Silahkan masukkan username dan password anda!
Login

Lupa password?

Latest topics
» Ada apa di balik serangan terhadap Muslim Burma?
by Dejjakh Sun Mar 29, 2015 9:56 am

» Diduga sekelompok muslim bersenjata menyerang umat kristen
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:30 am

» Sekitar 6.000 orang perempuan di Suriah diperkosa
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:19 am

» Muhammad mengaku kalau dirinya nabi palsu
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:53 pm

» Hina Islam dan Presiden, Satiris Mesir Ditangkap
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:50 pm

» Ratusan warga Eropa jihad di Suriah
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:48 pm

» Krisis Suriah, 6.000 tewas di bulan Maret
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:46 pm

» Kumpulan Hadis Aneh!!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:43 pm

» Jihad seksual ala islam!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:40 pm

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Akal Budi Islam on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of on your social bookmarking website

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll
Statistics
Total 40 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tutunkasep

Total 1142 kiriman artikel dari user in 639 subjects
Top posting users this month

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Sat Jun 04, 2016 11:25 pm

Setangkai Zaitun Untuk Sheila Musaji

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Setangkai Zaitun Untuk Sheila Musaji

Post  Admin on Fri Feb 10, 2012 3:17 am

Saya ingin memberi anda sebuah penawaran. Bagaimana jika saya mengirimi anda satu salinan buku saya, “Memahami Muhammad”? Bacalah buku itu. Saya berjanji saat anda selesai membacanya, anda tidak lagi ingin menjadi orang Muslim.

Diposkan oleh Ali Sina, pada tanggal 25 Januari 2012

Semalam, saat berselancar di web, saya tertarik pada situs TheAmericanMuslim.org, dan membaca beberapa artikel yang ditulis oleh Sheila Musaji. Musaji telah mendedikasikan seluruh energinya untuk menjelek-jelekkan para aktivis anti-Jihad seperti Wafa Sultan, Aayan Hirsi Ali, Pamela Geller, Robert Spencer, saya sendiri dan yang lainnya. Sudah saatnya saya tidur, tetapi saya tidak dapat menolak godaan untuk mengiriminya surel. Saya tidak berharap mendapat balasan darinya. Saya terkejut, ketika saya kembali ke situsnya untuk melihat siapa lagi yang menjadi targetnya, saya mendapatkan respons-nya kepada saya. Tidak, ia tidak mengirimi saya surel untuk memberitahu saya. Jangan tanya pada saya mengapa! Hanya dia yang dapat menjelaskan semua kebijakannya. Menurut saya itu bukan kebetulan.

Nah, ini adalah sebuah permulaan yang sangat baik. Menurut saya kita akan bersenang-senang. Mari kita lihat bagaimana akhirnya. Berikut ini saya paparkan apa yang ditulisnya. Ia bahkan rela berjerih lelah memperbaiki ketikan saya yang salah dengan memberi “highlight”. Apa lagi yang kurang?

Saya merasa ini akan menjadi sebuah perdebatan yang menarik, kecuali Nona Musaji memutuskan untuk tidak memperpanjangnya; jika itu terjadi saya tidak akan terkejut, hanya sedikit kecewa.

Untuk membaca respons saya pada Nona Musaji, silahkan datang lagi besok.


Ali Sina Meluncurkan Tangkai Zaitun Kebencian Yang Tajam

oleh Sheila Musaji

Hari ini saya menerima surel ini dari Ali Sina dengan judul “Mengirimi Anda Setangkai Zaitun”:


Nona Sheila Musaji yang baik,

Saya membaca beberapa artikel anda dan melihat bahwa anda telah mendedikasikan usaha-usaha anda untuk menjelek-jelekkan orang yang murtad, orang-orang yang sudah muak dengan Islam dan ingin melindungi dunia non Muslim dari serangannya. Sudah tentu anda tidak melihatnya seperti itu. Itu tidak apa-apa. Mungkin suatu hari anda akan berubah pikiran.

Saya ingin memberi anda sebuah penawaran. Bagaimana jika saya mengirimi anda satu salinan buku saya, “Memahami Muhammad”? Bacalah buku itu. Saya berjanji saat anda selesai membacanya, anda tidak lagi ingin menjadi orang Muslim.

Mungkin sekarang anda berpikir ini menggelikan karena sama sekali tidak ada yang dapat mengubah pandangan-pandangan anda mengenai Islam. Itu tidak apa-apa. Anda baca saja buku itu. Bacalah, tidak usah dengan pikiran terbuka tetapi dengan kebencian di hati anda terhadap saya. Bacalah dengan pikiran yang tertutup dan berusahalah keras untuk menyangkali semua bukti yang saya kemukakan dan berusahalah untuk menemukan kesalahan-kesalahan di dalamnya. Lawanlah semua klaim saya. Saat anda selesai membaca buku itu anda akan kehilangan keyakinan anda.

Dan bagaimana kalau anda tidak murtad? Saya jamin anda akan murtad. Saya telah mengirim buku saya kepada ratusan orang Muslim. mereka semua berjanji membacanya dan akan kembali untuk menunjukkan kesalahan-kesalahan saya. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya akan menerbitkan sanggahan mereka. Sebagian dari mereka menulis surat kepada saya dan berterimakasih karena saya telah membuka mata mereka. Kini mereka berjuang bersama saya menolong orang-orang Muslim lainnya untuk meninggalkan Islam. Kelompok lainnya menulis pada saya dan mengatakan bahwa saya mempunyai kemampuan satanis untuk memasukkan keraguan ke dalam pikiran orang Muslim dan oleh karena itu mereka berhenti membaca buku saya. Banyak diantara mereka yang tidak memberi balasan. Tidak seorang pun menulis balik dan mengatakan bahwa mereka melakukan apa yang telah mereka janjikan, yaitu menyanggah saya dan menunjukkan kesalahan-kesalahan saya. Tidak seorang pun! Bukankah itu patut diperhatikan? Apakah anda mau menerima tantangan ini?

Jika anda setuju untuk membaca buku itu dan menyanggahnya, saya akan menerbitkan sanggahan anda dan jika anda benar saya akan menarik buku saya dari peredaran, keanggotaan saya dari SION, dan saya akan menutup situs-situs faithfreedom.org dan alisina.org milik saya. Juga ada hadiah 50 ribu US dollar, yang akan saya berikan pada anda sehingga anda dapat menyumbangkannya untuk badan amal pilihan anda.

Jika anda tulus, anda akan mengakui bahwa dengan melakukannya anda akan mendapatkan lebih banyak daripada sekadar menulis untuk menentang saya, Wafa Sultan (yang adalah anak rohani saya) dan orang-orang lainnya yang terlibat dalam pergerakan anti Islam. Lagipula sudah bertahun-tahun ini saya telah mendapatkan “kemashyuran”. Jika anda menyanggah buku saya, maka saya akan menghentikan kegiatan anti Islam yang saya lakukan dan orang akan memperhatikan. Saya telah membawa ribuan orang Muslim keluar dari Islam. Mungkin banyak di antara mereka yang kemudian akan melihat Islam dari sudut yang lain. Jangan katakan saya tidak penting. Mungkin dalam kehidupan nyata saya memang tidak demikian, tapi dalam pergerakan anti Islam saya sudah mempunyai nama dan reputasi. Anda akan kehilangan dua hari saat membaca buku yang anda benci. Sebagai gantinya anda akan menghapuskan seorang musuh Islam yang “mashyur” dan bahkan dapat membuat ia berpihak pada anda. Anda tahu kisah Islam. Banyak pendukung hebatnya yang awalnya adalah musuh bebuyutan Islam. Saya bisa menjadi salah satu dari mereka. Mengapa tidak? Tidakkah anda percaya pada kuasa Allah? Yang harus anda lakukan hanyalah membaca buku saya, yang akan saya kirim kepada anda dalam bentuk hard copy atau dalam bentuk PDF, terserah anda lebih suka yang mana. Anda dapat memperoleh bantuan dari suami Muslim anda atau imam atau siapapun yang anda kehendaki.

Saya tidak akan mengunggah surel ini, kecuali anda mengabaikannya. Jika anda mengabaikannya, maka itu akan membuktikan kurangnya ketulusan anda. Tawaran saya tulus dan murah hati. Saya telah mendedikasikan 14 tahun hidup saya memerangi Islam. Saya siap berhenti dan bahkan meminta maaf di depan publik, jika anda membaca buku saya dan membuktikan kesalahannya. Investasi anda hanyalah dua hari dari semua waktu anda. Anda tidak akan kehilangan apapun kecuali keyakinan anda kepada dusta. Itu sama sekali tidak buruk.

Jika anda mengabaikan tawaran saya, saya akan mengunggah surel ini. Oleh karena anda telah mendedikasikan hidup anda untuk menjelek-jelekkan SION dan anggota-anggotanya saya ingin dunia mengetahui bahwa anda bukan orang yang baik. Tetapi jika anda memberi balasan dan membaca buku saya, kita membuka jalur dialog. Apakah anda akan meninggalkan Islam seperti dugaan saya atau anda akan menyanggahnya dan saya akan memeluk Islam. Saya juga akan menerbitkan sanggahan anda, yang akan menolong orang lain untuk melihat kebenaran.

Saya mengirimi anda setangkai Zaitun. Kini giliran anda.

Salam hormat, Ali Sina





Ali Sina yang terhormat (siapapun anda)

Buku yang ingin anda kirimkan kepada saya telah dicetak sejak tahun 2008 (4 tahun) dan diterbitkan oleh Faith & Freedom Publishing, perusahaan milik anda. Buku itu dijual di Amazon.com, dan terdaftar (lihat: is listed) dijual seharga $157.71. Buku anda lainnya “Memahami Islam & orang Muslim” terdaftar (lihat: is listed) hanya tersedia satu copy baru seharga $999.99 walaupun diterbitkan pada bulan November 2011.

Jika anda memang adalah suara yang sangat efektif menentang Islam sehingga anda dapat MENJAMIN orang Muslim yang membaca buku anda akan meninggalkan Islam, kelihatannya anda ingin lebih menyebarkan buku-buku anda. Dengan harga seperti itu, nampaknya akan sulit. Mungkin metode berhadapan muka dengan pembaca (orang-orang tertentu) adalah cara untuk mendistribusikan buku ini.

Menurut saya penawaran ini hanyalah sebuah taktik. Saya tidak akan memberi anda alamat surat-menyurat, sama seperti anda juga tidak akan memberi saya alamat anda pada saya. Memangnya ada orang yang waras yang mau memberikan alamat surat menyurat kepada seorang asing yang bersembunyi dibalik nama samaran?

Ali Sina adalah nama samaran, dan bukan nama anda sebenarnya. Saya sama sekali tidak tahu siapa anda. Saya hanya mengenal anda dari tulisan-tulisan anda, dan dari perkataan-perkataan anda (lihat: in your own words) saya mendapatkan bukti bahwa anda adalah seseorang yang sebaiknya saya takuti, bukan karena ide-ide anda, tetapi karena kebencian anda. Berikut ini adalah beberapa penyataan anda sendiri:

— “Kami berjuang untuk kesatuan Umat Manusia melalui penghapusan Islam, doktrin kebencian yang paling menghasut. Islam tidak dapat direformasi, tetapi dapat dihapus. Islam tidak dapat dibentuk, tetapi dapat dihancurkan. Islam itu kaku tapi rapuh. Itulah sebabnya mengapa orang Muslim tidak mentolerir kritik terhadap Islam. Untuk menghapuskan Islam, yang harus kita lakukan hanyalah mengatakan kebenaran. Sesederhana itu. Kebenaran mengenai Islam sudah nyata. Semuanya ada di situs ini. Kini terserah anda untuk menyebarkannya. Dengan kebenaran, orang-orang Muslim yang tulus akan meninggalkan Islam dan dari setiap Muslim yang meninggalkan Islam kami akan mendapatkan prajurit baru dalam perjuangan kami melawan terorisme. Kami berkembang sangat pesat. Hari-hari Islam sudah dihitung dan perdamaian dunia sudah di ambang pintu. Banyak dari kami yang akan melihat datangnya hari itu. Sementara itu mungkin kami akan melalui hari-hari yang sulit. Badai sedang mendekat.

— “Kami tidak ingin mereformasi Islam. Kami ingin menghapuskannya. Sama seperti kanker tidak dapat direformasi dan satu-satunya cara untuk menyembuhkan si pasien adalah dengan menyingkirkan kanker itu. Demikian pula Islam tidak dapat direformasi dan harus disingkirkan agar dunia ini selamat”

— “Islam, seperti halnya fasisme, menarik orang yang memiliki rasa rendah diri dan kurang cerdas. Kedua ideologi ini tidak rasional. Keduanya melecehkan nalar, dan menjunjung devosi dan tunduk pada otoritas yang lebih tinggi. Sama seperti para penganut fasisme, orang Muslim adalah orang-orang yang suka menang. Mereka berusaha mendapatkan kekuasaan, dominasi dan kontrol. Mereka menyombongkan diri dengan kekuatan jumlah mereka, dalam heroisme mereka yang tidak berotak, dalam pelecehan mereka terhadap hidup dan kesediaan mereka untuk membunuh dan mati demi tujuan mereka. Islam adalah politik dan politik Islam adalah fasisme.

— “Tarek Fatah mendukung pendapat saya bahwa yang namanya orang Muslim moderat itu tidak ada… Semua orang Muslim “moderat” berpotensi menjadi teroris. Keyakinan kepada Islam dapat diibaratkan dengan setangki bensin. Nampaknya tidak berbahaya, hingga ia tersulut api. Seorang Muslim “moderat” dapat menjadi seorang jihadis yang suka membunuh, dan untuk itu hanya dibutuhkan sepercik iman.”

— “Saya berjanji jika kita melanjutkan kampanye mendiskreditkan Islam dan para sarjana Muslim, maka tidak lebih dari seperempat abad, Islam akan dikalahkan. Islam akan jatuh, seperti yang dialami komunisme. Ingat baik-baik apa yang saya katakan hari ini, walaupun anda menganggap saya orang gila. Jika kita semua bekerjasama, terutama para mantan Muslim, kita dapat menyingkirkan Islam lebih cepat daripada yang dibayangkan. Iran sudah menjadi anti Islam. Lebih dari separuh orang Iran tidak lagi menyebut dirinya sebagai orang Muslim. Kita sedang menghancurkan Islam mulai dari dasarnya. Bangunan ini kelihatannya kokoh. Tapi jangan anda tertipu dengan penampilannya. Menara tinggi kebohongan akan runtuh segera.

— “Jika ada kota di Barat yang dinuklir, saya 100% setuju untuk menuklir puluhan kota di negara-negara Islam. Saya tidak melihat orang-orang Muslim sebagai orang-orang yang tidak berdosa. Mereka semua berdosa. Tidak perlu menjadi anggota al Qaeda untuk dapat dikatakan berdosa. Jika anda seorang Muslim maka anda setuju dengan Muhammad, dan itu adalah bukti yang cukup untuk menentang anda.”

—“Kami mengasihi kalian orang Muslim karena kalian juga manusia sama dengan kami. Kita semua adalah anggota-anggota tubuh yang disebut umat manusia. Tetapi kalian adalah penyakit. Kalian terinfeksi sebuah bidat yang mematikan yang mengancam hidup kami. Kemanusiaan kalian sudah hancur. Bagaikan satu bagian tubuh yang terinfeksi virus yang memakan daging, kini kalian adalah ancaman untuk umat manusia lainnya. Kami akan melakukan segalanya untuk menyelamatkan kalian, untuk membuat kalian melihat kebodohan kalian, dan membuat kalian mengerti bahwa kalian adalah korban dari kebohongan besar, jadi tinggalkanlah dusta ini, berhentilah membenci umat manusia dan merancangkan kehancurannya dan mendominasinya. Tetapi jika semua upaya gagal dan jika kalian menjadi ancaman bagi hidup kami dan hidup anak-anak kami, maka kami harus mengamputasi kalian. Ini akan terjadi, bukan karena saya mengatakannya demikian, tetapi saya berkata demikian karena ini adalah respons manusiawi. Kita manusia diperintah oleh insting untuk bertahan hidup. Jika kalian mengancam saya dan keberlangsungan hidup saya bergantung pada membunuh kalian, maka saya harus membunuh kalian. Saya mohon, berpikirlah dengan waras. Muhammad bukanlah Nabi Tuhan. Ia adalah alat setan untuk memecah-belah umat manusia sehingga kita saling menghancurkan. Ini adalah rancangan demonis untuk mengakhiri kemanusiaan. Muhammad berdusta. Ia membawa kebencian. Ayo bangun. Kalian membahayakan dunia ini termasuk dunia tempat tinggal kalian oleh karena dusta. Bacalah buku saya dan pelajarilah kebenaran mengenai Muhammad … Islam adalah penyakit. Apa sebenarnya arti Muslim moderat? Apakah itu berarti kadar penyakit yang anda derita sedang-sedang saja? Ini sama seperti berkata bahwa saya adalah seorang Nazi moderat, atau secara kultural saya adalah seorang fasis. Saya hanya berpartisipasi dalam pertemuan-pertemuan mereka. Ijinkan saya memanggil kalian sesuai dengan nama kalian. Kalian adalah orang-orang munafik. Kalian adalah orang-orang idiot yang dapat dimanfaatkan. Kalian adalah bagian dari permasalahan. Faktanya, kalian ADALAH masalah. Jika bukan karena kalian, kami akan dengan mudah mengenali musuh kami dan mengeliminasinya. Tetapi kalian melindungi musuh. Kalian memperkeruh air. Kalian membingungkan kami untuk menyembunyikan binatang buas di antara kalian. Kalian tidak dapat menipu saya, walaupun kalian dapat membodohi orang-orang non Muslim. Saya tahu kemunafikan kalian. Saya tahu bagaimana kalian menyembunyikan dan diam-diam mendukung para teroris tetapi di depan publik kalian menentangnya dan menggambarkan diri kalian sebagai teman kami.

Jika kata-kata ini tidak cukup bagi saya untuk memberi sebuah penilaian tentang apakah saya ingin berinteraksi dengan anda atau tidak, surel anda dipenuhi dengan pernyataan-pernyataan yang memperkuat keputusan saya.

Anda memulai dengan tuduhan palsu bahwa saya “menjelek-jelekkan orang yang murtad”. Saya tidak menjelek-jelekkan orang-orang yang anda sebut murtad dan bahwa saya menghina orang yang telah memilih agama lain daripada agama yang dianutnya sejak lahir. Sebenarnya, saya sangat menjunjung (lihat: strongly uphold) kebebasan beragama, dan dapat diibaratkan sebagai tanda tangan yang menguatkan pernyataan yang dikeluarkan orang Muslim yang mengatakan komitmen kami pada kebebasan itu.

Saya tidak punya masalah dengan siapapun, termasuk anda, yang memilih agama apapun (atau tidak memilih apapun) bagi dirinya sendiri yang menurut mereka berarti bagi mereka. Saya tidak habis mengerti dengan fakta ada petobat-petobat dari satu sistem kepercayaan yang kemudian memeluk kepercayaan lain merasa perlu mencela agama yang telah mereka tinggalkan. Empat puluh tahun lalu saya memeluk Islam. Itu adalah keputusan yang sangat personal dan pribadi, dan saya tidak merasa perlu membela keputusan itu dengan cara menjelek-jelekkan agama saya yang lama. Faktanya, bersikap seperti itu akan membuat keputusan saya menjadi murahan. Ada jalan-jalan yang berbeda yang cocok untuk orang-orang yang berbeda pula. Tuhanlah yang akan menghakimi, bukan manusia.

Saya merespons, dan sangat kuat meresponi orang-orang yang merendahkan keyakinan orang lain apakah itu melalui anti-Semitisme, Islamofobia, anti-Mormonisme, anti-Hinduisme, atau bentuk-bentuk lain kefanatikan religius. Terutama saya menanggapi orang-orang yang Islamofobia karena saya percaya bahwa racun yang mereka sebarkan secara langsung membahayakan keselamatan dan keamanan orang-orang Muslim Amerika termasuk anak-anak saya.

Anda membuat sebuah penawaran yang anda sebut “mengirim setangkai Zaitun” yang mencakup sebuah ancaman terselubung “jika anda mengabaikan tawaran saya, maka saya akan mengunggah surel ini …. Saya ingin agar dunia mengetahui bahwa anda bukanlah orang yang baik”.

Pernyataan anda yang menggurui: Anda dapat memperoleh bantuan dari suami Muslim anda atau imam atau siapapun yang anda kehendaki, menunjukkan penghinaan anda kepada wanita dan kemampuan mereka untuk mengambil keputusan dan pilihan mereka sendiri. Saya tidak memerlukan orang lain untuk membantu saya mengambil keputusan.

Asumsi anda bahwa saya mungkin dimotivasi baik oleh adanya kebutuhan untuk mendapatkan ketenaran dengan terlibat dalam sebuah debat polemik dengan orang yang telah mendapatkan “kemashyuran” atau oleh karena ketamakan mengingat kemungkinan mendapatkan uang sebagai insentif, itu menghina.

Saya menolak tawaran anda. Saya tidak punya waktu atau berminat untuk menulis sanggahan terhadap buku anda. Saya tidak berminat untuk meyakinkan orang untuk meninggalkan agama apapun yang mereka anut. Saya tidak memerlukan bantuan anda untuk mendistribusikan tulisan-tulisan saya mengenai topik apapun yang ingin saya tulis. Saya tidak peduli anda menganut agama apa. Saya tidak peduli apakah situs anda online atau tidak, faktanya adalah baik bahwa situs itu ada sehingga orang dapat menilai sendiri racun macam apa yang anda sebarkan.

Saya tidak percaya jika saya menolak “tantangan” anda itu akan membuktikan ketidaktulusan saya, tetapi tantangan itu sendiri memberi jauh lebih banyak bukti ketidakamanan anda sendiri. Ada sesuatu yang salah dengan cara pandang yang mempromosikan ide bahwa menjahati orang lain akan membuat anda menjadi lebih baik.

Saya sendiri mengabaikan anda dan saya sendiri yang mengunggah surel anda. Orang lain dapat menilai sendiri apa arti tawaran anda dan apa arti penolakan saya terhadap tawaran itu. “Dan jikalau Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di muka bumi seluruhnya. Maka apakah kamu (hendak) memaksa manusia supaya mereka menjadi orang-orang yang beriman semuanya ?” [Qur’an 10:99]

“Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” [Qur’an 2:256]

”Dan katakanlah: “Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir.” [Qur’an 18:29]

“Katakanlah: “Hai orang-orang kafir Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah. dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku.” [Qur’an 109:1-6]

LIHAT JUGA

A Who’s Who of the Anti-Muslim/Anti-Arab/Islamophobia Industry

http://theamericanmuslim.org/tam.php/features/articles/a_whos_who_of_the_anti-muslimanti-arabislamophobia_industry



Islamophobia: Real or Imagined

http://theamericanmuslim.org/tam.php/features/articles/islamophobia_real_or_imagined



Ali Sina and Faith Freedom International, Sheila Musaji

http://theamericanmuslim.org/tam.php/features/articles/ali_sina


SION: Hate Groups Unite to Form an International Hate Coalition, Sheila Musaji

http://theamericanmuslim.org/tam.php/features/articles/sion

avatar
Admin
Admin

Jumlah posting : 225
Join date : 17.04.11

Lihat profil user http://akalbudiislam.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik