Silahkan masukkan username dan password anda!
Login

Lupa password?

Latest topics
» Ada apa di balik serangan terhadap Muslim Burma?
by Dejjakh Sun Mar 29, 2015 9:56 am

» Diduga sekelompok muslim bersenjata menyerang umat kristen
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:30 am

» Sekitar 6.000 orang perempuan di Suriah diperkosa
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:19 am

» Muhammad mengaku kalau dirinya nabi palsu
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:53 pm

» Hina Islam dan Presiden, Satiris Mesir Ditangkap
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:50 pm

» Ratusan warga Eropa jihad di Suriah
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:48 pm

» Krisis Suriah, 6.000 tewas di bulan Maret
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:46 pm

» Kumpulan Hadis Aneh!!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:43 pm

» Jihad seksual ala islam!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:40 pm

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Akal Budi Islam on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of on your social bookmarking website

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll
Statistics
Total 40 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tutunkasep

Total 1142 kiriman artikel dari user in 639 subjects
Top posting users this month

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Sat Jun 04, 2016 11:25 pm

Muslim dicipta Awloh dari Air Mani yang hina

 :: Debat Islam :: Alquran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muslim dicipta Awloh dari Air Mani yang hina

Post  Admin on Fri Jun 10, 2011 4:57 pm

Banyak muslim yang menduga bahwa mereka adalah manusia yang baik-baik saja. Tetapi konsekwensi-konsekwensi pernyataan Allahnya Muhammad justeru mengerucut pada kesimpulan apa hakikat Muhammad dan Muslim pada umumnya.

1. Muslim adalah manusia yang hina

“Qs 32: 8 Kemudian Dia menjadikan keturunannya dari saripati air yang hina.” Sari pati yang dimaksud adalah air mani.”

Qs 77:20 Bukankah Kami menciptakan kamu dari air yang hina [Yang dimaksud dengan "air yang hina" ialah air mani. Dibuat oleh SalafiDB http://salafidb.googlepages.com

Pernyataan Allah ini diyakini sebagai benar oleh Muslim. Manusia dicipta dari air mani yang hina. Karena Muslim adalah manusia, maka mau tidak mau mereka harus menerima kenyataan pahit bahwa Muslim berasal dari mani yang hina. Allahuakbar!!!

Tidak heran para kafirun di zaman Nuh ciptaan Muhammad berujar:

Qs 26: 111. Mereka berkata: "Apakah kami akan beriman kepadamu, padahal yang mengikuti kamu ialah orang-orang yang hina?". Dibuat oleh SalafiDB http://salafidb.googlepages.com

Jadi, menurut kafirun yang cerdas di zaman Nuh, pengikut Nuh [yakni Muhammad dan Muslim] adalah orang-orang yang hina.

Harapan orang kafir terhadap TUHANnya membedakan diri mereka dari MUSLIM, bahwa kafirun bukanlah manusia hina.

Qs 41.29 “Dan orang-orang kafir berkata: "Ya Tuhan kami perlihatkanlah kami dua jenis orang yang telah menyesatkan kami (yaitu) sebagian dari jin dan manusia agar kami letakkan keduanya di bawah telapak kaki kami supaya kedua jenis itu menjadi orang-orang yang hina".

Qs 7.66 “Pemuka-pemuka yang kafir dari kaumnya berkata: "Sesungguhnya kami benar-benar memandang kamu dalam keadaan kurang akal dan sesungguhnya kami menganggap kamu termasuk orang-orang yang berdusta".

Qs11. 27 “Maka berkatalah pemimpin-pemimpin yang kafir dari kaumnya: "Kami tidak melihat kamu, melainkan (sebagai) seorang manusia (biasa) seperti kami, dan kami tidak melihat orang-orang yang mengikuti kamu, melainkan orang-orang yang hina dina di antara kami yang lekas percaya saja, dan kami tidak melihat kamu memiliki sesuatu kelebihan apapun atas kami, bahkan kami yakin bahwa kamu adalah orang-orang yang dusta".

2. Apakah manusia selain Muslim adalah juga hina?

Menurut Alquran, tidak!!! Alasannya: apa yang dikatakan oleh Alquran itu salah dan hanyalah berasal dari manusia yang tidak kenal baca-tulis. Ini cocok dialamatkan kepada Muhammad, yang diduga oleh Muslim sebagai sosok nabi yang bodoh dan buta huruf [Qs 7-158]

Qs 5:69 "Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, Shabiin dan orang-orang Nasrani, siapa saja (diantara mereka) yang benar-benar saleh, maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati”

Qs 2:62 “Mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati”

Qs 3:55 “(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang- orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".

3. Bagaimana nasip orang Muslim yang hina itu?

a. Semuanya akan mendatangi neraka jahanam.

Walaupun Muslim sanggup puasa, menahan lapar di siang hari, lalu makan sampai muntah di sore hari, Salat lima kali sehari, lelah-lelah naik haji bahkan dengan uang pinjaman, berperang, meneror, jihad, zakat, sunat, teriak sana-teriak sini Allahuakbar, membela Allah-Muhamma-Islam habis-habisan dengan jiwa dan harta, mengikuti poligami 4 isteri, tetapi dengan santai dan enteng, dan merupakan keputusan yang telah ditetapkan Allah berkata:

Qs 19:71 “Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.”

Mengapa Muslim koq dimasukkan ke dalam neraka?

Qs 10: 8 “mereka itu tempatnya ialah neraka, disebabkan apa yang selalu mereka kerjakan”

b. Muslim limbung membela reputasi Allah Arab yang penipu

Allah yang satu ini benar2 gila dan membuat Muslim kelimpungan bagaimana menjelaskan dan membela perkataan Allahnya Muhammad ini. Di samping itu mereka juga harus memeras keringat: Apakah Allah ini berkata benar atau sedang berdusta, sebab menurut Alquran, Allah adalah pendusta hebat. Islam yang diduga sebagai agama yang gampang, ternyata agama gampangan/murahan dengan segala kerumitan logikanya.

Qs 3: 54 "Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya”.

Allah yang suka membalas orang yang memikirkan tipu daya dengan tipu daya pula tertulis dalam kitabnya.

Qs 8: 30 “Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya”

Padahal Allah Arab itu sendiri yang meminta manusia menipu dia.

Qs 77:39 “Jika kamu mempunyai tipu daya, maka lakukanlah tipu dayamu itu terhadap-Ku. http://salafidb.googlepages.com

c. Muslim frustrasi dan cacat jiwa yang akut

Semua Muslim mengalami kerusakan jiwa dan akal yang amat parah karena tidak mampu menghadapi credo para kafirun. Itulah sebab Alquran dan Muhammad dan Muslim suka memfitnah, berdusta, mengutuk, meneror, membunuh dan berperang

Kredo kafir:

"Orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (mengatakan bahwa mereka) tidak akan meninggalkan (agamanya) sebelum datang kepada mereka bukti yang nyata."(Al-Bayyinah: 1).

Qs 41: 29 “Dan orang-orang kafir berkata: "Ya Rabb kami perlihatkanlah kepada kami dua jenis orang yang telah menyesatkan kami (yaitu) sebagian dari jinn dan manusia agar kami letakkan keduanya di bawah telapak kaki kami supaya kedua jenis itu menjadi orang-orang yang hina".


Jalan terakhir yang ditempuh Muslim menjawab orang kafir agar muslim sampai ke neraka sebagaimana telah dijanjikan dan ditetapkan oleh Allah kepada mereka adalah kutuk, teror dan perang.

Ayat Fitnah

Qs 2:217 "Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup."

Sampai dengan hari ini, kafirun tidak pernah memerangi Muslim agar tidak lagi memeluk Islam. Yang terjadi adalah Muslim berbondong-bondong meninggalkan Islam. Jadi, pernyataan Alquran ini tidak benar dan memiliki dasar yang kuat.

Qs 4:89 "Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka)."
Tidak ada seorang pun kafir menginginkan Muslim segera meninggalkan Islam. Tetapi kebanyakan orang dewasa ini mengerti ajaran Islam. Islam ternyata tidak cocok bagi manusia modern yang sudah beradab.

Qs 9:30 “Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putera Allah". Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?”

Qs 2:191 “Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.”

Qs 5: 62 “Dan kamu akan melihat kebanyakan dari mereka (orang-orang Yahudi) bersegera membuat dosa, permusuhan dan memakan yang haram. Sesungguhnya amat buruk apa yang mereka telah kerjakan itu.

Qs 5:42 “Mereka itu adalah orang-orang yang suka mendengar berita bohong, banyak memakan yang haram Jika mereka (orang Yahudi) datang kepadamu (untuk meminta putusan), maka putuskanlah (perkara itu) diantara mereka, atau berpalinglah dari mereka; jika kamu berpaling dari mereka maka mereka tidak akan memberi mudharat kepadamu sedikitpun. Dan jika kamu memutuskan perkara mereka, maka putuskanlah (perkara itu) diantara mereka dengan adil, sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang adil “

Qs 9:34 “Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih”

Qs 4:46 “Yaitu orang-orang Yahudi, mereka mengubah perkataan dari tempat-tempatnya Mereka berkata : "Kami mendengar", tetapi kami tidak mau menurutinya Dan (mereka mengatakan pula) : "Dengarlah" sedang kamu sebenarnya tidak mendengar apa- apa Dan (mereka mengatakan) : "Raa'ina", dengan memutar-mutar lidahnya dan mencela agama. Sekiranya mereka mengatakan : "Kami mendengar dan menurut, dan dengarlah, dan perhatikanlah kami", tentulah itu lebih baik bagi mereka dan lebih tepat, akan tetapi Allah mengutuk mereka, karena kekafiran mereka. Mereka tidak beriman kecuali iman yang sangat tipis”.


Ayat kutuk
Qs 5:13 "Kami kutuk mereka, dan kami jadikan hati mereka keras membatu. Mereka suka merubah perkataan (Allah) dari tempat-tempatnya, dan mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diperingatkan dengannya, dan kamu (Muhammad) senantiasa akan melihat kekhianatan dari mereka kecuali sedikit di antara mereka (yang tidak berkhianat).”

Qs 98:6 "Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk."

Kitab Shahih Muslim bahwasanya Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, "Demi Yang jiwaku berada ditanganNya, tidak ada seorang pun yang mendengar perihalku di kalangan umat ini, baik yahudi maupun nashrani, kemudian dia meninggal dunia namun tidak beriman kepada wahyu yang aku diutus dengannya, melainkan dia akan menjadi penghuni neraka." (Dikeluarkan oleh Imam Muslim di dalam kitab al-Iman, no. 153).

Qs 7.4 “Betapa banyaknya negeri yang telah Kami binasakan, maka datanglah siksaan Kami (menimpa penduduk) nya di waktu mereka berada di malam hari, atau di waktu mereka beristirahat di tengah hari “

Qs 7:166 “Maka tatkala mereka bersikap sombong terhadap apa yang dilarang mereka mengerjakannya, Kami katakan kepadanya: "Jadilah kamu kera yang hina”

Qs 2:65 “Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar diantaramu pada hari Sabtu lalu Kami berfirman kepada mereka: "Jadilah kamu kera yang hina".

Qs 40: 60 “Dan Tuhanmu berfirman: "Berdo'alah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina".

Qs 42: 45 “Dan kamu akan melihat mereka dihadapkan ke neraka dalam keadaan tunduk karena (merasa) hina, mereka melihat dengan pandangan yang lesu. Dan orang-orang yang beriman berkata: "Sesungguhnya orang-orang yang merugi ialah orang-orang yang kehilangan diri mereka sendiri dan (kehilangan) keluarga mereka pada hari kiamat . Ingatlah, sesungguhnya orang- orang yang zalim itu berada dalam azab yang kekal”

Kutukan yang keluar dari mulut Allah sebenarnya berasal dari mulut Muhammad. Muhammad sulit menandingi kafir dalam hal apa pun. Karena itu ia selalu merasa dirinya sebagai korban [ini diikuti pula nantinya oleh muslim].

Ayat teror

Qs 17: 60 “Dan Kami menakut-nakuti mereka, tetapi yang demikian itu hanyalah menambah besar kedurhakaan mereka.”

Qs 8: 12 “ Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan [terror] ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka “

Qs 7:167 “Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu memberitahukan, bahwa sesungguhnya Dia akan mengirim kepada mereka (orang-orang Yahudi) sampai hari kiamat orang-orang yang akan menimpakan kepada mereka azab yang seburuk-buruknya. Sesungguhnya Tuhanmu amat cepat siksa-Nya, dan sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

Qs 92: 14-16 “Maka Kami memperingatkan kamu dengan neraka yang menyala-nyala. Tidak ada yang masuk ke dalamnya kecuali orang yang paling celaka, yang mendustakan (kebenaran) dan berpaling (dari iman).”

Qs 22:19 “Inilah dua golongan (golongan mu'min dan golongan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka.”

Ayat perang/pembunuhan

Hanya orang hina yang hatinya tidak damai suka berperang dan membunuh:

Qs 9:29 "Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) pada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk."

Qs 9:36 "Dan perangilah musyrikin itu semuanya sebagaimana mereka memerangi kamu semuanya; dan ketahuilah bahwasannya Allah beserta orang-orang yang bertakwa."

Qs 8: 12 “(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka”

Qs 47: 4 “Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.”

Dari Ibnu Abbas Radhiyallahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Barangsiapa berganti Agama, bunuhlah ia." Riwayat Bukhari. Nomor: 1226. Sumber: http://assunnah.mine.nu

Dari Samurah bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Bunuhlah orang-orang musyrik yang tua dan biarkanlah anak-anak muda di antara mereka." Riwayat Abu Dawud. Hadits shahih menurut Tirmidzi. Nomor: 1296.Sumber: http://assunnah.mine.nu

Shahih Muslim Bab 10: Hadis riwayat Ibnu Umar Radhiyallahu 'anhu : ia berkata:Dari Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: Kamu sekalian pasti akan memerangi orang-orang Yahudi, lalu kamu akan membunuh mereka, sehingga batu berkata: Hai muslim, ini orang Yahudi, kemari dan bunuhlah dia! Nomor: 5200. Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/.

Ingat, MEDAN PERANG itu tidak melulu perang dengan angkat senjata, rudal, dan lain-lain, tetapi juga PERANG IDE, ADU ARGUMENTASI, SIKAP KRITIS dan lain-lain. Anda ingat apa itu FATWA MATI Salman Rusdie? Ini adalah bentuk kekalahan muslim terhadap “perang intelektual”. Jalan keluar yang ditempuh adalah “bunuh”.!!!

Muslim dicipta dari saripati [mani yang hina], maka anda jangan terkejut jika perilaku muslim masa kini cenderung melanggaran aturan yang baik dan benar

Admin
Admin

Jumlah posting : 225
Join date : 17.04.11

Lihat profil user http://akalbudiislam.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 :: Debat Islam :: Alquran

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik