnya. Nomor: 1225 Sumber: http://assunnah.mine.nu. Muhamamd kalah telak dengan Yahudi. Di sini ia mengungkapkan rasa frustrasi yang amat dalam dan merasa dirinya direndahkan

29. Muhammad merajam lelaki dan perempuan orang Yahudi (Bulughul Maram -Ibnu Hajar Al-Ashqolani- Riwayat Muslim. Nomor: 1236 Sumber: http://assunnah.mine.nu. Tidak dijelaskan mengapa Muhammad merajam dan kauasa apa yang dia miliki sehingga melakukan sesuatu yang diluar pertimbangan akal sehat selain bahwa Muhammad merasa sangat kesulitan menekuk tengkuk Yahudi.

30. Jangan menyalami orang Yahudi, usahakan Yahudi mendapat jalan yang paling sempit (Bulughul Maram -Ibnu Hajar Al-Ashqolani- Riwayat Muslim. Nomor: 1332.Sumber: http://assunnah.mine.nu. Semua cara dan jalan ditempuh oleh Muhammad untuk menghancurkan Yahudi. Tetapi bangsa Yahudi yang mengklaim diri sebagai bangsa pilihan Tuhan ini semakin superior dan memandang Muhammad tidak lebih dari sekadar “Seorang tukang sihir yang nyata”.

31. Muhammad gadaikan bahu besinya pada Yahudi (Imam An-Nawawi- Bab 56: Nomor: 501 Sumber: riyadhus-shalihin ). Anda semakin sadar bahkan barang yang paling berharga milik Muhammad digadaikan pada Yahudi. Mengapa Muhammad melakukan hal itu? Dialah yang tahu, tetapi yang pasti peristiwa ini bagaikan siraman kotoran babi ke wajah muslim dewasa ini.

32. Menurut Yahudi coitus interuptus/onani itu dosa, sedang menurut Muhamamd Yahudi bohong (Bulughul Maram -Ibnu Hajar Al-Ashqolani- (Riwayat Ahmad, Abu Dawud, Nasa'i dan Thahawy. Lafadznya menurut Abu Dawud. Para perawinya dapat dipercaya. Nomor: 1050 Sumber: http://assunnah.mine.nu. Anda bisa melihat bahwa Muhammad mencela sesuatu yang benar. Sebaliknya Muhammad meneguhkan dosa onani/masturbasi dan coitus interuptus.

33. Kutukan Allah atas orang Yahudi (Shahih Muslim. Bab 3:.. Beliau [Muhamamd] bersabda: Kutukan Allah atas orang-orang Yahudi dan orang-orang Kristen yang menjadikan kuburan nabi-nabi mereka sebagai mesjid. Beliau memperingatkan apa yang mereka perbuat tersebut Nomor: 826 Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/. Ini bohong besar. Sebaliknya, Muhamamd dan para pengikutnyalah yang menjadikan kuburan para nabi Yahudi dan Nazrani menjadi mesjid. Anda tahu bahwa mesjid Al Aqsa berdiri di atas kuburan nabi Yahudi dan Kristen.

34. Bila lelaki menggauli istrinya dari belakang, maka anaknya akan bermata juling (Shahih Muslim Bab 15: Hadis riwayat Jabir Radhiyallahu 'anhu , ia berkata: Orang-orang Yahudi biasa mengatakan bila seorang lelaki menggauli istrinya pada kubulnya (liang kemaluan) dari belakang, maka anak yang terlahir akan juling matanya. Lalu turunlah ayat: Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki Nomor: 2592. Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/. Lagi-lagi Muhammad memberi bukti atas kebodohannya. Tidak ada seorang pun Yahudi yang berkata demikian. Apa yang dikatakan dalam hadis ini adalah sebuah tuduhan. Mempercayai hadis ini sebagai kebenaran adalah sebuah kecelakan intelektual, kecuali bahwa apa yang dikatakan oleh hadis ini adalah salah total.

35. Allah melaknat Yahudi karena mereka menjual lemak babi (Shahih Muslim Bab 28: Nomor: 2961. Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/ . Pernyataan ini terang bahwa Muhammad berkata salah. Tak seorang pun Yahudi yang menjual lemak babi. Yahudi mengharamkan babi, yang lalu dicontek oleh Muhammad. Karena Muhammad tahu bahwa melanggar apa yang diharamkan adalah dosa maka ia menuduh Yahudi sebagai orang berdosa dan karenanya Allah melkanati Yahudi. Apa urusan Muhammad dengan Yahudi? Apakah Muhammad begitu terhina kalau orang Yahudi jatuh dalam dosa? Ingat!! Setiap agama memiliki caranya sendiri agar pulih dari dosanya. Tidak perlu diingatkan oleh seorang Arab yang mengaku dirinya sebagai utusan dan pembawa peringatan dari Tuhan yang Mahakuasa.

36. Bukhari -Imam Bukhari- Bab 55: 242. "Muhammad berkata: 'Laknat (kutukan) Allah atas orang-orang Yahudi dan Nasrani karena mereka menjadikan kuburan nabi-nabi mereka sebagai masjid (tempat ibadah).'" Beliau mempertakutkan akan apa yang mereka perbuat.243. Muhammad berkata: "Semoga Allah melaknat orang-orang Yahudi karena mereka membangun tempat-tempat ibadah di atas kuburan nabi-nabi mereka." Muhammad tidak memberi penjelasan mengapa membangun rumah di atas kuburan nabi adalah salah dan karena itu “semoga dilaknati Allah??”. Alasan sesungguhnya mengapa Muhammad mengundang Allah untuk melaknati Yahudi karena bangsa yang satu ini menolak Muhammad secara total dan radikal. Sekalipun Muhammad mengaku-ngaku diri sebagai Nabi, tetapi Yahudi dan Nazrani malah menggolongkannya sebagai “Mesias dan Nabi palsu” yang terkutuk. Mengapa Muhamamad tidak diterima sebagai Nabi? Karena Muhammad tidak mampu membuktikan dirinya sebagai nabi. Salah satu bukti yang diminta oleh Yahudi adalah tanda ilahiah, bukti supranatural yang datang dari alam Tuhan. Tidak heran orang Yahudi berkata Muhammad adalah orang gila (Qs 15:6-7). Itu karena Muhammad mengaku diri sebagai nabi tetapi tidak mampu membuktikan klaim kenabiannya.

Mengapa tuduhan2 dan Kebencian2 itu terjadi dalam diri Allah dan Muhammad yang kemudian diikuti oleh Muslim dewasa ini?


37. Yahudi terlalu cerewet banyak mengajukan pertanyaan

a. “Mengapa kamu tidak mendatangkan malaikat kepada kami, jika kamu termasuk orang-orang yang benar?" (Qs 15:6-7)

b. "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu tanda (kebesaran) dari Tuhannya?" (Qs (13) 7 )

c. "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu mu'jizat dari Tuhannya?" (Qs Al An'am (6) 37)

d. "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu keterangan (mu'jizat) dari Tuhannya?" (Yunus (10) 20)
e. "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mu'jizat) dari Tuhannya?" (Ar Ra'd (13) 27)

f. Terhadap Alquran yang diklaim sebagai wahyu Allah, Yahudi menghantam Muhammad: “"Muhammad membuat-buatnya." (Qs Yunus (10)38, "Muhammad telah membuat-buat Al Qur'an itu", (Huud (11) 13)

38. Sanggahan2 Muhammad melalui mulut Allahnya tidak meyakinkan

a. Yunus (10) 38 Katakanlah: "(Kalau benar yang kamu katakan itu), maka cobalah datangkan sebuah surat seumpamanya dan panggillah siapa-siapa yang dapat kamu panggil (untuk membuatnya) selain Allah, jika kamu orang yang benar."

b. Huud (11) 13 Katakanlah: "(Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surat-surat yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar".

c. An Nahl (16) 127 Bersabarlah (hai Muhammad) dan tiadalah kesabaranmu itu melainkan dengan pertolongan Allah dan janganlah kamu bersedih hati terhadap (kekafiran) mereka dan janganlah kamu bersempit dada terhadap apa yang mereka tipu dayakan.

d. Al Qalam (68) 44 Maka serahkanlah (ya Muhammad) kepada-Ku (urusan) orang-orang yang mendustakan perkataan ini (Al Qur'an). Nanti Kami akan menarik mereka dengan berangsur-angsur (ke arah kebinasaan) dari arah yang tidak mereka ketahui.

e. Mengapa Allah lebih banyak membantah daripada memberikan mukjizat kepada penantangnya? Inilah sebuah rahasia yang tersembunyi, tetapi menjelaskan bahwa Muhammad bukan seorang nabi, Allah yang dia sebut adalah diri Muhammad itu sendiri.


39. Kesimpulan-kesimpulan yang dibuat oleh kafir atas debat Muhammad Vs Yahudi

a. Al Furqaan (25) 4 Dan orang-orang kafir berkata: "Al Qur'an ini tidak lain hanyalah kebohongan yang diada-adakan oleh Muhammad dan dia dibantu oleh kaum yang lain maka sesungguhnya mereka telah berbuat suatu kezaliman dan dusta yang besar.

b. Al-Qamar (54) mereka datang dengan cepat kepada penyeru itu. Orang-orang kafir berkata: "Ini adalah hari yang berat."

c. Langit dan bumi tidak diciptakan oleh Allahnya Muhammad
Shaad (38) 27 Dan Kami tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya tanpa hikmah. Yang demikian itu adalah anggapan orang-orang kafir, maka celakalah orang-orang kafir itu karena mereka akan masuk neraka.

d. Kafir mengaku sebahagian perkataan Allah dan menolak sebahagiaannya lagi
An Nisaa (4) 150Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada Allah dan rasul- rasul-Nya, dan bermaksud memperbedakan [373] antara (keimanan kepada) Allah dan rasul-rasul-Nya, dengan mengatakan : "Kami beriman kepada yang sebahagian dan kami kafir terhadap sebahagian (yang lain)", serta bermaksud (dengan perkataan itu) mengambil jalan (tengah) di antara yang demikian (iman atau kafir),

e. Al Anfaal (Cool 36 Sesungguhnya orang-orang yang kafir menafkahkan harta mereka untuk menghalangi (orang) dari jalan Allah.


40. Allah pun melenguh. Sebahagiaan lenguhan Allah terhadap orang kafir tercatat sebagai berikut:

a. Al Mu'min (40) 10 Sesungguhnya orang-orang yang kafir diserukan kepada mereka (pada hari kiamat): "Sesungguhnya kebencian Allah (kepadamu) lebih besar daripada kebencianmu kepada dirimu sendiri karena kamu diseru untuk beriman lalu kamu kafir".

b. Muhammad (47) 34 Sesungguhnya orang-orang kafir dan (yang) menghalangi manusia dari jalan Allah kemudian mereka mati dalam keadaan kafir, maka sekali-kali Allah tidak akan memberi ampun kepada mereka.

c. At Taghaabun (64) 5 Apakah belum datang kepadamu (hai orang-orang kafir) berita orang-orang kafir terdahulu. Maka mereka telah merasakan akibat yang buruk dari perbuatan mereka dan mereka memperoleh azab yang pedih.

d. Al Baqarah (2) 6 Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.

e. Al Baqarah (2) 39 Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya
.



41. Muhammad diajar oleh Yahudi bahwa penghuni kubur akan disiksa di dalam kuburnya.

Shahih Muslim Bab 20: omor: 922. Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/. Hal ini menggelikan. Sebenarnya di mana sih tempat siksaan yang dikumandangkan oleh nabi yang satu ini? Di neraka atau di kuburan? Dua hal yang amat berbeda.

42. Muhammad membayar seekor Unta kepada Yahudi atas kejahatan pengikutnya (Muhammad)

Muttafaq Alaihi. Nomor: 1214. Sumber: http://assunnah.mine.nu. Menyedihkan sekali nabi yang satu ini. Makanya dia menaruh dendam kesumat pada yahudi hingga hari kiamat.

Kesimpulan: Muhammad tidak memiliki dasar yang sah membenci Yahudi dan Kafir. Alquran hanya berisi kebohongan perkataan Muhammad. Allah bukan Tuhan Yang Maha Kuasa tetapi wajah ganda Muhammad yang sesungguhnya. Demikian juga Muhammad bukan nabi tetapi Iblis yang berwajah manusia.

Admin
Admin

Jumlah posting : 225
Join date : 17.04.11

Lihat profil user http://akalbudiislam.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik