Silahkan masukkan username dan password anda!
Login

Lupa password?

Latest topics
» Ada apa di balik serangan terhadap Muslim Burma?
by Dejjakh Sun Mar 29, 2015 9:56 am

» Diduga sekelompok muslim bersenjata menyerang umat kristen
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:30 am

» Sekitar 6.000 orang perempuan di Suriah diperkosa
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:19 am

» Muhammad mengaku kalau dirinya nabi palsu
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:53 pm

» Hina Islam dan Presiden, Satiris Mesir Ditangkap
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:50 pm

» Ratusan warga Eropa jihad di Suriah
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:48 pm

» Krisis Suriah, 6.000 tewas di bulan Maret
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:46 pm

» Kumpulan Hadis Aneh!!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:43 pm

» Jihad seksual ala islam!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:40 pm

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Akal Budi Islam on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of on your social bookmarking website

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll
Statistics
Total 40 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tutunkasep

Total 1142 kiriman artikel dari user in 639 subjects
Top posting users this month

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Sat Jun 04, 2016 11:25 pm

Muhammad dan nabi2 lainnya:http://indonesian.alisina.org/?p=527

 :: Debat Islam :: Hadis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muhammad dan nabi2 lainnya:http://indonesian.alisina.org/?p=527

Post  Admin on Tue Jun 21, 2011 10:48 pm

Muhammad dan Nabi-Nabi Lainnya

Diposkan oleh Ali Sina, pada tanggal 19 Maret 2011

Untuk Ali Sina, Aku baru membaca pandanganmu di website-mu, dan aku ingin menanyakan pertanyaan-pertanyaan berikut kepadamu. Aku harap engkau menyukai pertanyaan-pertanyaan ini.

1. Jika engkau tidak percaya dengan misi Muhammad, coba beritahukan padaku, siapakah Musa, Abraham, Daud, Yesus dan nabi-nabi lainnya yang datang sebelum dan setelah Muhammad dan berkata bahwa Tuhan itu Satu, dan bahwa Dialah Allah. Bukankah mereka semuanya percaya pada Allah?

Apa yang saya pikirkan mengenai Musa, Abraham, Yesus, dan yang lainnya, tidak relevan dengan fakta bahwa Muhammad itu adalah seorang penipu yang lihai. Engkau menyebutkan mengenai nabi-nabi lainnya yang datang setelah Muhammad? Nabi-nabi yang mana? Entah Muhammad itu adalah seorang pembohong atau nabi-nabi yang lain inilah yang berbohong. Muhammad mengklaim bahwa tak ada nabi lain yang datang setelah dia. Dengan membela apa yang dikatakan oleh Muhammad, anda secara otomatis mengabaikan nabi lainnya yang telah datang setelah dia. Ambil Muhammad keluar dari gambarnya dan anda tetap masih bisa percaya pada semua agama-agama yang lain. Dengan dia ada dalam gambaran itu, tidak saja anda telah menyangkali kebenaran dari semua yang datang setelah dia, tetapi anda pun juga telah mempertanyakan validitas dari semua yang datang sebelum Muhammad, sebab ajaran-ajaran dan tindakan-tindakan Muhammad sangatlah berbeda dengan nabi-nabi lain yang menurut klaimnya adalah para nabi yang ia ikuti.

Juga Musa dan Yesus tidak mempercayai Allahnya Muhammad. Allah bukanlah nama diri (proper name). Ini adalah sebuah gelar seperti “sang raja” atau “presiden”. Kata ini merupakan komposisi dari awalan penentu al dan kata ilah, yang artinya Tuhan. Jadi arti kata Allah adalah “Tuhan” (the god).

Nama Allah terkait dengan ilah terbesar yang ada di Ka’ba, Habaal (Hubal), yaitu Sang Dewa Bulan. Orang Arab memanggil Habaal dengan gelarnya, sama halnya dengan orang Inggris memanggil Elizabeth II dengan gelarnya “the Queen”. Meskipun demikian, Habaal tidaklah sama dengan YAHWEH. Ha Baal merupakan komposisi dari kata: Ha dan Baal. Dalam bahasa Ibrani, Ha adalah sebuah awalan penentu (the), sementara Baal dalam Alkitab ditolak karena ini adalah ilah yang palsu. Habaal adalah dewanya orang Moab yang dicela oleh Alkitab.

Fakta bahwa Allahnya orang Arab adalah Habaal, atau Dewa Bulan, bisa dibuktikan melalui simbol Islam yaitu bulan sabit.

Orang-orang Kristen berbahasa Arab dan orang Yahudi juga menyebut Tuhan mereka Allah, tetapi maknanya tidak sama dengan Tuhannya orang-orang Arab. Yang mereka maksudkan adalah Tuhannya Israel yaitu YAHWEH. Orang Libya menyebut Qaddafi, presiden dan orang Italia juga menyebut Berlusconi, presiden. Qaddafi dan Berlusconi adalah dua presiden yang berbeda. Sama halnya dengan allahnya Israel dengan allahnya orang-orang Arab, keduanya adalah ilah yang berbeda. Bisakah anda lihat bahwa pertanyaan anda itu muncul dari lapisan tipu daya? Menyelidiki Islam sama seperti mengupas sebuah bawang. Setelah engkau mengupas satu lapisan, engkau akan menemukan lapisan lainnya, dan pada akhirnya, tak ada apa-apa pada intinya.

2. Menurutmu – darimana engkau berasal, menurutmu, siapakah Tuhanmu (jika engkau mempercayai eksistensi Tuhan)
Kita adalah produk dari evolusi yang berlangsung selama jutaan tahun.

3. Menurutmu, siapa yang menciptakan semua mahluk hidup, juga hal yang kompleks dan tak mungkin terjadi secara natural?

Semua hal yang kompleks bisa terjadi secara natural. Saya pernah berdiskusi dengan para kreasionis yang percaya dengan kisah bahtera Nuh. Diperhadapkan dengan pertanyaan, bagaimana Nuh bisa mengakomodasi begitu banyak spesis dalam bahteranya, jawaban mereka adalah bahwa evolusi minor dan diversifikasi terjadi pada spesis-spesis sejak terjadinya air bah pada zaman Nuh. Sebagai contoh, harimau dan singa sebelumnya adalah satu spesis.

Ini benar-benar menggelikan. Air bah terjadi sekitar 5000 tahun lalu. Bagi kehidupan di bumi, ini sama seperti mengedipkan mata. Mustahil dalam periode yang sedemikian singkat, variasi-variasi seperti itu bisa terjadi.
Mereka mempercayai kemustahilan ini, tetapi mereka tersandung ketika mereka katakan bahwa manusia berevolusi dari bakteri, sejak 4 juta tahun yang lalu. Singa, harimau, macan tutul, jaguar dan binatang lainnya yang termasuk keluarga kucing, merupakan anggota-anggota dari gen yang sama yaitu, panthera. Nenek moyang terakhir mereka yang dikenal, hidup tak kurang dari lima juta tahun yang lalu. Perubahan-perubahan di antara mereka sekurangnya terjadi lima juta tahun lalu, dan bukan lima ribu tahun lalu.

4. Sejarah Islam itu adalah sesuatu yang jelas bila dibandingkan dengan agama-agama lainnya yang dibuat oleh tangan manusia.

Saya setuju dengan pendapat anda bahwa sejarah Islam itu sangat jelas. Ada banyak hadis-hadis palsu yang dikenakan pada Muhammad, tetapi sangatlah mudah untuk memisahkannya dari hadis-hadis yang benar. Saya telah menulis sebuah sejarah yang sebenarnya mengenai Muhammad dan telah mengamati secara tajam ke dalam pemikiran psikopatisnya. Terimakasih atas biografi Muhammad yang sedemikian lengkap dan jelas.

5. Yang terakhir, Apa yang engkau pikirkan ketika engkau mati? Kemanakah jiwamu akan pergi?

Meskipun jadwalmu sangat padat untuk mengumpulkan donasi, cobalah sediakan sedikit waktu untuk memikirkan hal-hal yang saya sampaikan di atas.

Terimakasih
S. Watson
London

Hal ini, sama dengan pertanyaanmu yang nomor 3, adalah sebuah kesalahan, dikenal dalam logika sebagai mengemis pertanyaan ketika dasar pemikiran memasukkan klaim bahwa kesimpulannya adalah benar.

Pada pertanyaan nomor 3 anda menegaskan,”…sebagaimana hal-hal kompleks yang tidak mungkin terjadi secara natural.” Dasar pemikiran itu menyesatkan. Hal kompleks pun terjadi secara natural. Ini adalah pertanyaan mengenai waktu. Jutaan tahun adalah kurun waktu yang panjang. Perubahan kecil ditambahkan dan jutaan perubahan-perubahan kecil menjadi sebuah perubahan yang besar.

Pada pertanyaan nomor 5 anda berasumsi bahwa jiwa eksis dan akan terus hidup, dan bertanya pada saya kemana ia akan pergi. Mari kita mulai dari permulaan dan menanyakan apakah ada sesuatu mengenai jiwa – apakah ia akan terus hidup atau tidak. Sekali pertanyaan itu dijawab, maka kita akan mengikat diri kita sendiri dengan pertanyaan, kemana ia akan pergi.

Apakah keberadaan jiwa itu independen dari tubuh? Saya tidak tahu! Saya tidak menyangkali bahwa ia bisa saja eksis, tetapi tak ada bukti-bukti yang pasti. Ini adalah soal iman. Saya bukan orang yang beriman. Silahkan jika anda percaya bahwa jiwa akan terus hidup dan saya tidak punya masalah dengan hal itu. Saya tidak menentang keyakinanmu juga tidak menyetujuinya. Saya akan tetap menjadi seorang yang skeptis.

Sekarang, marilah kita berasumsi bahwa jiwa kita ini akan terus hidup. Tetapi hal yang pasti adalah bahwa gambaran Muhammad mengenai surga dan neraka tak mungkin merupakan gambaran yang benar. Muhammad tidak memiliki pemahaman mengenai dunia spiritual sebagaimana yang dipahami oleh kebanyakan orang. Konsepnya mengenai hidup setelah mati bersifat sangat jasmaniah dan duniawi. Firdausnya dipenuhi dengan para pelacur, minuman beralkohol (anggur), makanan, dan semua yang berkaitan dengan pesta pora yang berlebih-lebihan dan keinginan jasmaniah (persetubuhan). Nerakanya juga merupakan sebuah tempat yang penuh dengan kesengsaraan dan penyiksaan.

Kita umpamakan bahwa saya ini adalah seorang Muslim dan orang yang saya kasihi bukan orang Muslim. Mungkinkah saya menikmati kesenangan, minum dan makan sepuasnya di Firdaus, ketika orang yang saya kasihi dan mati sebagai seorang kafir, tengah dibakar di neraka? Tentu saja tidak! Bagiku ini sama saja seperti tengah berada di neraka. Saya lebih suka bersama dengan mereka dan turut merasakan kesakitan dan penderitaan mereka.

Tapi Muhammad tak sanggup melihat sejauh itu. Alasan sehingga ia tidak bisa melihatnya adalah karena ia adalah seorang narsis dan tidak memiliki empati. Dikarenakan ia tidak bisa merasakan kesakitan yang dirasakan oleh orang lain, maka ia pun berasumsi bahwa orang lain juga tidak merasakan kesakitan mereka. Sedihnya, para pengikutnya – yang telah terperangkap dalam kebohongan Muhammad mengenai jagat raya – juga telah menjadi orang-orang narsis dan tidak lagi memiliki empati.

Ketika banyak orang tewas karena bencana alam, seperti tsunami yang baru-baru ini terjadi di Jepang atau badai dan banjir yang terjadi di New Orleans, orang-orang Muslim sebaliknya bersorak-sorai kegirangan. Mereka bersukaria dan memuji Allah. Mereka berpikir bahwa Allah telah menghukum orang-orang kafir itu oleh karena ketidakpercayaan mereka. Orang seperti apakah yang bisa sedemikian kehilangan rasa kemanusiaannya? Orang-orang Muslim telah menjadi colon-nya (usus besar) Muhammad. Itulah alasan mengapa mereka tidak melihat ada yang salah berkaitan dengan penglihatan-penglihatan Muhammad mengenai surga dan neraka. Seseorang harus sedemikian bodoh atau jahat dalam hatinya, sehingga bisa menyembah sesosok ilah yang membakar orang dengan cara yang sangat sadis dalam kekekalan, hanya karena mereka itu tidak percaya padaNya. Orang-orang Muslim telah mengalami kemunduran sehingga menjadi para zombie. Mereka telah kehilangan hati nurani mereka.

Meskipun demikian, setiap guru spiritual harus dipelajari berdasarkan kebajikan yang mereka wariskan. Kita tak boleh membendel bersama-sama Budha, Yesus, Muhammad dan David Koresh, serta memberikan keputusan yang sama tentang mereka. David Koresh dan Muhammad adalah orang-orang yang secara individual sangat jahat dan sakit.

Admin
Admin

Jumlah posting : 225
Join date : 17.04.11

Lihat profil user http://akalbudiislam.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad dan nabi2 lainnya:http://indonesian.alisina.org/?p=527

Post  s4l4s22 on Thu Sep 15, 2011 3:19 pm

untuk saudara ali Sina dkk.
Agama Kristen termasuk salah satu dari agama Abrahamik yang berdasarkan hidup, ajaran, kematian dengan penyaliban, kebangkitan, dan kenaikan Yesus dari Nazaret ke surga, sebagaimana dijelaskan dalam Perjanjian Baru, umat Kristen meyakini bahwa Yesus adalah Mesias yang dinubuatkan dalam dari Perjanjian Lama (atau Kitab suci Yahudi). Kekristenan adalah monoteisme, yang percaya akan tiga pribadi (secara teknis dalam bahasa Yunani hypostasis) Tuhan atau Tritunggal. Tritunggal dipertegas pertama kali pada Konsili Nicea Pertama (325) yang dihimpun oleh Kaisar Romawi Konstantin I.

s4l4s22

Jumlah posting : 143
Join date : 15.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad dan nabi2 lainnya:http://indonesian.alisina.org/?p=527

Post  s4l4s22 on Mon Oct 03, 2011 4:38 pm

Dalam mengemban misi dakwahnya, umat Islam percaya bahwa Muhammad diutus Allah untuk menjadi Nabi bagi seluruh umat manusia (QS. 34 : 28), sedangkan nabi dan rasul sebelumnya hanya diutus untuk umatnya masing-masing (QS 10:47, 23:44)[31][32] seperti halnya Nabi Musa yang diutus Allah kepada kaum Bani Israil.
Sedangkan persamaannya dengan nabi dan rasul sebelumnya ialah sama-sama mengajarkan Tauhid, yaitu kesaksian bahwa Tuhan yang berhak disembah atau diibadahi itu hanyalah Allah[33].

s4l4s22

Jumlah posting : 143
Join date : 15.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad dan nabi2 lainnya:http://indonesian.alisina.org/?p=527

Post  s4l4s22 on Mon Oct 03, 2011 4:39 pm

Tradisi Islam banyak menceritakan bahwa pada masa kelahiran dan masa sebelum kenabian, Muhammad sudah diliputi banyak irhasat (pertanda).[4] Muhammad dilahirkan pada tanggal 22 April 570 di kalangan keluarga bangsawan Arab, Bani Hasyim. Ibnu Hisyam, dalam Sirah Nabawiyah menuliskan Muhammad memperoleh namanya dari mimpi ibunya,[5] Aminah binti Wahab ketika mengandungnya. Aminah memperoleh mimpi bahwa ia akan melahirkan "pemimpin umat". Mimpi itu juga yang menyuruhnya mengucapkan, "Aku meletakkan dirinya dalam lindungan Yang Maha Esa dari segala kejahatan dan pendengki." Kisah Aminah dan Abdul Muthalib juga menunjukkan bahwa sejak kecil Muhammad adalah anak yang luar biasa.[6]
Berikut ini adalah irhasat yang terjadi pada saat sebelum, sesudah kelahiran dan masa kecil Muhammad:
Sebelum dan sesudah kelahiran
Aminah binti Wahab, ibu Muhammad pada saat mengandung Muhammad tidak pernah merasa lelah seperti wanita pada umumnya,
Raja Khosrow (Kekaisaran Sassania dari Persia) dan para pendita Majusi bermimpi yang menakutkan.[7]
Dinding istana Raja Khosrow tiba-tiba retak dan empat belas menaranya Dewan Kekaisaran ini runtuh,[8]
Padamnya api yang disembah penganut Agama Majusi secara tiba-tiba,
Terjadinya gempa yang merobohkan tempat ibadah di sekitar Kerajaan Rum,
Danau dan sawah mengering.
Saat melahirkan Muhammad, Aminah binti Wahab tidak merasa sakit seperti wanita sewajarnya.
Keluarnya cahaya dari faraj Aminah yang menerangi istana negeri Syam.[9]
Muhammad dilahirkan dalam keadaan sudah berkhitan.[10]
Lahir dengan tali pusar sudah terputus.[11]

s4l4s22

Jumlah posting : 143
Join date : 15.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad dan nabi2 lainnya:http://indonesian.alisina.org/?p=527

Post  DREphantom15 on Fri Oct 07, 2011 6:58 pm

s4l4s22 wrote:untuk saudara ali Sina dkk.
Agama Kristen termasuk salah satu dari agama Abrahamik yang berdasarkan hidup, ajaran, kematian dengan penyaliban, kebangkitan, dan kenaikan Yesus dari Nazaret ke surga, sebagaimana dijelaskan dalam Perjanjian Baru, umat Kristen meyakini bahwa Yesus adalah Mesias yang dinubuatkan dalam dari Perjanjian Lama (atau Kitab suci Yahudi). Kekristenan adalah monoteisme, yang percaya akan tiga pribadi (secara teknis dalam bahasa Yunani hypostasis) Tuhan atau Tritunggal. Tritunggal dipertegas pertama kali pada Konsili Nicea Pertama (325) yang dihimpun oleh Kaisar Romawi Konstantin I.


Apa sebenarnya "AGAMA ABRHAMIK???". Kekeristenan tidak meyakini gagasan itu.


DREphantom15

Jumlah posting : 161
Join date : 11.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad dan nabi2 lainnya:http://indonesian.alisina.org/?p=527

Post  DREphantom15 on Fri Oct 07, 2011 7:09 pm

s4l4s22 wrote:Dalam mengemban misi dakwahnya, umat Islam percaya bahwa Muhammad diutus Allah untuk menjadi Nabi bagi seluruh umat manusia (QS. 34 : 28), sedangkan nabi dan rasul sebelumnya hanya diutus untuk umatnya masing-masing (QS 10:47, 23:44)[31][32] seperti halnya Nabi Musa yang diutus Allah kepada kaum Bani Israil.
Sedangkan persamaannya dengan nabi dan rasul sebelumnya ialah sama-sama mengajarkan Tauhid, yaitu kesaksian bahwa Tuhan yang berhak disembah atau diibadahi itu hanyalah Allah[33].

Pernyataan Alquran ini adalah pernyataan sebelah pihak tanpa konfirmasi. Anda juga bisa mengklaim bahwa hanya Andalah nabi utusan Allah untuk segala bangsa. Yang lain tidak, mereka hanya untuk bangsanya sendiri. Siapakah nabi2 yang dimaksud oleh Allah itu? Musa disebut sebagai nabi untuk Israel, terus siapa nabinya bangsa Mongol, Amerika, Arab, Cina dan lain sebagainya sebelum Muhammad? Mengapa Allah tidak mampu memberitahu nama2 mereka? Mampunya cuma Israel doang? Alquran penuh dengan pengandaian2 yang sangat membingungkan orang-orang yang berpikir kritis.

Apa artinya kalau Alquran mengatakan: "UMATNYA MASING-MASING"??? Tentunya anda lebih cerdas dari Muhamamad yang tidak mengenal baca tulis, karenanya anda pasti mampu untuk menyebut nama2 dari nabi yang dimaksud oleh Allah Alquran itu.
Mengapa Alquran tidak mampu menyebut nama nabi bangsa Mongol? Karena dia hanya mendengar para nabi Israel. Karena hasil pendengaran semata, maka hasilnya amat jauh dari kebenaran.

Perlu anda ingat, pengertian NABI dan RASUL dalam Kekristenan tidak sama dengan apa yang dimengerti oleh Muhammad dan Muslim. Untuk itu anda perlu membaca banyak literatur. Anda akan tahu bahwa Muhammad salah alamat. Konsep2 alquran mengenai kekristenan tidak ada yang akurat.

DREphantom15

Jumlah posting : 161
Join date : 11.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad dan nabi2 lainnya:http://indonesian.alisina.org/?p=527

Post  DREphantom15 on Fri Oct 07, 2011 7:18 pm

s4l4s22 wrote:Tradisi Islam banyak menceritakan bahwa pada masa kelahiran dan masa sebelum kenabian, Muhammad sudah diliputi banyak irhasat (pertanda).[4] Muhammad dilahirkan pada tanggal 22 April 570 di kalangan keluarga bangsawan Arab, Bani Hasyim. Ibnu Hisyam, dalam Sirah Nabawiyah menuliskan Muhammad memperoleh namanya dari mimpi ibunya,[5] Aminah binti Wahab ketika mengandungnya. Aminah memperoleh mimpi bahwa ia akan melahirkan "pemimpin umat". Mimpi itu juga yang menyuruhnya mengucapkan, "Aku meletakkan dirinya dalam lindungan Yang Maha Esa dari segala kejahatan dan pendengki." Kisah Aminah dan Abdul Muthalib juga menunjukkan bahwa sejak kecil Muhammad adalah anak yang luar biasa.[6]
Berikut ini adalah irhasat yang terjadi pada saat sebelum, sesudah kelahiran dan masa kecil Muhammad:
Sebelum dan sesudah kelahiran
Aminah binti Wahab, ibu Muhammad pada saat mengandung Muhammad tidak pernah merasa lelah seperti wanita pada umumnya,
Raja Khosrow (Kekaisaran Sassania dari Persia) dan para pendita Majusi bermimpi yang menakutkan.[7]
Dinding istana Raja Khosrow tiba-tiba retak dan empat belas menaranya Dewan Kekaisaran ini runtuh,[8]
Padamnya api yang disembah penganut Agama Majusi secara tiba-tiba,
Terjadinya gempa yang merobohkan tempat ibadah di sekitar Kerajaan Rum,
Danau dan sawah mengering.
Saat melahirkan Muhammad, Aminah binti Wahab tidak merasa sakit seperti wanita sewajarnya.
Keluarnya cahaya dari faraj Aminah yang menerangi istana negeri Syam.[9]
Muhammad dilahirkan dalam keadaan sudah berkhitan.[10]
Lahir dengan tali pusar sudah terputus.[11]



Berlandaskan mimpi?? Itu dekat dengan jampi-jampi dan nujum-nujum. Bualan seperti ini seharusnya dikonfirmasi ke dalam Alquran yang lebih berotoritas [menurut muslim]. Aneh banget, Allah lebih mempercayakan kisah pra kelahiran Muhammad pada mitos daripada Dia sendiri menyampaikannya lewat Alqurannya. Muhammad malah dibilang oleh Allah hanya manusia biasa. Ketika dintantang untuk membuat mukjizat, eh Allah malah bela, dia cuma manusia tokh, gak mampu. Itu urusan Allah doang. Mukjizatnya Alquran. Mukjizat Alquran itu apa? Tengok tetangga sebelah, orang mati dihidupkan, orang sakit disembuhkan, lumpuh berjalan. Muhammad? mampunya cuma kawin dan membunuh. Aneh ya nabi yang satu ini. Kau mungkin akan bilang, dia mampu membuat bulan terbelah, lha apa untungnya??? Lagian itu cuma dongeng. Alquran bilang tidak kog. Mukjizat cuman urusan Allah tokh. Nabi yang satu ini paling aneh sebab dia adalah nabi gadungan. Ngaku2 dan minta pengakuan dari banyak orang.

DREphantom15

Jumlah posting : 161
Join date : 11.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad dan nabi2 lainnya:http://indonesian.alisina.org/?p=527

Post  Sponsored content Today at 8:05 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 :: Debat Islam :: Hadis

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik