Silahkan masukkan username dan password anda!
Login

Lupa password?

Latest topics
» Ada apa di balik serangan terhadap Muslim Burma?
by Dejjakh Sun Mar 29, 2015 9:56 am

» Diduga sekelompok muslim bersenjata menyerang umat kristen
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:30 am

» Sekitar 6.000 orang perempuan di Suriah diperkosa
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:19 am

» Muhammad mengaku kalau dirinya nabi palsu
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:53 pm

» Hina Islam dan Presiden, Satiris Mesir Ditangkap
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:50 pm

» Ratusan warga Eropa jihad di Suriah
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:48 pm

» Krisis Suriah, 6.000 tewas di bulan Maret
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:46 pm

» Kumpulan Hadis Aneh!!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:43 pm

» Jihad seksual ala islam!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:40 pm

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Akal Budi Islam on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of on your social bookmarking website

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll
Statistics
Total 40 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tutunkasep

Total 1142 kiriman artikel dari user in 639 subjects
Top posting users this month

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Sat Jun 04, 2016 11:25 pm

Selamatkan Muslim dari kesesatan

 :: Mengenal Islam :: Misi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Selamatkan Muslim dari kesesatan

Post  Admin on Sat Jun 25, 2011 9:57 pm

Forum ini kami tujukan kepada semua manusia yang beradab, yang masih memiliki hati nurani, dan yang masih memiliki akal budi didalam dirinya.

Begitu membaca judul blog ini, sebagian dari kita pasti beranggapan bahwa blog ini adalah blog pembenci buta terhadap Islam, blog sesat, blog fitnah, blog penista, dan penghujat Islam ataupun sebutan lainnya. Kami maklum terhadap hal itu, karena banyak diantara kita yang tidak mengetahui seperti apa sejarah kehidupan Muhammad sebenarnya! Banyak hal yang telah disensor dari kita! Pernahkah anda mendengar perkataan Muhammad dan hadis2 berikut ini?

Rasulullah (Muhammad) mengatakan, "Saya memiliki LIMA hal yang TIDAK DIBERIKAN KEPADA SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat TEROR / KETAKUTAN (yang diinspirasi oleh saya).... dan BARANG JARAHAN dibuat halal bagi saya, dan tidak dihalalkan bagi siapa saja sebelum saya ...". (Hadis Muslim 4:1058)

Rasulullah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk MEMERANGI orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan aku adalah Rasul Allah…” (Hadis Bukhari 2:24)

Ketika Allah menganugrahi RasulNya dengan kekayaan dari suku Hawazin sebagai barang jarahan (rampokan), dia mulai memberi sebagian orang2 Mekah sampai 100 ekor unta per orang (dengan maksud agar orang tersebut mau masuk Islam). Melihat itu beberapa orang2 Ansari berkata, “Semoga Allah mengampuni RasulNya! Dia memberi pada kaum Quraish dan tidak pada kami, PADAHAL KENYATAANNYA PEDANG2 KAMI MASIH BERLUMURAN DARAH PARA KAFIR…” (Hadis Bukhari 53:375)

Diceritakan oleh Aisyah: Bahwa Muhammad menikahinya ketika ia berusia ENAM TAHUN dan berhubungan suami istri ketika dia berusia SEMBILAN TAHUN, dan dia tetap menjadi istrinya selama sembilan tahun (yaitu sampai kematian Muhammad). (Hadis Bukhari 62:64)

Rasulullah hidup sampai tiga tahun setelah itu, sampai RACUN ITU MENYEBABKAN RASA SAKIT SEHINGGA IA WAFAT. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.” (Ibn Sa'd, "Tabaqat al-Kabir" hal 252)

Sama seperti anda, dulu kami selalu berpikir bahwa orang2 non muslim berusaha memfitnah dan menghujat Muhammad dengan menceritakan keburukan2 Muhammad kepada kami (silahkan baca ayat lengkapnya di Quran, jika anda menuduh kami memplintir ayat);

"HAI ORANG-ORANG YANG BERIMAN, JANGANLAH KAMU AMBIL MENJADI TEMAN KEPERCAYAANMU ORANG-ORANG YANG DILUAR KALANGANMU (KARENA) MEREKA TIDAK HENTI-HENTINYA (MENIMBULKAN) KEMUDARATAN BAGIMU. MEREKA MENYUKAI APA YANG MENYUSAHKAN KAMU. TELAH NYATA KEBENCIAN DARI MULUT MEREKA, DAN APA YANG DISEMBUNYIKAN OLEH HATI MEREKA LEBIH BESAR LAGI. SUNGGUH TELAH KAMI TERANGKAN KEPADAMU AYAT-AYAT (KAMI), JIKA KAMU MEMAHAMINYA" (Quran Sura 3:118).

“ORANG-ORANG YAHUDI DAN NASRANI TIDAK AKAN SENANG KEPADA KAMU HINGGA KAMU MENGIKUTI AGAMA MEREKA” (QS 2:120).

Dengan hidayah dari Tuhan semata akhirnya kami sadar, bahwa semua itu hanyalah upaya Muhammad dalam menanamkan kebencian agar para muslim tidak terpengaruh oleh para non muslim. Serta sebagai usaha Muhammad untuk menutupi semua kebohongannya.

“BACALAH QURAN, ANDA AKAN MENEMUKAN KEBENARAN ISLAM DIDALAMNYA”

Saat di Mekah, disaat belum mempunyai banyak pengikut, Muhammad mengatakan bahwa Islam adalah agama damai, agama yang toleran terhadap agama2 lain.

"KAMI TELAH BERIMAN KEPADA (KITAB-KITAB) YANG DITURUNKAN KEPADA KAMI DAN YANG DITURUNKAN KEPADAMU; TUHAN KAMI DAN TUHANMU ADALAH SATU; DAN KAMI HANYA KEPADA-NYA BERSERAH DIRI" (QS 29:46).

“TIDAK ADA PAKSAAN UNTUK (MEMASUKI) AGAMA (ISLAM)” (QS 2:256).

“UNTUKMULAH AGAMAMU DAN UNTUKKULAH AGAMAKU” (QS 109:6).

Kebohongannya pun terbukti, setelah berada di Madinah, dimana upaya perampokannya berhasil dan ia memiliki beribu pasukan perampok, ia mulai memaksakan kehendaknya kepada semua orang. Ayat damainya kini berubah menjadi ayat perang!


“BARANG SIAPA MENCARI AGAMA SELAIN AGAMA ISLAM, MAKA SEKALI-KALI TIDAKLAH AKAN DITERIMA (AGAMA ITU) DARIPADANYA, DAN DIA DI AKHIRAT TERMASUK ORANG-ORANG YANG RUGI” (QS 3:85).

"HAI NABI, BERJIHADLAH (MELAWAN) ORANG-ORANG KAFIR DAN ORANG-ORANG MUNAFIK ITU, DAN BERSIKAP KERASLAH TERHADAP MEREKA" (QS 9:73).

“KELAK AKAN AKU JATUHKAN RASA KETAKUTAN KE DALAM HATI ORANG-ORANG KAFIR, MAKA PENGGALLAH KEPALA MEREKA DAN PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA” (QS 8:12).

Anda harus tahu bahwa apa yang kami sampaikan dalam blog ini, adalah penjabaran dari kisah dan sejarah yang ditulis oleh para penulis Islam sendiri. BANYAK HAL YANG SELAMA INI TERSEMBUNYI, YANG TIDAK DIKETAHUI OLEH KITA. YANG KAMI LAKUKAN HANYALAH MENCERITAKANNYA KEMBALI KEPADA ANDA.

Berikut nama2 sejarawan Islam awal beserta hasil karyanya yang telah diakui oleh para pakar Islam modern. Dari tulisan merekalah sebagian besar sejarah dan syariat Islam didasarkan (Setelah Quran tentunya). Silahkan klik pada nama untuk mengecek kebenarannya di Wikipedia;

1. Ibnu Ishaq, (704-768M) ia adalah sejarawan muslim pertama, penulis Sirat Rasulullah, yang merupakan biografi tertua Rasulullah.

2. Ibnu Sa'ad, (784-845M) ia adalah ahli sejarah Islam mula2, murid dari al Waqidi. Dia membagi tulisannya dalam delapan bagian, dan menamakannya Tabaqat (kategori2).

3. Imam Bukhari, (810-870M) ia adalah seorang pengumpul hadis atau sunnah, (kumpulan perkataan dan perbuatan Rasulullah). Buku kumpulan hadisnya, yaitu Sahih Bukhari, dianggap paling terkemuka. Persyaratan yang ditetapkannya untuk menentukan keaslian hadis sangat ketat dan karenanya kumpulan hadisnya disebut Sahih (tepat, benar).

4. Imam Muslim, (821-875M). Karyanya yang paling terkenal adalah kumpulan hadis yang disebut Sahih Muslim. Kitab ini disusun lebih sistematis dari Sahih Bukhari. Kedua kitab hadis sahih ini; Sahih Bukhari dan Sahih Muslim biasa disebut dengan Ash Shahihain.

5. Tabari, (838-923M) ia adalah seorang sejarawan dan pemikir muslim dari Persia (Iran). Karyanya yang paling terkenal adalah: Tārikh ur-Rusul wal-Mulūk (Sejarah para Nabi dan Raja), yang berisi sejarah dunia hingga tahun 915M. Ia terkenal karena keakuratannya dalam menuliskan sejarah Arab dan Islam.

Dan setelah mempelajari sejarah dari para penulis Islam tersebut, akhirnya kami mengerti, BAHWA KAMI TELAH DIBOHONGI. Kami menjadi tahu, mengapa banyak muslim yang baik, yang cinta damai dan bertoleransi, dan di lain pihak terdapat muslim radikal, yang dengan kebenciannya memusuhi orang2 kafir, dan berusaha membunuh mereka. Muslim menjadi orang yang baik, karena mereka tidak menaati ajaran Muhammad sepenuhnya, mereka masih mengedepankan hati nuraninya sebagai manusia, daripada melakukan ajaran2 picik agamanya. Sebaliknya, bagi mereka yang mendalami Quran dan Hadis dengan seksama, tanpa sensor hati nurani, kemungkinannya hanya dua, menjadi MURTADIN seperti kami, atau menjadi MUSLIM SEJATI (klik disini), yang dipenuhi rasa kebencian terhadap orang yang berbeda keyakinan seperti Noordin Muhammad Top, Amrozi CS, dan teroris2 lain didunia ini.

Saudaraku, jika menceritakan kembali Quran, Hadis, dan sejarah kehidupan Muhammad anda anggap sebagai BENTUK KEBENCIAN TERHADAP ISLAM, itu adalah hak anda! Yang pasti tak ada niatan hati kami untuk MENGHUJAT siapapun. Dan bila anda tetap beranggapan bahwa apa yang kami ungkapkan adalah kebohongan dan fitnah, maka BUKTIKANLAH. Dengan membuktikan isi dari blog ini, anda akan menemukan mana yang benar dan mana yang salah. Anda akan mengerti seperti apakah Muhammad dan Islam itu sejatinya. Biarlah sebagian besar dari kita yang tidak tahu apa2 tentang Islam mengetahui akan pesan dan wajah asli Islam. Secepat kita mengetahui kebohongan Islam ini, secepat itu pula kita menjadi bagian masyarakat dunia yang beradab dan terhormat.
Selamat berburu kebenaran!

Forum Murtadin Indonesia

Admin
Admin

Jumlah posting : 225
Join date : 17.04.11

Lihat profil user http://akalbudiislam.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 :: Mengenal Islam :: Misi

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik