Silahkan masukkan username dan password anda!
Login

Lupa password?

Latest topics
» Ada apa di balik serangan terhadap Muslim Burma?
by Dejjakh Sun Mar 29, 2015 9:56 am

» Diduga sekelompok muslim bersenjata menyerang umat kristen
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:30 am

» Sekitar 6.000 orang perempuan di Suriah diperkosa
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:19 am

» Muhammad mengaku kalau dirinya nabi palsu
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:53 pm

» Hina Islam dan Presiden, Satiris Mesir Ditangkap
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:50 pm

» Ratusan warga Eropa jihad di Suriah
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:48 pm

» Krisis Suriah, 6.000 tewas di bulan Maret
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:46 pm

» Kumpulan Hadis Aneh!!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:43 pm

» Jihad seksual ala islam!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:40 pm

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Akal Budi Islam on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of on your social bookmarking website

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll
Statistics
Total 40 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tutunkasep

Total 1142 kiriman artikel dari user in 639 subjects
Top posting users this month

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Sat Jun 04, 2016 11:25 pm

INFO DIKIT

 :: Debat Islam :: Alquran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

INFO DIKIT

Post  s4l4s22 on Wed Dec 07, 2011 12:15 pm

Pernyataan Allah tentang kekafiran orang kristen
73. Sesungguhnya kafirlah orang0orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.

orang kristen mengatakan bahwa Allah satu dari yang tiga dengan mengatakan tuhan bapa,anak, dan roh kudus.

Allah menyuruh manusia (terkhusus bagi orang kristen yang mengatkan Allah adalah satu dari yang tiga) agar tidak mempersekutukukan sesuatu sekecil apapun.

s4l4s22

Jumlah posting : 143
Join date : 15.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: INFO DIKIT

Post  DREphantom15 on Thu Dec 08, 2011 2:24 am

s4l4s22 wrote:Pernyataan Allah tentang kekafiran orang kristen
73. Sesungguhnya kafirlah orang0orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.

orang kristen mengatakan bahwa Allah satu dari yang tiga dengan mengatakan tuhan bapa,anak, dan roh kudus.

Allah menyuruh manusia (terkhusus bagi orang kristen yang mengatkan Allah adalah satu dari yang tiga) agar tidak mempersekutukukan sesuatu sekecil apapun.

Hahah...ini adalah ayat yang paling jelas memberi bukti bahwa allah itu bukan Tuhan, tetapi mohammad, sebab agama manakah yang mengakui bahwasannya allah salah seorang dari yang tiga? Agama manakah yang dituduhkan allah ini? Hanya Islam.Islam percaya bahwa ada agama yang mengakui allah salah seorang dari yang tiga. Agama itu adalah islam Jadi, jelaslah bahwa pengetahuan allah ini ini amat terbatas dan dangkal. Adakah muslim yang berarni memberi bukti referensi atas pernyataan allah yang satu ini? Semakin alquran diperlihatkan, semakin jelas juga bahwa di dalamnya mengandung banya kesesatan.

DREphantom15

Jumlah posting : 161
Join date : 11.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: INFO DIKIT

Post  s4l4s22 on Thu Dec 08, 2011 12:31 pm

DREphantom15 wrote:
s4l4s22 wrote:Pernyataan Allah tentang kekafiran orang kristen
73. Sesungguhnya kafirlah orang0orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.

orang kristen mengatakan bahwa Allah satu dari yang tiga dengan mengatakan tuhan bapa,anak, dan roh kudus.

Allah menyuruh manusia (terkhusus bagi orang kristen yang mengatkan Allah adalah satu dari yang tiga) agar tidak mempersekutukukan sesuatu sekecil apapun.

Hahah...ini adalah ayat yang paling jelas memberi bukti bahwa allah itu bukan Tuhan, tetapi mohammad, sebab agama manakah yang mengakui bahwasannya allah salah seorang dari yang tiga? Agama manakah yang dituduhkan allah ini? Hanya Islam.Islam percaya bahwa ada agama yang mengakui allah salah seorang dari yang tiga. Agama itu adalah islam Jadi, jelaslah bahwa pengetahuan allah ini ini amat terbatas dan dangkal. Adakah muslim yang berarni memberi bukti referensi atas pernyataan allah yang satu ini? Semakin alquran diperlihatkan, semakin jelas juga bahwa di dalamnya mengandung banya kesesatan.

Allah adalah tuhan kami dan kamu yang menciptakan manusia dari 1 jiwa
dzat yang menghidupkan dan yang mematikan
dzat yang menurunkan wahyu, suhuf dan kitab kepada para nabi dan rasul
dzat yang mengutus nabi dan rasul
anda bertanya agama manakah yang mengakui bahwasanya Allah satu dari yang tiga ?????
tentu anda sendiri juga tahu kan ????? lucu sekali pikiran anda ???
pengetahuan Allah terbatas ????? baca Al-qur`an bung !!!!!!
jangan bicara pengetahuan Allah SWT dangkal,,, anda mengatakan hal itu kepada tuhan semesta alam keterlaluan sekali kalian !!!!!

3. Dan Dialah Allah (yang disembah), baik di langit maupun di bumi; Dia mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu lahirkan dan mengetahui (pula) apa yang kamu usahakan.
inti dari ayat diatas adalah semua mahluk menyembah Allah baik yang ada dibumi maupun dilangit . Allah mengetahui apa-apa yang dikerjakan semua mahluknya baik yang dilakukan dengan sembunyi-sembunyi maupun yang diperlihatkan.
Al-quran banyak mengandung kesesatan ?????
ckckckckc lagi-lagi dusta yang anda buat, ingat Allah maha mengetahui segala sesuatu

s4l4s22

Jumlah posting : 143
Join date : 15.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: INFO DIKIT

Post  DREphantom15 on Thu Dec 08, 2011 5:57 pm

s4l4s22 wrote:
DREphantom15 wrote:
s4l4s22 wrote:Pernyataan Allah tentang kekafiran orang kristen
73. Sesungguhnya kafirlah orang0orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.

orang kristen mengatakan bahwa Allah satu dari yang tiga dengan mengatakan tuhan bapa,anak, dan roh kudus.

Allah menyuruh manusia (terkhusus bagi orang kristen yang mengatkan Allah adalah satu dari yang tiga) agar tidak mempersekutukukan sesuatu sekecil apapun.

Hahah...ini adalah ayat yang paling jelas memberi bukti bahwa allah itu bukan Tuhan, tetapi mohammad, sebab agama manakah yang mengakui bahwasannya allah salah seorang dari yang tiga? Agama manakah yang dituduhkan allah ini? Hanya Islam.Islam percaya bahwa ada agama yang mengakui allah salah seorang dari yang tiga. Agama itu adalah islam Jadi, jelaslah bahwa pengetahuan allah ini ini amat terbatas dan dangkal. Adakah muslim yang berarni memberi bukti referensi atas pernyataan allah yang satu ini? Semakin alquran diperlihatkan, semakin jelas juga bahwa di dalamnya mengandung banya kesesatan.

Allah adalah tuhan kami dan kamu yang menciptakan manusia dari 1 jiwa
dzat yang menghidupkan dan yang mematikan
dzat yang menurunkan wahyu, suhuf dan kitab kepada para nabi dan rasul
dzat yang mengutus nabi dan rasul
anda bertanya agama manakah yang mengakui bahwasanya Allah satu dari yang tiga ?????
tentu anda sendiri juga tahu kan ????? lucu sekali pikiran anda ???
pengetahuan Allah terbatas ????? baca Al-qur`an bung !!!!!!
jangan bicara pengetahuan Allah SWT dangkal,,, anda mengatakan hal itu kepada tuhan semesta alam keterlaluan sekali kalian !!!!!

3. Dan Dialah Allah (yang disembah), baik di langit maupun di bumi; Dia mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu lahirkan dan mengetahui (pula) apa yang kamu usahakan.
inti dari ayat diatas adalah semua mahluk menyembah Allah baik yang ada dibumi maupun dilangit . Allah mengetahui apa-apa yang dikerjakan semua mahluknya baik yang dilakukan dengan sembunyi-sembunyi maupun yang diperlihatkan.
Al-quran banyak mengandung kesesatan ?????
ckckckckc lagi-lagi dusta yang anda buat, ingat Allah maha mengetahui segala sesuatu

Sayang sekali, anda tidak jeli membaca jawaban kami. Ini lho, pernyataan allahmu:
73. Sesungguhnya kafirlah orang0orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.


Jika yang dimaksud oleh allah dan alqoran adalah Kristen, maka itu berarti allah dan alqoran salah total, sebab orang2 Kristen tidak mengimani bahwa allah salah seorang dari yang tiga. Ingat, tiga yang dimaksud oleh allah ini adalah allah, isa dan ibu isa (Qoran Surat Al Maidah,116). Itu berarti pengetahuan allah sangat cekak, dangkal, dan itu berarti juga dia bukan TUHAN YANG MAHA KUASA. JADI, SELAMA INI ANDA SEBENARNYA PERCAYA PADA allah YANG BUKAN TUHAN.

Pakai akalmu, hai muslim. Katanya alquran paling jago pakai akal. Untuk membuktikan apakah pernyataan allah ini benar, perlu dikonfirmasi ke dalam alkitab orang kristen bukan?. Bukankah alquran mengajarkanmu tidak boleh memfitnah? Nah, supaya apa yang dikatakan allahmu, kau cek ke kitab orang Kristen. Coba anda berikan ke kami, dimanakah ayatnya di dalam alkitab? Gak ada mas. Itu artinya allahmu itu gak negerti iman kristen. Lalu anda begitu serampangan menyetujui pernyataan allah yang gegabah ini.


Sama juga kalau kami mengatakan bahwa allah memerintahkan pembunuhan, buktinya? Buktinya bertebaran ayat2 gorok orang kafir. Kesimpulannya, allah tukang jagal, itu benar. Jadi, kami gak nuduh. Muslim yang baik pasti niru allahnya. Wajar kalau teroris semua berlatarbelakang muslim, dan islamlah dibelakangnya. Jadi, kami gak nuduh. Geto, gimna seh. Katanya kamu cerdas.

DREphantom15

Jumlah posting : 161
Join date : 11.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: INFO DIKIT

Post  s4l4s22 on Sat Dec 10, 2011 12:22 pm


73. Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.

Jika yang dimaksud oleh allah dan alqoran adalah Kristen, maka itu berarti allah dan alqoran salah total, sebab orang2 Kristen tidak mengimani bahwa allah salah seorang dari yang tiga. Ingat, tiga yang dimaksud oleh allah ini adalah allah, isa dan ibu isa (Qoran Surat Al Maidah,116). Itu berarti pengetahuan allah sangat cekak, dangkal, dan itu berarti juga dia bukan TUHAN YANG MAHA KUASA. JADI, SELAMA INI ANDA SEBENARNYA PERCAYA PADA allah YANG BUKAN TUHAN.
comment :
Al-An'am
1. Segala puji bagi Allah Yang telah menciptakan langit dan bumi dan mengadakan gelap dan terang, namun orang-orang yang kafir mempersekutukan (sesuatu) dengan Tuhan mereka.

orang-orang kafir mana yang mempersekutukan sesuatu dengan Alloh, kita bisa lihat ayat dari Surat Al-Maidah berikut ini
73. Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.
orang kristen menyamakan Alloh dengan mahluk, orang kristen menyekutukan Tuhan semesta alam, pakai akalmu jangan cuma dogma-dogma sesat g pake akal.

Pakai akalmu, hai muslim. Katanya alquran paling jago pakai akal. Untuk membuktikan apakah pernyataan allah ini benar, perlu dikonfirmasi ke dalam alkitab orang kristen bukan?. Bukankah alquran mengajarkanmu tidak boleh memfitnah? Nah, supaya apa yang dikatakan allahmu, kau cek ke kitab orang Kristen. Coba anda berikan ke kami, dimanakah ayatnya di dalam alkitab? Gak ada mas. Itu artinya allahmu itu gak negerti iman kristen. Lalu anda begitu serampangan menyetujui pernyataan allah yang gegabah ini.
comment :
pakai akalmu ????? apalo kata, nah lo g pernah pake akal, masa tuhan dianiaya, disiksa ama mahluknya, ampe2 di tancepin ditiang salib gitu, masa tuhan punya nasib, udah gitu nasibnya malang lagi,,, ckckckck,,,,
masa tuhan ada bapa, anak dan roh kudus ????
Tuhan ya tuhan ga bakal jadi mahluk.
lo tau apa arti Khalik dan mahluk ????? makanya belajar agama dong !!!!!
tuhan roh kudus ?????
kalo tuhan roh berarti lo menyamakan tuhan dengan mahluk lagi dong, roh kan Alloh yang menciptakan, masa khaliq disamakan dengan mahluk,,, ckckck,,,,
baca nih !!!!
Al-Ikhlash
1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa.
2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia".
inti Surat
-Alloh tuhan kami dan kamu, Dia-lah Tuhan YME
-semua mahluk bergantung pada-Nya, semua manusia minta diberikan kebaikan di dunia dan akhirat dengan memohon kepada Alloh, tuhan semesta alam
-Alloh tidak mempunyai anak , tidak ada sekutu bagi-Nya, ingat sifat wajib Alloh
-Alloh tidak dikandung oleh siapapun, apalagi kalo dilahirkan dari rahim seorang manusia
-Alloh Subhanahu Wata`ala tidak sama dengan mahluknya apalagi kalo harus serupa dengan manusia.
Sama juga kalau kami mengatakan bahwa allah memerintahkan pembunuhan, buktinya? Buktinya bertebaran ayat2 gorok orang kafir. Kesimpulannya, allah tukang jagal, itu benar. Jadi, kami gak nuduh. Muslim yang baik pasti niru allahnya. Wajar kalau teroris semua berlatarbelakang muslim, dan islamlah dibelakangnya. Jadi, kami gak nuduh. Geto, gimna seh. Katanya kamu cerdas.
perintah itu hanya kalo orang kafir memerangi kaum muslimin, baca ayat2 jangan setengah2 apalagi kalo ayat ampe dipelintir Ingat itu semua Ayat2 Alloh tuhan semesta alam.
kalian memang tidak menuduh lagi tapi fitnah keji, lo lupa ama sodara lo josh bush, ame kroni2nya masa negara orang di acak2 gara2 masalah minyak, soalnya dananya buat merangi kaum muslim sih, jadi abis buat perang udah abis bingung nyari duit buat bikin perang, akhirnya bikin deh kekacauan di sana sini, trus datang bak pahlawan kesiangan.
setelah itu negara jajahannya dibikin carut marut, y supaya dapat aliran kran minyak,,,, biasa orang bisnis bikin penyakit dulu baru bikin obatnya

s4l4s22

Jumlah posting : 143
Join date : 15.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: INFO DIKIT

Post  kabayan on Sat Dec 10, 2011 2:45 pm

s4l4s22 wrote:
73. Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.

Jika yang dimaksud oleh allah dan alqoran adalah Kristen, maka itu berarti allah dan alqoran salah total, sebab orang2 Kristen tidak mengimani bahwa allah salah seorang dari yang tiga. Ingat, tiga yang dimaksud oleh allah ini adalah allah, isa dan ibu isa (Qoran Surat Al Maidah,116). Itu berarti pengetahuan allah sangat cekak, dangkal, dan itu berarti juga dia bukan TUHAN YANG MAHA KUASA. JADI, SELAMA INI ANDA SEBENARNYA PERCAYA PADA allah YANG BUKAN TUHAN.

comment :
Al-An'am
1. Segala puji bagi Allah Yang telah menciptakan langit dan bumi dan mengadakan gelap dan terang, namun orang-orang yang kafir mempersekutukan (sesuatu) dengan Tuhan mereka.

orang-orang kafir mana yang mempersekutukan sesuatu dengan Alloh, kita bisa lihat ayat dari Surat Al-Maidah berikut ini
73. Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.
orang kristen menyamakan Alloh dengan mahluk, orang kristen menyekutukan Tuhan semesta alam, pakai akalmu jangan cuma dogma-dogma sesat g pake akal.



Pakai akalmu, hai muslim. Katanya alquran paling jago pakai akal. Untuk membuktikan apakah pernyataan allah ini benar, perlu dikonfirmasi ke dalam alkitab orang kristen bukan?. Bukankah alquran mengajarkanmu tidak boleh memfitnah? Nah, supaya apa yang dikatakan allahmu, kau cek ke kitab orang Kristen. Coba anda berikan ke kami, dimanakah ayatnya di dalam alkitab? Gak ada mas. Itu artinya allahmu itu gak negerti iman kristen. Lalu anda begitu serampangan menyetujui pernyataan allah yang gegabah ini.
comment :
pakai akalmu ????? apalo kata, nah lo g pernah pake akal, masa tuhan dianiaya, disiksa ama mahluknya, ampe2 di tancepin ditiang salib gitu, masa tuhan punya nasib, udah gitu nasibnya malang lagi,,, ckckckck,,,,
masa tuhan ada bapa, anak dan roh kudus ????
Tuhan ya tuhan ga bakal jadi mahluk.
lo tau apa arti Khalik dan mahluk ????? makanya belajar agama dong !!!!!
tuhan roh kudus ?????
kalo tuhan roh berarti lo menyamakan tuhan dengan mahluk lagi dong, roh kan Alloh yang menciptakan, masa khaliq disamakan dengan mahluk,,, ckckck,,,,
baca nih !!!!
Al-Ikhlash
1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa.
2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia".
inti Surat
-Alloh tuhan kami dan kamu, Dia-lah Tuhan YME
-semua mahluk bergantung pada-Nya, semua manusia minta diberikan kebaikan di dunia dan akhirat dengan memohon kepada Alloh, tuhan semesta alam
-Alloh tidak mempunyai anak , tidak ada sekutu bagi-Nya, ingat sifat wajib Alloh
-Alloh tidak dikandung oleh siapapun, apalagi kalo dilahirkan dari rahim seorang manusia
-Alloh Subhanahu Wata`ala tidak sama dengan mahluknya apalagi kalo harus serupa dengan manusia.
Sama juga kalau kami mengatakan bahwa allah memerintahkan pembunuhan, buktinya? Buktinya bertebaran ayat2 gorok orang kafir. Kesimpulannya, allah tukang jagal, itu benar. Jadi, kami gak nuduh. Muslim yang baik pasti niru allahnya. Wajar kalau teroris semua berlatarbelakang muslim, dan islamlah dibelakangnya. Jadi, kami gak nuduh. Geto, gimna seh. Katanya kamu cerdas.
perintah itu hanya kalo orang kafir memerangi kaum muslimin, baca ayat2 jangan setengah2 apalagi kalo ayat ampe dipelintir Ingat itu semua Ayat2 Alloh tuhan semesta alam.
kalian memang tidak menuduh lagi tapi fitnah keji, lo lupa ama sodara lo josh bush, ame kroni2nya masa negara orang di acak2 gara2 masalah minyak, soalnya dananya buat merangi kaum muslim sih, jadi abis buat perang udah abis bingung nyari duit buat bikin perang, akhirnya bikin deh kekacauan di sana sini, trus datang bak pahlawan kesiangan.
setelah itu negara jajahannya dibikin carut marut, y supaya dapat aliran kran minyak,,,, biasa orang bisnis bikin penyakit dulu baru bikin obatnya


Iman Kristen tidak seperti yang dikatakan allah. Allah mengkelirukan Trinitas dengan allah, yesus dan maria. Jelas salah. Selanjutnya, orang kristen tidak percaya bahwa tuhan tiga, tetapi Esa dalam Hakikat, termanifestasi dalam tiga persona. Tiga Pribadi, yakni Bapa, Putera dan Roh Kudus. Kami mengerti ketidaktahuan anda mengenai Trinitas, sebab jangankan anda, Muhammad saja tidak.

Selanjutnya, orang Kristen tidak percaya bahwa alquran itu firman Tuhan. Juga tidak percaya diturunkan dari langit. Orang Kristen percaya bahwa alquran adalah karangan muhammad. Suka atau tidak, ya begitu. Sama juga orang Muslim gak ngaku alkitab orang Kristen. Walaupun alquran meminta agar muhammad percaya pada alkitab kristen.



Tuhan punya anak?

Alloh memang tidak punya anak sebab muhammad berpikir secara seksual, begitu juga muslim sekarang.
Maka anda juga tidak mungkin disebut anak allah, itu kufur. Mengapa? Karena seberapa pun hebatnya ketundukan anda pada alloh, alloh tetap jauh dan anda tetap seperti orang asing dihadapannya. Hubungan anda dengan dia, persis hubungan tuan dan budak. Kami gak. Hubungan kami dengan sang khalik adalah hubungan bapa dan anak. Tuhan adalah Bapa dan kami adalah anak. Dia bapa yang baik, mencintai dan menebus dosa2 kami. Kalau kami katakan bahwa sang khalik adalah bapa, itu tidak berarti Dia punya isteri, seperti yang dimengerti oleh muhammad. Kata bapa-anak adalah ungkapan relasional, hubungan timbal balik dan begitu intens, layaknya anda dengan ayah anda sendiri.

Tuhan dianiaya?

Anda keberatan dengan hal ini? Itu wajar sebab anda memang orang di luar kekristenan. Gak masuk akal Tuhan dianiaya, dll. Kami jelaskan secara sederhana. Kami yakin anda SEBENARNYA sudah tahu, tetapi namanya beda keyakinan, ya pura2 gak tahu. Adalah masuk akal kalau Tuhan menjadi manusia, sebab Tuhan itu Mahakuasa. Nah, Tuhan yang menjadi manusia itu adalah Yesus. Ini yang kami sebut inkarnasi. Islam tidak mengenal hal itu. Inkarnasi adalah cara Sang Khalik mengkomunikasikan diriNya yang Transenden menjadi immanen. Kalau Dia tetap jauh dan gak kelihatan, maka kita tidak akan pernah tahu, seperti apa sih Sang Khalik itu. Kini kami sudah tahu, oh ternyata Tuhan menyatakan diriNya seperti manusia yakni Yesus. Karena manusia, maka Dia, Sang Sabda itu mengambil bagian dalam seluruh kemanusiaan kita, kecuali dosa. Dosa bukan bagian dari kemanusiaan kita, sementara kematian adalah hakikat kita. Kita tidak mungkin bisa menghapus dosa kita sendiri, walau kita telah berbuat baik, sebaik2nya. Sudah kewajiban manusia utk berbuat baik, kita berbuat baik bukan untuk menebus dosa kita bukan. Jadi, kalau anda rajin solat, tekun beramal supaya dosa anda dihapuskan, maka tentu itu keliru. Kalau demkian halnya, maka manusia kita2 ini akan tetap jahat. Seorang pelacur boleh tetap melacur, toh asalkan dia rajin solat dan berbuat baik, dosanya diampuni. Jika demikian, maka sebenarnya manusia itu sendiri yang menghapus dosanya. Ini ajaran yang salah. Ingat hanya Tuhan yang bisa menghapus dosa kita. Bagaimana cara dia menghapus dosa?


Bagaimana cara Tuhan menghapus dosamu?

Kalau allah alquran, pokoknya alloh itu ngomong bahwa dia pengasih dan penyayang, maha pengampun. Tetapi kalau ditanya bagaimana cara alloh menghapus dosa kita? Gak tahu, alloh sendiri saja yang tahu. Koq gak diberitahu ke kita? Tetapi kalau anda tanya pada Kristen, mereka dgn amat mudah menjawabnya. Tuhan mengutus puteraNya dan mati disalib. Tuhan ambial bagian dalam semua proses hidup kita. Mengapa Dia musti sengsara mati? Sederhana saja. Penderitaan, kesengsaraan adalah hal yang kita alami dan menakutkan. Untuk itu, Tuhan sendiri memberi contoh supaya kita tidak takut akan kematian, sebab setelah kematian ada kebangkitan.

Ingat, Yesus pernah mati, tetapi setelah itu Dia bangkit. Nah, kami juga begitu, nanti setelah mati bangkit. Benarkah kita akan bangkit setelah mati? Ya benar. Condohnya?? Tuhan sendiri. Jadi ada dasarnya kalau kami percaya pada kebangkitan. Ini sedikit berbeda dengan iman islam. Islam mengakui bahwa nanti akan bangkit, tetapi contoh? Muhammad saja tidak bangkit2. Jadi, apakah iman kami ini salah? Orang2 yang di luar kami akan mengatakan ya. Tetapi kami tahu jawaban yang diberikan oleh Yesus sendiri, bahwa kami benar.

Eksistensi Allah??

Anda atau tepatnya alquran berkali2 ngomong:

1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa.
2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia".

Inikah yang Anda butuhkan? Jika jawabanmu ya, saya sedih sekali mendengarnya. Seharusnya, anak tk pun tahu. Tidak perlu seorang nabi, atau sebuah agama untuk mengatakan bahwa Tuhan itu Esa. Ateis, filosof jauh lebih mengerti apa artinya esa, daripada orang2 beragama. Semua orang juga tahu bahwa Pada Tuhanlah bergantung segala sesuatu, bahkan anak kecil pun tahu. Tidak harus diperintahkan oleh muhammad. Juga orang tahu Dia tidak beranak dan tidak pula diperanakan, tidak kawin dan tidak dikawinkan. Ingat, diperanakan menurut alquran adalah melakukan hubungan suami isteri. Juga tidak ada seorang pun yang setara dengan dia. Nah, karena semua hal itu, dimengerti oleh semua orang, maka seharusnya anda tanya pada dirimu, apakah yang khusus yang telah dilakukan oleh allah padaku, tanpa campurtangan saya?

Mungkin anda akan menjawab saya diberi makan, minum alam semesta, pakaian, rumah, dll, semua orang begitu, kafir malah lebih baik, lebih kaya pintar, dll. Nah, apakah yang khusus yang telah saya terima sebagai nikmaat yang diberi oleh allah? Itulah pertanyaan kunci atas iman anda.


Oy...kelihatannya anda belum ngerti bagaimana meng-QUOD pesan secara benar. Sayang sekali. Kalau utk hal sederhana ini saja belum negerti, bagaimana mungkin bisa menelaah iman Kristen yang begitu dlam dan kaya?









kabayan

Jumlah posting : 128
Join date : 14.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: INFO DIKIT

Post  kabayan on Sat Dec 10, 2011 4:37 pm

s4l4s22 wrote:
DREphantom15 wrote:
s4l4s22 wrote:Pernyataan Allah tentang kekafiran orang kristen
73. Sesungguhnya kafirlah orang0orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.

orang kristen mengatakan bahwa Allah satu dari yang tiga dengan mengatakan tuhan bapa,anak, dan roh kudus.

Allah menyuruh manusia (terkhusus bagi orang kristen yang mengatkan Allah adalah satu dari yang tiga) agar tidak mempersekutukukan sesuatu sekecil apapun.

Hahah...ini adalah ayat yang paling jelas memberi bukti bahwa allah itu bukan Tuhan, tetapi mohammad, sebab agama manakah yang mengakui bahwasannya allah salah seorang dari yang tiga? Agama manakah yang dituduhkan allah ini? Hanya Islam.Islam percaya bahwa ada agama yang mengakui allah salah seorang dari yang tiga. Agama itu adalah islam Jadi, jelaslah bahwa pengetahuan allah ini ini amat terbatas dan dangkal. Adakah muslim yang berarni memberi bukti referensi atas pernyataan allah yang satu ini? Semakin alquran diperlihatkan, semakin jelas juga bahwa di dalamnya mengandung banya kesesatan.

Allah adalah tuhan kami dan kamu yang menciptakan manusia dari 1 jiwa
dzat yang menghidupkan dan yang mematikan
dzat yang menurunkan wahyu, suhuf dan kitab kepada para nabi dan rasul
dzat yang mengutus nabi dan rasul
anda bertanya agama manakah yang mengakui bahwasanya Allah satu dari yang tiga ?????
tentu anda sendiri juga tahu kan ????? lucu sekali pikiran anda ???
pengetahuan Allah terbatas ????? baca Al-qur`an bung !!!!!!
jangan bicara pengetahuan Allah SWT dangkal,,, anda mengatakan hal itu kepada tuhan semesta alam keterlaluan sekali kalian !!!!!

3. Dan Dialah Allah (yang disembah), baik di langit maupun di bumi; Dia mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu lahirkan dan mengetahui (pula) apa yang kamu usahakan.
inti dari ayat diatas adalah semua mahluk menyembah Allah baik yang ada dibumi maupun dilangit . Allah mengetahui apa-apa yang dikerjakan semua mahluknya baik yang dilakukan dengan sembunyi-sembunyi maupun yang diperlihatkan.
Al-quran banyak mengandung kesesatan ?????
ckckckckc lagi-lagi dusta yang anda buat, ingat Allah maha mengetahui segala sesuatu


wah...udah bisa meng-quod, gitu donk. Kan lebih enak sekarang, gimana cara mbalasnya. Ada pertanyaan buat ayat2 alquran. Siapakah yang berbicara, kog diserukan oleh orang ketiga tunggal? Katanya alquran murni dari allah? Jadi ragu, kayaknya yang bicara ini muhammad

kabayan

Jumlah posting : 128
Join date : 14.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: INFO DIKIT

Post  Sponsored content Today at 3:51 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 :: Debat Islam :: Alquran

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik