Silahkan masukkan username dan password anda!
Login

Lupa password?

Latest topics
» Ada apa di balik serangan terhadap Muslim Burma?
by Dejjakh Sun Mar 29, 2015 9:56 am

» Diduga sekelompok muslim bersenjata menyerang umat kristen
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:30 am

» Sekitar 6.000 orang perempuan di Suriah diperkosa
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:19 am

» Muhammad mengaku kalau dirinya nabi palsu
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:53 pm

» Hina Islam dan Presiden, Satiris Mesir Ditangkap
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:50 pm

» Ratusan warga Eropa jihad di Suriah
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:48 pm

» Krisis Suriah, 6.000 tewas di bulan Maret
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:46 pm

» Kumpulan Hadis Aneh!!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:43 pm

» Jihad seksual ala islam!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:40 pm

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Akal Budi Islam on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of on your social bookmarking website

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll
Statistics
Total 40 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tutunkasep

Total 1142 kiriman artikel dari user in 639 subjects
Top posting users this month

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Sat Jun 04, 2016 11:25 pm

OMMA : Mujahidin tembak jatuh helikopter musuh di Khost

 :: Negara :: Negara Islam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

OMMA : Mujahidin tembak jatuh helikopter musuh di Khost

Post  Arrahmah on Mon Jun 06, 2011 9:55 am

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) - Di provinsi Khost, distrik Sabro, Mujahidin menembak jatuh satu helikopter milik tentara penjajah NATO dengan tembakan RPG pada Minggu (5/6/2011) siang sekitar pukul 13.00 waktu setempat dan berhasil menewaskan seluruh awak yang berada di dalamnya, termasuk beberapa tentara NATO.

Petinggi Mujahidin mengatakan pada Minggu (5/6) bahwa lebih dari empat pasukan keamanan tewas dan enam lainnya terluka parah dalam sebuah pertempuran sengit yang meletus setelah Mujahidin menyerang konvoy suplai tentara penjajah di distrik Sayedabad, provinsi Wardag pada Minggu sore.

Sedikitnya empat pasukan boneka tewas di dekat Bank Kabul di provinsi Wardag, distrik Sayedabad. Mujahidin menyerang mereka disaat mereka berjaga-jaga di depan bank.

Lebih dari lima tentara penjajah AS dilaporkan tewas dan enam lainnya terluka dengan dua tank yang berhasil dihancurkan pada Minggu ketika patroli musuh mendapatkan serangan dadakan di kota Poli Alam, ibukota provinsi Logar. Menurut laporan, pertempuran terjadi selama dua jam di mana kubu Mujahidin tidak mengalami kerugian.

Mujahidin Imarah Islam Afghanistan di distrik Zurmat, provinsi Paktia menembak sebuah tank musuh dengan roket dan menewaskan seorang tentara AS serta melukai dua lainnya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Arrahmah
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Apakah Al Qaeda berada di balik serangan terhadap presiden Yaman?

Post  Arrahmah on Mon Jun 06, 2011 9:58 am

SANA’A (Arrahmah.com) - Seorang pejabat militer Yaman mengatakan kepada reporter AFP bahwa unit Mujahidin Al Qaeda Semenanjung Arab (AQAP) melakukan dua kali serangan terhadap kolom mekanik pasukan pemerintah rezim Saleh pada Sabtu (4/6/2011) yang pindah dari provinsi Aden dan abyan untuk melakukan serangan balasan di Zinjibar.

Dalam dua serangan terpisah, Mujahidin AQAP menewaskan sedikitnya 9 tentara pemerintah dan melukai banyak lainnya, rincian tidak terungkap.

Perlu diingat bahwa unit awal dari AQAP telah mengambil kontrol sejumlah kota, wilayah dan beberapa daerah di provinsi Abyan dan Shabwa termasuk ibukota provinsi Abyan, Zinjibar dan sebuah kota besar di Shabwa, Azzan.

Selain itu, Mujahidin juga merebut sebuah kota pelabuhan di Abyan. Mujahidin AQAP juga aktif di provinsi Aden sejak awal April.

SkyNews, saluran televisi Inggris pada gilirannya melaporkan bahwa pria bersenjata menyerang istana kepresidenan di kota Taiz, kota terbesar kedua Yaman, menewaskan 4 tentara pemerintah dan tidak ada rincian lain yang diberikan.

Sementara itu, sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, komando angkatan bersenjata Yaman mengatakan kepada wartawan bahwa Al Qaeda berada di balik serangan roket di istana kepresidenan di Sanaa pada Jumat pekan lalu yang menewaskan tujuh orang dan melukai banyak lainnya termasuk presiden Saleh.

Sebelumnya, presiden Saleh menuduh pemimpin suku Hashed, al-Ahmar yang menyerang istana, tetapi lingkaran dalam Saleh yakin bahwa AS membombardir kompleks istana karena AS ingin menyingkirkan antek mereka yang membandel dan mengambil alih situasi negara tersebut sebelum Al Qaeda memperkuat pasukannya.

Sementara itu, menurut sumber Al Jazeera, wakil presiden AS, Joe Biden telah menelepon wakil presiden Yaman, Mansour Hadi dan mengatakan bahwa AS akan mengakusi kekuasaan dan otoritasnya.

Biden mengatakan ia berharap bahwa situasi di Yaman akan stabil, pertempuran akan berakhir dan berjanji memberikan dukungan penuh untuk pengganti Saleh.

Sedang media Arab melaporkan bahwa Mansour Hadi bertemu dengan anak presiden Saleh dan komandan angkatan bersenjata Yaman. Namun hasil dari pertemuan ini tidak dipublikasikan. Media tersebut juga melaporkan bahwa Mansour bertemu dengan Duta Besar AS untuk Yaman pada Minggu (5/6). (haninmazaya/arrahmah.com)

Arrahmah
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Enam penduduk Palestina gugur dan 13 terluka dalam bentrokan dengan tentara Zionis di perbatasan Suriah

Post  Arrahmah on Mon Jun 06, 2011 10:03 am

GOLAN (Arrahmah.com) - Tentara Zionis Israel (IDF) melepaskan tembakan pada ratusan warga sipil Palestina yang berkumpul di dekat perbatasan Israel dengan Suriah di Dataran Tinggi Golan pada Minggu (5/6/2011), melepaskan tembakan gas air mata dan bentuk kekerasan lain dalam upaya untuk memecahkan demonstrasi Hari Naksa.

Para pengunjuk rasa berjalan menuju perbatasan Suriah-Israel dekat desa Druze, Majdal Shams di Dataran Tinggi Golan.

Al Jazeera melaporkan bahwa jumlah korban tewas mencapai 20 orang dan 220 lainnya terluka. Kematian dilaporkan, termasuk seorang anak laki-laki berusia 12 tahun terjadi saat demonstran berpawai dari Daratan Tinggi Golan mendekati perbatasan dalam rangka memperingati Naksa Day atau hari kekalahan, menandari ulang tahun ke 44 perang tahun 1967 ketika Israel menduduki wilayah tersebut.

“Siapapun yang mencoba melintasi perbatasan akan dibunuh,” ujar seorang tentara Zionis yang berbicara dengan pengeras suara.

Juru bicara IDF tidak mengonfirmasikan laporkan mengenai korban, namun mengatakan lusinan warga Palestina memang terluka oleh tembakan “yang dikendalikan dari komandan di lapangan”. Tentara pertama memperingatkan para pengunjuk rasa dengan pengeras suara dan tembakan ke udara dan akhirnya dengan tembakan ke kaki pengunjuk rasa.

Pengunjuk rasa juga mendekati perbatasan Israel di Quneitra di utara Dataran Tinggi Golan, melemparkan batu ke seberang perbatasan. Tentara Zionis merespon dengan melepaskan tembakan ke arah pendemo.

Militer Zionis menolak laporan televisi Suriah yang mengatakan enam warga Palestina tewas dan belasanlainnya terluka, mengatakan bahwa para prajurit laparangan hanya melepaskan tembakan yang dipandu oleh pejabat senior di lapangan. Mereka menambahkan bahwa perkiraan korban hanya satu orang yang tewas oleh tembakan tentara Israel.

Sebelumnya pada pertengahan Mei tahun ini, tentara Zionis juga melakukan hal yang sama saat warga Palestina di perbatasan Suriah menggelar aksi unjuk rasa memperingati Hari Nakba. Hari Nakba berarti “hari kehancuran”, adalah hari peringatakan tahunan untuk pengusiran massal warga Palestina yang mendorong terbentuknya negara “Israel” pada tahun 1948. Hari ini diperingati setiap tanggal 15 Mei. (haninmazaya/arrahmah.com)

Arrahmah
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: OMMA : Mujahidin tembak jatuh helikopter musuh di Khost

Post  Sponsored content Today at 6:08 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 :: Negara :: Negara Islam

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik