Silahkan masukkan username dan password anda!
Login

Lupa password?

Latest topics
» Ada apa di balik serangan terhadap Muslim Burma?
by Dejjakh Sun Mar 29, 2015 9:56 am

» Diduga sekelompok muslim bersenjata menyerang umat kristen
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:30 am

» Sekitar 6.000 orang perempuan di Suriah diperkosa
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:19 am

» Muhammad mengaku kalau dirinya nabi palsu
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:53 pm

» Hina Islam dan Presiden, Satiris Mesir Ditangkap
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:50 pm

» Ratusan warga Eropa jihad di Suriah
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:48 pm

» Krisis Suriah, 6.000 tewas di bulan Maret
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:46 pm

» Kumpulan Hadis Aneh!!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:43 pm

» Jihad seksual ala islam!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:40 pm

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Akal Budi Islam on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of on your social bookmarking website

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll
Statistics
Total 40 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tutunkasep

Total 1142 kiriman artikel dari user in 639 subjects
Top posting users this month

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Sat Jun 04, 2016 11:25 pm

YESUS PENJAHAT PERANG YANG HAUS DARAH

 :: Debat Islam :: Alquran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

YESUS PENJAHAT PERANG YANG HAUS DARAH

Post  Bunga Rampai on Sat Feb 18, 2012 11:27 pm

Tuhan tidak melakukan perbuatan durhaka. Tuhan mengutuk kejahatan apapun karena Tuhan adalah sumber keadilan tiada lebih adil dari Tuhan. Tuhan tidak melakukan perbuatan durhaka bayangkan jika Tuhan menyerukan pada kekejaman, pembantaian, pembunuhan, dan lain-lain. Tuhan tidak pernah melakukan itu karena Tuhan Maha segala Maha kebenaran, Maha Pengasih dan Penyayang.

“Sesungguhnya Allah tidak menganiaya seseorang walaupun sebesar zarrah, dan jika ada kebaikan sebesar zarrah, niscaya Allah akan melipat gandakannya dan memberikan dari sisi-Nya pahala yang besar.” (QS An-Nisa 4:40)

Bagaimana jika Tuhan menyerukan perbuatan durhaka? Atas dasar perintah Tuhan pembantaian terjadi ratusan dan ribuan nyawa seakan tak berarti. Perintah Tuhan yang haus darah. Pantaskah ajaran ini disebut ajaran Tuhan? Mari kita investigasi pasal-pasal dan ayat-ayat dalam Injil (Alkitab).

1. Mathius 10:34

Yesus datang membawa onar

“Aku datang bukan untuk DAMAI melainkan PEDANG”

Israel membantai Palestina jelas Datang bukan untuk membawa DAMAI tapi membawa PEDANG. Prajurit salibis yang sadis membantai Palestina dengan PEDANG.

2. Lukas 12:49

“Aku datang untuk melempar API ke bumi dan aku harapkan API itu telah menyala”

Serangan Nasrani kepada Muslim selanjutnya tidak menggunakan PEDANG lagi. Seiring kemajuan zaman persenjataan lebih maju dan modern dengan menggunakan API, seperti senapan, pistol, meriam, bom, granat, rudal, dll seperti di Bosnia, Chechnya, Kosovo, Moro, dan Afghanistan.

3. Lukas 12:51

“Kamu menyangka, bahwa aku datang untuk MEMBAWA DAMAI diatas bumi? Bukan, kataku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN”

Penjajahan Belanda (orang Kristen), dan penjajah Kristen lainnya diseluruh dunia. Datang ke Indonesia bukan untuk MEMBAWA DAMAI, melainkan untuk menjajah (berperang). Untuk melancarkan misinya itu mereka menggunakan politik “devide et impera” di Indonesia. Atau politik adu domba atau PERTENTANGAN.

4. Lukas 92:27

“Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi RAJANYA, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka diDEPAN MATAku”

Di Poso, Bupati sebelumnya (dianalogikan Bupati = Raja), yaitu Herman Parino seorang Kristen kalah dalam pemilihan dari calon Bupati Arif Patangga yang Muslim, maka mulailah mereka melancarkan misi pembantaian. Bagi mereka, ini berarti Muslim Poso tidak suka “AKU” (Herman Parino) menjadi RAJANYA (Bupatinya), maka langsung saja mereka membantai Muslim diDEPAN MATA RAJA (Herman Parino) sendiri.

5. Mathius 15:30

“Dan campakkanlah hamba yang TIDAK BERGUNA itu dalam kegelapan yang PALING GELAP. Disanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi”

Di Poso, setelah mereka membantai ratusan sampai ribuan Muslim disana, maka mayat-mayat yang sudah TIDAK BERGUNA karena tak bernyawa lagi itu mereka buang di malam itu kedalam KEGELAPAN kuala Poso yang PALING GELAP. Berapa nyawa yang masih hidup (sekarat) hanya bisa meratap dan meretakkan giginya.

6. Yosua 6:21

“Merak menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang didalam kota itu baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA, maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA,dan KELEDAI”

Di Maluku, hal itulah yang terjadi! Pasukan Merah menumpas segala sesuatu yang hidup didalam kota Ambon, Ternate, dan banyak kota-kota lainnya di Maluku. Dengan menggunakan PEDANG walaupun banyak juga yang menggunakan senapan, atau bom. Semuanya dibunuh dan PEREMPUAN-perempuannya diperkosa. Tapi kusus untuk HEWAN mereka sedikit tidak taat pada perintah tuhannya, karena hewan-hewan itu kebanyakan tidak mereka bunuh melainkan diambil atau dicuri untuk demi memuaskan nafsu serakah mereka.

7. Ulangan 20:16

“Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu. JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS”

Karena pasukan Kristen Rusia dan Serbia (Yugoslavia) menganggap Chechnya dan Bosnia-Herzegovina adalah TANAH PUSAKANYA yang telah DIBERIKAN oleh ALLAH, TUHANNYA kusus kepada mereka. Maka mereka TIDAK MEMBIARKAN HIDUP apapun (selain umat mereka) yang bernafas disana. Akhirnya tanpa pikir dua kali, mereka membantai penduduk Muslim dikedua tempat tersebut.

8. Imamat 24:16

“Siapa yang menghujat nama TUHAN, pastilah ia dihukum mati dan dilontari dengan batu oleh seluruh jamaah itu. Baik yang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama TUHAN, HARUSLAH DIHUKUM MATI”

Hanya karena beberapa cendikiawan Kristen mengkritik agamanya sendiri (belum MENGHUJAT tuhan sebetulnya) maka mereka langsung dibunuh. Dengan DILONTARI BATU lebih dulu atau disiksa dulu, sebelum kemudian DIBAKAR/ dihukum mati. Diantaranya:

Kasus yang menimpa Galileo Galilei. Penganut Kristen saleh lahir pada 15 Februari 1564 ini, pada tahun 1613 menerbitkan sebuah karya berjudul “Sejarah dan Konsep-Konsep Tentang Noda Matahari Beserta Fenomenanya” yakni sebuah ulasan yang menunjukkan dukungan pada teori Copernicus. Tahun 1633 gereja menuduh teori “Matahari Centris” sebagai ajaran sesat melarang Galileo yang penemu Thermometer ini untuk memberi ceramah. Tahun 1633 “Bapak Sains Masa Kini” ini dibawa ke Roma, dihadapkan ke pengadilan Gereja dan dijatuhi hukuman seumur hidup. Galileo Galilei meninggal tahun 1642 dan statusnya sebagai tahanan rumah dibawanya sampai mati.

Sebelumnya, seorang pakar astronomi yang sepemahaman dengan Copernicus, yakni Giordano B., mengalami nasib yang lebih tragis. Ia dijatuhi fatwa mati oleh pihak gereja karena dianggap ajarannya melawan kebenaran isi Alkitab. Karena Giordano masih ingin hidup lebih lama, mengetahui nyawanya terancam oleh fatwa mati ia segera kabur menyelamatkan diri. Perjuangannya ternyata menuai kegagalan. Tahun 1600 ia berhasil ditangkap oleh pihak berwajib di Compo de Fiori, Italia dan dijatuhi hukuman mati, yakni dengan cara dibakar hidup-hidup!

Wabah fatwa mati ternyata tak hanya menimpa Giordano, tapi juga Lucilio Vanini. Ilmuwan yang sealiran dengan Copernicus ini ditangkap di Kota Toulouse pada tahun 1619 karena dianggap menghina Tuhan. Ia menerima hukuman dari gereja yang begitu kejam, yakni dipotong lidahnya dan DIBAKAR hidup-hidup!

Voltaire (1694-1778), orang Prancis yang bekas murid Pater-pater Yesuit,betul-betul muak melihat praktek keagamaan yang penuh dengan kepalsuan dan kekerasan. Itulah sebabnya, jika kemudian ia secara keras menggugat gereja bahkan juga meragukan agama-agama, sedikit banyak prosesnya memang tak lepas dari keprihatinannya yang mendalam atas laku gereja yang congkak.

Waktu itu, masih di kota yang sama, Toulouse, Prancis, hidup seorang Protestan bernama Jean Calas. Sebagai seorang Protestan yang hidup di Kota Katolik, hak-haknya sungguh dibabat habis. Toulouse 1761 tak mengizinkan ada orang di luar Katolik yang jadi advokat, dokter, tukang cetak, pedagang kelontong atau pemilik rumah obat dan Calas musti menghadapi semua itu. Buntutnya, malapetaka pun segera menimpanya. Anak perempuannya berpindah Katolik dan anak lelakinya mati bunuh diri. Di Toulouse ada undang-undang: setiap orang yang mati bunuh diri mayatnya harus dipajang bugil pada sebuah gawang dengan wajah tertelungkup dan kemudian diarak. Di ujung jalan, ia akan digantung pada sebuah tonggak dan di sana masyarakat akan mengirimkan sumpah serapahnya. Calas tak mau jenazah anaknya dinista seperti itu, ia pun lalu meminta para famili dan kenalan untuk sudi bersaksi bahwa si anak meninggal bukan karena bunuh diri, melainkan karena kematiannya yang wajar. Tapi upaya Calas, berbalik seratus delapan puluh derajat dari harapannya. Desas-desus mengabarkan, bahwa ia telah membunuh anaknya sendiri agar tak jadi masuk Katolik seperti saudaranya perempuan. Lalu, tanpa diperiksa terlebih dahulu Calas ditahan. Ia disiksa, mati, dan keluarganya berantakan. Sebagian jadi buruan, dan lari ke Ferney.

Di Ferney ada seorang tua berumur 70-an tahun tempat mereka bisa mengadu, dan dia tak lain adalah: Voltaire. Bagi Voltaire, kata penulis biografinya, sejak peristiwa Toulouse, ia menjadi seorang yang benar-benar serius. Namun berbeda dengan Sartre yang berlalih menjadi atheis, Voltaire hingga akhir hidupnya tetap atheis. Hanya, karena telah dianggap melawan gereja, saat meninggal jasadnya tak mendapat tumpangan berkat tangan bapa pastor. Padahal, Voltaire sendiri mengatakan, "Aku mati memuja Tuhan, mencintai kawan-kawan, tak membenci lawan...."

Di Spanyol pada abad ke-15, sejarah kelam gereja ditorehkan oleh seorang Paderi Dominikan bernama Tomas de Torquemada. Waktu itu, sang Paderi ditunjuk oleh Raja menjadi Inquisitor Agung yang tugasnya mengusut batin orang: Apakah ia seorang Kristen tulen, ataukah dia mempunyai kesetiaan yang bercabang. Kerja Tomas yang dikenal sebagai sang Inquisitor Agung paling kejam ini berjalan dengan mulus. Selama ia menunaikan kepercayaan Raja, banyak orang yang berhasil ia telisik hatinya. Mereka yang diidentifikasi melakukan bidah dan tak taat pada ajaran kristiani yang "murni" kemudian Dihukum. Sejarah mencatat, selama Tomas menjadi Inquisitor Agung tak kurang 2.000 orang telah berhasil ia dihabisi dengan cara keji, yakni mati dibakar atas titahnya!

Jerman (1524-1526). Kala itu gereja begitu manunggal dengan negara dan sekelompok petani yang telah lama merasa tertindas melakukan pemberontakan. Tokohnya, Thomas Munzer, seorang pengkhotbah radikal, menyatakan bahwa para petani dan buruh tambang lebih bisa memahami Injil ketimbang para pastor. Kata-kata Munzer membuat dada para petani gemeretak dan mereka menjadi semakin bulat menantang. Tapi sementara pasukan petani hanya mengandalkan artileri bikinan sendiri ditambah doa dan pidato, pasukan para pangeran menggebuk Kota Frankenhausen dengan kanon. Syahdan, 5.000 orang yang dikalahkan dibunuh, 300 tawanan dijatuhi hukuman mati. Ketika istri-istri mereka meminta ampun, permohonan itu disetujui dengan syarat. Wanita-wanita itu harus menghantam kepala dua pendeta yang menganjurkan pemberontakan, sampai otaknya muncrat. Mereka setuju. Akhirnya pemberontakan pun padam, setelah 130.000 petani tewas. (Goenawan Muhamad, 1991:164,165, 170-171, 210-211).

Kala Protestan berkuasa di Jenewa, hal bakar- membakar manusia yang padahal tak lain adalah citra-Nya sendiri itu masih juga berlangsung. Korbannya adalah Servetus. Ia dibakar hidup-hidup oleh pemerintah Kota Jenewa karena dianggap sesat. Yang memilukan, saat itu Kota Jenewa dipimpin oleh seorang yang sangat terkenal sebagai tokoh reformasi, yang tak lain adalah John Calvin. Saat terjadi holocaust (pemusnahan orang Yahudi) atau anti Semitisme secara umum, gereja juga dianggap banyak diam. Demikian juga ketika terjadi pembantaian suku Indian Amerika, Aborigin di Australia, sikap gereja setali tiga uang. Di Afrika Selatan, sebelum Mandela menghapuskan praktek rasialisme, bahkan secara terang-terangan banyak gereja yang mengajarkan najis hukumnya menerima orang kulit berwarna masuk dalam rumah Tuhan.

9. Samuel 15:3

Firman TUHAN untuk membantai kaum Amalek:

"Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan padanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI "
Saya tidak tahu apakah sekarang ini apa yang disebut "kaum Amalek" itu masih ada lagi atau tidak. tapi sepertinya sudah tidak ada, dan mereka mencari "gantinya" dari kamu Amalek itu, adalah UMAT ISLAM! Mereka umat Kristen telah diperintah oleh Tuhannya untuk MENUMPAS seluruh umat Islam, dan sama sekali jangan dikasihani!. Karena mereka telah diperintahkan untuk MEMBUNUH SEMUANYA!: laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI. Dan mereka telah "menunaikan" Amanat, Perintah dan WASIAT Tuhannya itu dengan sangat memuaskan! Telah jutaan nyawa kaum Muslimin yang telah mereka hilangkan, lewat pembantaian-pembantaian yang telah mereka lakukan dimana-mana. Seperti di Palestina, Bosnia, Chechnya, Kosovo, Moro, Ambon, Poso, Afghanistan, Somalia dan lain-lain.

10. Keluaran 15:3

“ TUHAN itu PAHLAWAN PERANG; TUHAN, itulah nama-Nya.”

Benar sekali oknum TUHAN itu PENJAHAT PERANG yang HAUS DARAH!

Akhlak manusia rusak binasa, kekejaman, dianggap perintah Tuhan, maka dimanakah letak keadilan Tuhan?
Tidak, Tuhan itu Maha adil karena ayat-ayat tersebut bukan berasal dari Tuhan tapi manusialah yang telah merubah ayat-ayat Tuhan.

"Maka celakalah bagi orang-orang yang menulis Alkitab dengan tangan mereka, kemudian berkata: Alkitab ini adalah dari Allah, untuk dijual dengan murah. Maka celakalah bagi mereka disebabkan tulisan tangan mereka, karena perbuatan mereka." (QS Al Baqarah 2:79)

"Kitab ini (Al Quran) tidak ada keraguan atasnya, petunjuk bagi mereka yang bertaqwa." (QS Al Baqarah 2:2-5)

Sadarlah Hai umat Kristen Smile Wassalam.

Bunga Rampai

Jumlah posting : 1
Join date : 18.02.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: YESUS PENJAHAT PERANG YANG HAUS DARAH

Post  DREphantom15 on Fri Feb 24, 2012 3:10 am

@"Bunga Rampai"

Tuhan tidak melakukan perbuatan durhaka. Tuhan mengutuk kejahatan apapun karena Tuhan adalah sumber keadilan tiada lebih adil dari Tuhan. Tuhan tidak melakukan perbuatan durhaka bayangkan jika Tuhan menyerukan pada kekejaman, pembantaian, pembunuhan, dan lain-lain. Tuhan tidak pernah melakukan itu karena Tuhan Maha segala Maha kebenaran, Maha Pengasih dan Penyayang.

Pernyataan ini benar. Maka pernyataan perang jihad yg dikumandangkan oleh Alquran adalah sebuah bentuk penghujatan terhadap Tuhan.

Rasulullah (Muhammad) mengatakan, "Saya memiliki LIMA hal yang TIDAK DIBERIKAN KEPADA SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat TEROR / KETAKUTAN (yang diinspirasi oleh saya).... dan BARANG JARAHAN dibuat halal bagi saya, dan tidak dihalalkan bagi siapa saja sebelum saya ...". (Hadis Muslim 4:1058)

Rasulullah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk MEMERANGI orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan aku adalah Rasul Allah…” (Hadis Bukhari 2:24)


Ketika Allah menganugrahi RasulNya dengan kekayaan dari suku Hawazin sebagai barang jarahan (rampokan), dia mulai memberi sebagian orang2 Mekah sampai 100 ekor unta per orang (dengan maksud agar orang tersebut mau masuk Islam). Melihat itu beberapa orang2 Ansari berkata, “Semoga Allah mengampuni RasulNya! Dia memberi pada kaum Quraish dan tidak pada kami, PADAHAL KENYATAANNYA PEDANG2 KAMI MASIH BERLUMURAN DARAH PARA KAFIR…” (Hadis Bukhari 53:375)

Diceritakan oleh Aisyah: Bahwa Muhammad menikahinya ketika ia berusia ENAM TAHUN dan berhubungan suami istri ketika dia berusia SEMBILAN TAHUN, dan dia tetap menjadi istrinya selama sembilan tahun (yaitu sampai kematian Muhammad). (Hadis Bukhari 62:64)

Rasulullah hidup sampai tiga tahun setelah itu, sampai RACUN ITU MENYEBABKAN RASA SAKIT SEHINGGA IA WAFAT. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.” (Ibn Sa'd, "Tabaqat al-Kabir" hal 252)

Sama seperti anda, dulu kami selalu berpikir bahwa orang2 non muslim berusaha memfitnah dan menghujat Muhammad dengan menceritakan keburukan2 Muhammad kepada kami (silahkan baca ayat lengkapnya di Quran, jika anda menuduh kami memplintir ayat);

"HAI ORANG-ORANG YANG BERIMAN, JANGANLAH KAMU AMBIL MENJADI TEMAN KEPERCAYAANMU ORANG-ORANG YANG DILUAR KALANGANMU (KARENA) MEREKA TIDAK HENTI-HENTINYA (MENIMBULKAN) KEMUDARATAN BAGIMU. MEREKA MENYUKAI APA YANG MENYUSAHKAN KAMU. TELAH NYATA KEBENCIAN DARI MULUT MEREKA, DAN APA YANG DISEMBUNYIKAN OLEH HATI MEREKA LEBIH BESAR LAGI. SUNGGUH TELAH KAMI TERANGKAN KEPADAMU AYAT-AYAT (KAMI), JIKA KAMU MEMAHAMINYA" (Quran Sura 3:118).

“ORANG-ORANG YAHUDI DAN NASRANI TIDAK AKAN SENANG KEPADA KAMU HINGGA KAMU MENGIKUTI AGAMA MEREKA” (QS 2:120).

Dengan hidayah dari Tuhan semata akhirnya kami sadar, bahwa semua itu hanyalah upaya Muhammad dalam menanamkan kebencian agar para muslim tidak terpengaruh oleh para non muslim. Serta sebagai usaha Muhammad untuk menutupi semua kebohongannya.

“BACALAH QURAN, ANDA AKAN MENEMUKAN KEBENARAN ISLAM DIDALAMNYA”

Saat di Mekah, disaat belum mempunyai banyak pengikut, Muhammad mengatakan bahwa Islam adalah agama damai, agama yang toleran terhadap agama2 lain.

"KAMI TELAH BERIMAN KEPADA (KITAB-KITAB) YANG DITURUNKAN KEPADA KAMI DAN YANG DITURUNKAN KEPADAMU; TUHAN KAMI DAN TUHANMU ADALAH SATU; DAN KAMI HANYA KEPADA-NYA BERSERAH DIRI" (QS 29:46).

“TIDAK ADA PAKSAAN UNTUK (MEMASUKI) AGAMA (ISLAM)” (QS 2:256).

“UNTUKMULAH AGAMAMU DAN UNTUKKULAH AGAMAKU” (QS 109:6).

Kebohongannya pun terbukti, setelah berada di Madinah, dimana upaya perampokannya berhasil dan ia memiliki beribu pasukan perampok, ia mulai memaksakan kehendaknya kepada semua orang. Ayat damainya kini berubah menjadi ayat perang!


“BARANG SIAPA MENCARI AGAMA SELAIN AGAMA ISLAM, MAKA SEKALI-KALI TIDAKLAH AKAN DITERIMA (AGAMA ITU) DARIPADANYA, DAN DIA DI AKHIRAT TERMASUK ORANG-ORANG YANG RUGI” (QS 3:85).

"HAI NABI, BERJIHADLAH (MELAWAN) ORANG-ORANG KAFIR DAN ORANG-ORANG MUNAFIK ITU, DAN BERSIKAP KERASLAH TERHADAP MEREKA" (QS 9:73).

“KELAK AKAN AKU JATUHKAN RASA KETAKUTAN KE DALAM HATI ORANG-ORANG KAFIR, MAKA PENGGALLAH KEPALA MEREKA DAN PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA” (QS 8:12).

Anda harus tahu bahwa apa yang kami sampaikan dalam blog ini, adalah penjabaran dari kisah dan sejarah yang ditulis oleh para penulis Islam sendiri. BANYAK HAL YANG SELAMA INI TERSEMBUNYI, YANG TIDAK DIKETAHUI OLEH KITA. YANG KAMI LAKUKAN HANYALAH MENCERITAKANNYA KEMBALI KEPADA ANDA.

Berikut nama2 sejarawan Islam awal beserta hasil karyanya yang telah diakui oleh para pakar Islam modern. Dari tulisan merekalah sebagian besar sejarah dan syariat Islam didasarkan (Setelah Quran tentunya). Silahkan klik pada nama untuk mengecek kebenarannya di Wikipedia;

1. Ibnu Ishaq, (704-768M) ia adalah sejarawan muslim pertama, penulis Sirat Rasulullah, yang merupakan biografi tertua Rasulullah.

2. Ibnu Sa'ad, (784-845M) ia adalah ahli sejarah Islam mula2, murid dari al Waqidi. Dia membagi tulisannya dalam delapan bagian, dan menamakannya Tabaqat (kategori2).

3. Imam Bukhari, (810-870M) ia adalah seorang pengumpul hadis atau sunnah, (kumpulan perkataan dan perbuatan Rasulullah). Buku kumpulan hadisnya, yaitu Sahih Bukhari, dianggap paling terkemuka. Persyaratan yang ditetapkannya untuk menentukan keaslian hadis sangat ketat dan karenanya kumpulan hadisnya disebut Sahih (tepat, benar).

4. Imam Muslim, (821-875M). Karyanya yang paling terkenal adalah kumpulan hadis yang disebut Sahih Muslim. Kitab ini disusun lebih sistematis dari Sahih Bukhari. Kedua kitab hadis sahih ini; Sahih Bukhari dan Sahih Muslim biasa disebut dengan Ash Shahihain.

5. Tabari, (838-923M) ia adalah seorang sejarawan dan pemikir muslim dari Persia (Iran). Karyanya yang paling terkenal adalah: Tārikh ur-Rusul wal-Mulūk (Sejarah para Nabi dan Raja), yang berisi sejarah dunia hingga tahun 915M. Ia terkenal karena keakuratannya dalam menuliskan sejarah Arab dan Islam.



Bandingkan dgn pernyataan Allah Alquran berikut ini:


“Sesungguhnya Allah tidak menganiaya seseorang walaupun sebesar zarrah, dan jika ada kebaikan sebesar zarrah, niscaya Allah akan melipat gandakannya dan memberikan dari sisi-Nya pahala yang besar.” (QS An-Nisa 4:40)




Bandingkan juga dgn pernyataan Allah berikut ini:


"Maka celakalah bagi orang-orang yang menulis Alkitab dengan tangan mereka, kemudian berkata: Alkitab ini adalah dari Allah, untuk dijual dengan murah. Maka celakalah bagi mereka disebabkan tulisan tangan mereka, karena perbuatan mereka." (QS Al Baqarah 2:79)

"Kitab ini (Al Quran) tidak ada keraguan atasnya, petunjuk bagi mereka yang bertaqwa." (QS Al Baqarah 2:2-5)



DREphantom15

Jumlah posting : 161
Join date : 11.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 :: Debat Islam :: Alquran

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik