Silahkan masukkan username dan password anda!
Login

Lupa password?

Latest topics
» Ada apa di balik serangan terhadap Muslim Burma?
by Dejjakh Sun Mar 29, 2015 9:56 am

» Diduga sekelompok muslim bersenjata menyerang umat kristen
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:30 am

» Sekitar 6.000 orang perempuan di Suriah diperkosa
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:19 am

» Muhammad mengaku kalau dirinya nabi palsu
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:53 pm

» Hina Islam dan Presiden, Satiris Mesir Ditangkap
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:50 pm

» Ratusan warga Eropa jihad di Suriah
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:48 pm

» Krisis Suriah, 6.000 tewas di bulan Maret
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:46 pm

» Kumpulan Hadis Aneh!!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:43 pm

» Jihad seksual ala islam!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:40 pm

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Akal Budi Islam on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of on your social bookmarking website

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll
Statistics
Total 40 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tutunkasep

Total 1142 kiriman artikel dari user in 639 subjects
Top posting users this month

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Sat Jun 04, 2016 11:25 pm

Mahmoud Abbas: Palestina Akan Hancur

 :: Lainnya :: Berita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mahmoud Abbas: Palestina Akan Hancur

Post  Admin on Wed Apr 20, 2011 2:47 pm

Presiden Palestina, Mahmoud Abbas dalam wawancara eksklusif di tepi barat mengatakan jika Zionis Israel memaksakan menempatkan pasukan militer di setiap sudut negara Palestina di masa depan, maka negara Palestina merdeka akan hancur.

Abbas mengatakan ia tidak akan membiarkan pasukan Israel ditempatkan di negara Palestina merdeka di masa depan, meskipun ada desakan oleh Israel bahwa mereka mampu mempertahankan kehadiran militer di sepanjang perbatasan dengan Tepi Barat Yordan.

Ini adalah pertama kalinya Abbas berbicara tentang kemungkinan jatuhnya Otorita Palestina.

Israel bersikeras akan membutuhkan semacam kehadiran mereka untuk menjaga keamanan rezimnya selama sekitar 40 tahun untuk memastikan perbatasan antara negara Palestina dan Yordan aman.

Abbas mengatakan ia memberitahu Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu pada September lalu bahwa kehadiran pasukannya akan menghancurkan kemungkinan sebuah negara Palestina yang merdeka, dan efektif akan menghancurkan Otoritas Palestina (PA).

“Jika dia ingin tetap tinggal selama 40 tahun, itu berarti bahwa itu adalah suatu penjajahan, maka itu berarti ia akan tetap mempertahankan penjajahannya,” kata Abbas. “Saya katakan kepadanya ‘Jika anda bersikeras akan hal tersebut, pertahankan saja pasukan Anda di sini dan teruslah Anda menjajah selamanya’.”

Abbas berkata Netanyahu telah menolak alternatif pengerahan pasukan Israel, seperti penggunaan pasukan internasional atau penyebaran NATO.

Sebuah pengerahan pasukan Israel di dalam Palestina di masa depan secara efektif akan membawa “keruntuhan” PA, Abbas mengatakan.

Netanyahu mengatakan kepada AFP secara eksklusif selama akhir pekan: “Kita perlu kehadiran jangka panjang Israel di sepanjang perbatasan Yordan. Kita membutuhkan penghalang fisik untuk mencegah penetrasi oleh Iran dan operator nya..”

Dia menambahkan: “Ketika kami keluar dari Gaza (tahun 2005), kami meninggalkan pasukan Eropa di sepanjang perbatasan dengan Mesir, yang pergi tak lama setelah Hamas mengambil alih (tahun 2007).

“Catatan dari pasukan internasional di Libanon sama buruknya. Berapa banyak koperasi Hizbullah yang telah ditangkap oleh UNIFIL? Apakah UNIFIL mencegah Hizbullah dari memperluas arsenalnya menjadi 60.000 rudal?”

Pasukan interim PBB di Libanon ditempatkan di Libanon selatan, pusat dari gerakan Hizbullah di Libanon.

Netanyahu bersikeras awal tahun ini bahwa Israel tidak dapat menarik diri dari perbatasan antara Tepi Barat dan Yordania seluruhnya.

“Perbatasan keamanan kami adalah di sini pada (sungai) Yordania dan garis pertahanan kita dimulai di sini,” katanya pada bulan Maret selama perjalan ke daerah perbatasan, yang saat ini di bawah kendali erat Israel.

“Jika baris itu dilanggar, mereka akan mampu untuk menyusupkan teroris, roket dan misil sampai ke Tel Aviv, Yerusalem, Haifa, Beersheva dan seluruh negara,” tuduhnya

Dihadapkan dengan kebuntuan dalam proses perdamaian, para pemimpin Palestina, yang berulang kali mengacu pada emansipasi tanpa kekerasan berdasarkan “model Afrika Selatan”, bertekad untuk mendeklarasikan negara merdeka sebelum September.(SMcom)

Admin
Admin

Jumlah posting : 225
Join date : 17.04.11

Lihat profil user http://akalbudiislam.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 :: Lainnya :: Berita

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik