Silahkan masukkan username dan password anda!
Login

Lupa password?

Latest topics
» Ada apa di balik serangan terhadap Muslim Burma?
by Dejjakh Sun Mar 29, 2015 9:56 am

» Diduga sekelompok muslim bersenjata menyerang umat kristen
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:30 am

» Sekitar 6.000 orang perempuan di Suriah diperkosa
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:19 am

» Muhammad mengaku kalau dirinya nabi palsu
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:53 pm

» Hina Islam dan Presiden, Satiris Mesir Ditangkap
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:50 pm

» Ratusan warga Eropa jihad di Suriah
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:48 pm

» Krisis Suriah, 6.000 tewas di bulan Maret
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:46 pm

» Kumpulan Hadis Aneh!!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:43 pm

» Jihad seksual ala islam!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:40 pm

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Akal Budi Islam on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of on your social bookmarking website

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll
Statistics
Total 40 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tutunkasep

Total 1142 kiriman artikel dari user in 639 subjects
Top posting users this month

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Sat Jun 04, 2016 11:25 pm

Iblisnya Saksi Yehowa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Iblisnya Saksi Yehowa

Post  DREphantom15 on Sat Jun 11, 2011 9:41 am

1. Kata ”iblis” berarti seseorang yang menceritakan dusta yang fasik tentang orang lain. ”Setan” berarti musuh atau penentang. Istilah-istilah ini diberikan kepada musuh utama Allah. Pada mulanya, ia adalah seorang malaikat yang sempurna di surga bersama Allah. Namun, ia belakangan terlalu memikirkan tentang dirinya sendiri dan menginginkan ibadat yang sesungguhnya adalah milik Allah.—Matius 4:8-10.


2. Malaikat ini, Setan, berbicara kepada Hawa dengan perantaraan seekor ular. Dengan menceritakan dusta kepada Hawa, ia membuatnya tidak menaati Allah. Dengan demikian Setan menyerang apa yang disebut ”kedaulatan” Allah atau kedudukan sebagai Yang Mahatinggi. Setan mempertanyakan apakah Allah memerintah dengan cara yang layak dan demi manfaat terbaik bagi rakyat-Nya. Setan juga meragukan apakah ada manusia yang akan tetap loyal kepada Allah. Dengan berbuat demikian, Setan menjadikan dirinya musuh Allah. Itulah sebabnya ia disebut Setan si Iblis.—Kejadian 3:1-5; Ayub 1:8-11; Penyingkapan 12:9.

3. Setan berupaya menipu orang-orang agar menyembah dia. (2 Korintus 11:3, 14) Satu cara ia menyesatkan orang-orang adalah melalui agama palsu. Jika suatu agama mengajarkan dusta tentang Allah, agama tersebut benar-benar melayani kepentingan Setan. (Yohanes 8:44) Orang- orang yang menjadi anggota agama-agama palsu mungkin dengan tulus percaya bahwa mereka menyembah Allah yang benar. Akan tetapi, mereka sesungguhnya melayani Setan. Ia adalah ’allah dunia ini’.—2 Korintus 4:4.


Agama palsu, spiritisme, dan nasionalisme menyesatkan orang-orang
4. Spiritisme merupakan cara lain yang Setan gunakan untuk membawa orang-orang ke bawah kuasanya. Mereka mungkin memanggil roh-roh untuk melindungi mereka, mencelakakan orang lain, meramalkan masa depan, atau mengadakan mukjizat-mukjizat. Setan adalah kekuatan yang fasik di balik semua praktek ini. Untuk menyenangkan Allah, kita tidak boleh mempunyai hubungan apa pun dengan spiritisme.—Ulangan 18:10-12; Kisah 19:18, 19.

5. Setan juga menyesatkan orang-orang melalui kebanggaan ras yang ekstrem dan penyembahan kepada organisasi-organisasi politik. Beberapa orang merasa bahwa bangsa atau ras mereka lebih baik daripada yang lainnya. Namun hal ini tidak benar. (Kisah 10:34, 35) Yang lain berpaling kepada organisasi-organisasi politik untuk memecahkan problem manusia. Dengan berbuat demikian, mereka menolak Kerajaan Allah. Kerajaan Allah adalah satu-satunya jalan keluar bagi problem-problem kita.—Daniel 2:44.


Melawan Setan dengan terus belajar tentang Yehuwa
6. Cara lain yang Setan gunakan untuk menyesatkan orang-orang adalah dengan menggoda mereka dengan keinginan-keinginan yang berdosa. Yehuwa memberi tahu kita untuk menghindari praktek-praktek yang berdosa karena Ia tahu hal-hal itu akan mencelakakan kita. (Galatia 6:7, Cool Beberapa orang mungkin menginginkan saudara untuk bergabung bersama mereka dalam praktek-praktek demikian. Namun, ingat, sesungguhnya Setanlah yang menginginkan saudara untuk melakukan hal-hal ini.—1 Korintus 6:9, 10; 15:33.

7. Setan mungkin menggunakan penganiayaan atau tentangan untuk membuat saudara meninggalkan Yehuwa. Beberapa dari orang- orang yang saudara kasihi mungkin menjadi sangat marah karena saudara belajar Alkitab. Yang lain mungkin mengejek saudara. Namun kepada siapa saudara berutang kehidupan saudara? Setan ingin menakut-nakuti saudara sehingga saudara berhenti belajar tentang Yehuwa. Jangan biarkan Setan menang! (Matius 10:34-39; 1 Petrus 5: 8, 9) Dengan melawan si Iblis, saudara dapat membuat Yehuwa bahagia dan memperlihatkan bahwa saudara menjunjung kedaulatan-Nya.—Amsal 27:11.

DREphantom15

Jumlah posting : 161
Join date : 11.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik