Silahkan masukkan username dan password anda!
Login

Lupa password?

Latest topics
» Ada apa di balik serangan terhadap Muslim Burma?
by Dejjakh Sun Mar 29, 2015 9:56 am

» Diduga sekelompok muslim bersenjata menyerang umat kristen
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:30 am

» Sekitar 6.000 orang perempuan di Suriah diperkosa
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:19 am

» Muhammad mengaku kalau dirinya nabi palsu
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:53 pm

» Hina Islam dan Presiden, Satiris Mesir Ditangkap
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:50 pm

» Ratusan warga Eropa jihad di Suriah
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:48 pm

» Krisis Suriah, 6.000 tewas di bulan Maret
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:46 pm

» Kumpulan Hadis Aneh!!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:43 pm

» Jihad seksual ala islam!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:40 pm

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Akal Budi Islam on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of on your social bookmarking website

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll
Statistics
Total 40 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tutunkasep

Total 1142 kiriman artikel dari user in 639 subjects
Top posting users this month

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Sat Jun 04, 2016 11:25 pm

Teroris Mujahidin AQAP serbu basis militer al-anad, kuasai stasiun radio negara

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Teroris Mujahidin AQAP serbu basis militer al-anad, kuasai stasiun radio negara

Post  kabayan on Thu Jun 16, 2011 2:01 pm

Hanin MazayaKamis, 16 Juni 2011
LAHJ (Arrahmah.com) - Agen berita xinhua melaporkan bahwa Mujahidin Al Qaeda Semenanjung Arab (AQAP) mengambil alih kontrol atas stasiun radio yang dijalankan oleh negara sebagai hasil dari operasi militernya di ibukota provinsi Lahj pada Rabu (15/6/2011).

“Pejuang al Qaeda menyerang gedung pemerintah, stasiun radio di ibukota provinsi Lahj, Houta hari ini, memaksa jurnalis dan staf untuk keluar dari gedung,” ujar pejabat lokal sekaligus mengonfirmasikan bentrokan bersenjata lain di sekitar gedung Bank Sentral Yaman.

Pejabat tersebut yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan Mujahidin tidak menjalankan stasiun radio tersebut, hanya menutupnya.

Penduduk setempat melaporkan bahwa Mujahidin Al Qaeda mengambil uang dari brangkas bank.

Data kematian atau korban luka dari serangan-serangan tersebut tidak diketahui. Namun saksi mata mengatakan beberapa jenazah dari tentara boneka rezim Saleh bergeletakan di luar bank tersebut.

Dokter lokal di rumah sakit Ibn Khaldun melaporkan bahwa puluhan tentara terluka dan di bawa ke rumah sakit tersebut. Sejauh ini, diketahui bahwa empat tentara rezim Saleh tewas.

Dalam peristiwa lainnya, pejabat boneka mengatakan bahwa unit cadangan dari pasukan militer dikirimkan ke pangkalan militer terdekat al-anad untuk mengusir serangan Mujahidin. Perlu diingat bahwa Mujahidin mengumumkan hadiah sebesar 25.000 USD per kepala untuk 12 komandan di basis tersebut.

Sekelompok besar Mujahidin Al Qaeda meluncurkan penyerbuan ke pangkalan udara al-Anad yang berada di timur laut provinsi Lahj pada Rabu. Basis tersebut berlokasi sekitar 337 km dari selatan ibukota Yaman, Sana’a. Mujahidin menyerang basis dengan senapan mesin dan peluncur granat.

Layanan keamanan boneka mengatakan bahwa Muslim menembaki gedung-gedung pemerintah termasuk kantor polisi dan markas intelijen.

Menurut penduduk setempat, saat ini pasokan listrik ke kota terbatas, dan banyak toko dan pasar ditutup, penembakan dan pemboman terdengar di mana-mana, orang-orang tidak pergi keluar rumah.

Perlu diketahui bahwa unit AQAP melakukan serangan pada Rabu pagi di kota lain di selatan Yaman dan mengambil kendali atas sebagian besar pemukiman di kota Houta.

Menurut militer Saleh, kesuksesan Mujahidin terjadi di awal-awal waktu saat mereka mengerang kota Houta, ibukota provinsi Lahj. Namun informasi kerugian di pihak militer rezim Saleh tidak diumumkan.

Pada akhir bulan Mei lalu, Mujahidin berhasil mengambil alih kontrol atas kota Zinjibar, ibukota provinsi abyan dan mengumumkannya sebagai ibukota Imarah Islam Abyan.

Sejak saat itu, tentara rezim Saleh berulang kali mencoba merebut kembali provinsi tersebut dari Mujahidin, namun atas izin Allah, Mujahidin masih mampu mempertahankannya hingga saat ini. Bahkan Mujahidin AQAP memperkuat posisi mereka dan kontrol wilayah yang terus meluas di wilayah selatan, walaupun negara teroris AS ikut bergabung memerangi Mujahidin dengan mengirimkan serangan udara.

Pemerintah teroris AS begitu khawatir tentang sepak terjang Mujahidin AQAP, mereka memutuskan untuk membangun sebuah pangkalan militer khusus di Teluk Persia untuk membuat batu loncatan melakukan aksi militer melawan Mujahidin AQAP. (haninmazaya/arrahmah.com)


kabayan

Jumlah posting : 128
Join date : 14.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik