Silahkan masukkan username dan password anda!
Login

Lupa password?

Latest topics
» Ada apa di balik serangan terhadap Muslim Burma?
by Dejjakh Sun Mar 29, 2015 9:56 am

» Diduga sekelompok muslim bersenjata menyerang umat kristen
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:30 am

» Sekitar 6.000 orang perempuan di Suriah diperkosa
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:19 am

» Muhammad mengaku kalau dirinya nabi palsu
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:53 pm

» Hina Islam dan Presiden, Satiris Mesir Ditangkap
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:50 pm

» Ratusan warga Eropa jihad di Suriah
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:48 pm

» Krisis Suriah, 6.000 tewas di bulan Maret
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:46 pm

» Kumpulan Hadis Aneh!!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:43 pm

» Jihad seksual ala islam!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:40 pm

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Akal Budi Islam on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of on your social bookmarking website

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll
Statistics
Total 40 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tutunkasep

Total 1142 kiriman artikel dari user in 639 subjects
Top posting users this month

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Sat Jun 04, 2016 11:25 pm

kedustaan orang kristen

 :: Debat Islam :: Alquran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kedustaan orang kristen

Post  s4l4s22 on Wed Nov 30, 2011 11:04 am

kaum muslimin bila berdiskusi/ berdebat dengan orang kristen selalu menggunakan budi pekerti adab dan melalui analisis objektif berdasarkan materi namun kalo orang kristen yang sedang berdiskusi dalam hal ini debat pasti selalu ada fitnah, dusta, mengada-ada, bualan dan omong kosong belaka karena hal yang paling mereka kedepankan cuma hawa nafsu, kedengkian dan iri hati kepada islam dan kaum muslimin.
Dimana ada sih orang kristen selalu nyambung dengan materi yang dibicarakan ?????
tidak pernah sekalipun.

mari kita bongkar berbagai makar mereka dalam memurtadkan umat islam

s4l4s22

Jumlah posting : 143
Join date : 15.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kedustaan orang kristen

Post  DREphantom15 on Thu Dec 01, 2011 4:19 am

s4l4s22 wrote:kaum muslimin bila berdiskusi/ berdebat dengan orang kristen selalu menggunakan budi pekerti adab dan melalui analisis objektif berdasarkan materi namun kalo orang kristen yang sedang berdiskusi dalam hal ini debat pasti selalu ada fitnah, dusta, mengada-ada, bualan dan omong kosong belaka karena hal yang paling mereka kedepankan cuma hawa nafsu, kedengkian dan iri hati kepada islam dan kaum muslimin.
Dimana ada sih orang kristen selalu nyambung dengan materi yang dibicarakan ?????
tidak pernah sekalipun.

mari kita bongkar berbagai makar mereka dalam memurtadkan umat islam



ala.....tulisanmu itu sendiri aja adalah sebuah tuduhan. Gimana sih?

DREphantom15

Jumlah posting : 161
Join date : 11.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kedustaan orang kristen

Post  s4l4s22 on Thu Dec 01, 2011 12:57 pm

DREphantom15 wrote:
s4l4s22 wrote:kaum muslimin bila berdiskusi/ berdebat dengan orang kristen selalu menggunakan budi pekerti adab dan melalui analisis objektif berdasarkan materi namun kalo orang kristen yang sedang berdiskusi dalam hal ini debat pasti selalu ada fitnah, dusta, mengada-ada, bualan dan omong kosong belaka karena hal yang paling mereka kedepankan cuma hawa nafsu, kedengkian dan iri hati kepada islam dan kaum muslimin.
Dimana ada sih orang kristen selalu nyambung dengan materi yang dibicarakan ?????
tidak pernah sekalipun.

mari kita bongkar berbagai makar mereka dalam memurtadkan umat islam



ala.....tulisanmu itu sendiri aja adalah sebuah tuduhan. Gimana sih?

nih gw paparin makar org kristen

s4l4s22

Jumlah posting : 143
Join date : 15.09.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kedustaan orang kristen

Post  DREphantom15 on Sat Dec 03, 2011 6:29 am

s4l4s22 wrote:
DREphantom15 wrote:
s4l4s22 wrote:kaum muslimin bila berdiskusi/ berdebat dengan orang kristen selalu menggunakan budi pekerti adab dan melalui analisis objektif berdasarkan materi namun kalo orang kristen yang sedang berdiskusi dalam hal ini debat pasti selalu ada fitnah, dusta, mengada-ada, bualan dan omong kosong belaka karena hal yang paling mereka kedepankan cuma hawa nafsu, kedengkian dan iri hati kepada islam dan kaum muslimin.
Dimana ada sih orang kristen selalu nyambung dengan materi yang dibicarakan ?????
tidak pernah sekalipun.

mari kita bongkar berbagai makar mereka dalam memurtadkan umat islam



ala.....tulisanmu itu sendiri aja adalah sebuah tuduhan. Gimana sih?

nih gw paparin makar org kristen

ala......kamu itu keseringan ngomong, gak ada bukti.?

DREphantom15

Jumlah posting : 161
Join date : 11.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kedustaan orang kristen

Post  Sponsored content Today at 8:04 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 :: Debat Islam :: Alquran

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik