Silahkan masukkan username dan password anda!
Login

Lupa password?

Latest topics
» Ada apa di balik serangan terhadap Muslim Burma?
by Dejjakh Sun Mar 29, 2015 9:56 am

» Diduga sekelompok muslim bersenjata menyerang umat kristen
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:30 am

» Sekitar 6.000 orang perempuan di Suriah diperkosa
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:19 am

» Muhammad mengaku kalau dirinya nabi palsu
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:53 pm

» Hina Islam dan Presiden, Satiris Mesir Ditangkap
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:50 pm

» Ratusan warga Eropa jihad di Suriah
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:48 pm

» Krisis Suriah, 6.000 tewas di bulan Maret
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:46 pm

» Kumpulan Hadis Aneh!!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:43 pm

» Jihad seksual ala islam!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:40 pm

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Akal Budi Islam on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of on your social bookmarking website

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll
Statistics
Total 40 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tutunkasep

Total 1142 kiriman artikel dari user in 639 subjects
Top posting users this month

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Sat Jun 04, 2016 11:25 pm

TUHAN KOG MATI

 :: Debat Islam :: Alquran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

TUHAN KOG MATI

Post  DREphantom15 on Mon Nov 14, 2011 5:16 am

Satu hal yang tidak dapat dimengerti, baik oleh MUSLIM maupun Masyarakat modern adalah mengenai TUHANNYA orang KRISTEN. Bagaimana mungkin Tuhan bisa mati. Pernyataa itu adalah wajar, dan bahkan dalam bentuknya yang paling buruk pun yakni untuk menghina umat kristen, tetap wajar dan masuk akal. Bagaimana mungkin TUHAN KOG BISA MATI.

Jawabannya
Sebenarnya, jika kita terima bahwa TUHAN ADALAH MAHAKUASA maka TUHAN MATI ADALAH MUNGKIN. Sangat masuk akal bahwa TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGI TUHAN YANG ADALAH MAHA. Dia adalah pemilik kehidupan dan kematian. Dia pemilik segala yang ada. Sayangnya, logika seperti itu tidak dapat dimengerti oleh Muslim, tepatnya tidak mau mengerti demi membenarkan sebuah kebohongan yang terlanjur dibuat oleh Muhammad dalam Alqurannya.
Orang kristen mengakui bahwa Yesus adalah Tuhan. Karena Tuhanlah, maka Dia bisa mengalami proses manusiawi, Dia berkehendak demikian. Dan ini masuk akal. Bahwa banyak orang tidak bisa mengerti, itu masalah lain, bukan masalah bahwa karena Yesus mati, maka Dia bukan Tuhan.
Pada dasarnya, Alquran mengakui kematian Isa, tetapi umumnya muslim menolak klaim itu
QS 19:33. (Isa putra Maryam berkata:) Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali.
Muslim menolak teks di atas dengan memakai teks lain dalam Alquran

QS 4:157-158 dan karena ucapan mereka : "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, 'Isa putra Maryam, Rasul Allah ", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak menyalibnya, tetapi orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang 'Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah 'Isa. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Jika QS 4, 157 dan 158 di atas diterima oleh Muslim sebagai benar, dan yang lain salah, maka seharusnya mereka menerima akibat2 yang ditimbulkannya.

1. Alquran mengklaim diri sebagai kitab yang lengkap, ternyata dia kehabisan informasi mengenai sosok yang diserupakan dengan Isa. Jika sosok itu jelas, kita bisa mengeceknya. Tampaknya ini adalah pembohongan publik gaya allah swt.

2. Jika Isa tidak mati, itu berarti Isa masih hidup, jiwa dan raganya di sorga. Tidak masuk akal Isa mati di sorga, selain kita tidak memiliki dokumen untuk menyokongnya. Jadi, umur Isa sekarang, kurang lebih, 2011 tahun. Jika demikian, maka ada seorang manusia yang bisa hidup selama itu. Nah, apakah ini masuk akal. Lihat pernyataan Alquran berikut ini.
"Setiap yang bernyawa akan merasai mati dan sesungguhnya pahala kamu akan dibalas pada hari kiamat"-Surah Ali Imran Ayat 18 5-

"Apabila sampai ajal maut seseorang itu ia tidak dapat ditunda atau dipercepat,walau sesaat pun"-Surah Al-A'raf Ayat 34

"Dimana saja kamu berada,kematian itu akan mendapatkan kamu sekalipun kamu berada dalam kubu yang kukuh" -Surah An-Nisa' Ayat 78

Di satu sisi Alquran mengklaim semua yang bernafas akan mati, dan Isa adalah bernafas, tetapi Isa tidak mati. Tidak logis.

3. Kesimpulan yang paling logis adalah ini.! Isa adalah TUHAN YANG MAHA KUASA. HANYA TUHAN YANG BISA HIDUP 2011 TAHUN LAMANYA. JIKA DIA MANUSIA, MAKA MUSLIM HARUS MAMPU MENJELASKAN SECARA RASIONAL TOPIK INI. Bahwa Tuhan mati, itu masuk akal sebab Dia menghendaki demikian dan Dia mampu. Manusia, tentu tidak. Walau dia ingin hidup seribu tahun lagi, itu mustahil terjadi, sebab dia tidak mampu. Hanya TUHAN YANG MAMPU HIDUP SELAMA2NYA.

DREphantom15

Jumlah posting : 161
Join date : 11.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUHAN KOG MATI

Post  kabayan on Tue Nov 15, 2011 7:16 pm

Menurut Al Qur’an Al Masih putra Maryam sudah wafat berdasarkan ayat-ayat sbb. :

QS Al Maidah : 75
“Al Masih putra Maryam itu hanyalah seorang Rasul. Telah berlalu rasul-rasul sebelumnya, dan ibunya adalah seorang yang benar. Keduanya biasa memakan makanan. Perhatikanlah bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka tanda-tanda kekuasaan Kami, kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling.”

QS ali Imran : 144
“Muhammad tak lain adalah seorang Rasul.Telah berlalu sebelumnya rasul-rasul. Apakah jika dia wafat atau terbunuh kamu bebalik ke belakang? Barangsiapa yang berbalik ke belakang, maka dia tidak dapat mendatangkan mudharat kepada Allah sedikitpun dan Allah akan memberi ganjaran aas orang-orang yang bersyukur.”

QS Al An-am : 157
“dan karena ucapan mereka : “Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah.Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak menyalibnya, tetapi disamarkan bagi mereka ("syubbiha lahum"). Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang dia, benar-benar dalam keraguan tentang itu. Mereka tidak mempunyai pengetahuan tentang itu kecuali mengikuti dugaan belaka. Mereka tidak yakin dengan pembunuhan itu.”

QS Al An-am : 158
“tetapi Allah telah mengangkat Isa kepada Nya, dan Allah adalah maha Perkasa dan Maha bijaksana”

Ayat-ayat lainnya yang menjelaskan kewafatan nabi Isa a.s. :
QS Al Anbiya : 8, QS Al Anbiya : 34, QS Al Maidah : 117, Ali Imran : 55

Kebingunan Kemana Muslim

Sering mereka menulis seperti berikut:


Nabi Isa diselamatkan dan di mana beliau as. Wafat ?. Untuk menyempurnakan misi iniseperti beliau as. (QS 61:7, QS 3:49) beliau berangkat ke negeri lain (luar palestina) untuk mencari suku-suku Israel yang lainnya dan akhirnya bermukim di suatu tempat sebagaimana diisyarahkan dalam al Qur’an 23 : 51 : “Kami selamatkan keduanya (ibnu Maryam dan ibunya) ke daratan tinggi (ilaa rabwatin) dengan lembah-lembah dan sumber-sumber air yang mengalir”. Salah satu tempat seperti itu adalah Kashmir di India/Pakistan dimana terdapat banyak peninggalan sejarah bahwa nabi Isa as. pernah bermukim di sana dan suku-suku Israel yang hilang masih ada sampai sekarang. Mmateri referensi:Al Qur'an. Where Did Jesus Die, Hz. M G Ahmad.
Muslim adalah kumpulan manusia yang suka berdusta. Dalam \islam, dusta bukanlah hal yang buruk, jahat, atau dosa. Awloh sendiri adalah sebesar2 penipun daya. Jadi, mereka berusaha mengalihkan semua kebenaran kepada dusta dengan tujuan tunggal untuk kejayaan Islam.

kabayan

Jumlah posting : 128
Join date : 14.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 :: Debat Islam :: Alquran

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik