Silahkan masukkan username dan password anda!
Login

Lupa password?

Latest topics
» Ada apa di balik serangan terhadap Muslim Burma?
by Dejjakh Sun Mar 29, 2015 9:56 am

» Diduga sekelompok muslim bersenjata menyerang umat kristen
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:30 am

» Sekitar 6.000 orang perempuan di Suriah diperkosa
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:19 am

» Muhammad mengaku kalau dirinya nabi palsu
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:53 pm

» Hina Islam dan Presiden, Satiris Mesir Ditangkap
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:50 pm

» Ratusan warga Eropa jihad di Suriah
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:48 pm

» Krisis Suriah, 6.000 tewas di bulan Maret
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:46 pm

» Kumpulan Hadis Aneh!!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:43 pm

» Jihad seksual ala islam!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:40 pm

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Akal Budi Islam on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of on your social bookmarking website

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll
Statistics
Total 40 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tutunkasep

Total 1142 kiriman artikel dari user in 639 subjects
Top posting users this month

User Yang Sedang Online
Total 5 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 5 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Sat Jun 04, 2016 11:25 pm

Islam Merosot Cepat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Islam Merosot Cepat

Post  FFI on Sat May 21, 2011 5:12 pm

Islam Merosot Cepat ! Di Afrika saja, 16.000 Muslim per hari meninggalkan Islam. Hitler mengatakan, jika suatu kebohongan diulang sesering dan sekeras mungkin, lama2 akan dianggap sbg kebenaran. Nah, salah satu kebohongan yg diulang berkali2 adalah “Islam adalah agama yg paling cepat perkembangannya”.

Semakin banyak Muslim menyadari bahwa kekerasan yg dilancarkan saudara se-ukuwiyah mereka bukan akibat salah tafsir, melainkan memang inti dari ajaran Islam spt yg dicontohkan oleh pengarangnya. Muslim semakin kecewa/bingung dgn Islam. Ternyata ritual solat 5 kali sehari, mengulang2 ayat yg mereka tidak mengerti dan memang tidak ada artinya, bangun pagi dan menahan diri dari makanan dan minuman, ini semuanya merupakan cara2 utk menguasai jalan pikir mereka. Muslim2 yg berpikiran jernih tidak lagi mengindahkan ayat2 Quran yg mengancam mereka dgn api akhirat kalau mereka berani mempertanyakan keabsahan kitabnya.

Setiap hari ribuan Muslim intelektual meninggalkan Islam. Mereka menganggap Islam tidak konsisten dgn sains, logika, HAM dan etika. Jutaan orang Iran sudah meninggalkan Islam. (Saya tahu karena saya sendiri orang Iran-A SINA). Belum lagi Muslim2 dari negara2 lain. Anda tengah menyaksikan exodus besar2an dari Islam. Ini sebuah gerakan yanag sudah melaju dan tidak ada yg bisa menghentikannya.
Tapi exodus dari Islam ini bukan saja mencakup para intellectuals melainkan Muslim2 biasa yg menyadari bahwa Islam bukan jalan menuju Tuhan tetapi menuju keterbelakangan, kemiskinan dan perang. Mereka meninggalkan Islam, kebanyakan memeluk Kristen (Saya tidak peduli mereka memeluk agama apa, yang penting mereka meninggalkan Islam. Bagi saya ini sudah cukup).

Dengarkan sendiri pengakuan muslim di aljazeera.net yg mengumumkan wawancara dgn Ahmad Al Qataani, kabarnya seorang imam ternama. Katanya, “Setiap jam, 667 Muslim meninggalkan Islam dan masuk Kristen. Setiap hari, 16.000 Muslim masuk Kristen. Setiap tahun, 6 juta Muslim masuk Kristen."

Apa yg dikatakan Muslim kpd sesama saudara se-mukmin tidak sama dgn apa yg mereka katakan bagi konsumsi kafir. Ini jumlah yang luar biasa. Jika trend ini berlanjut, jangan heran kalau di Afrika nanti, hanya dalam beberapa puluh tahun, Islam menjadi tidak lagi berarti. Ini berita baik bagi perakhiran perbudakan di Afrika dan bagi prospek perang dan genocide.
Malah, melemahnya Islam bisa membawa kedamaian di bagian2 dunia yg sarat perang, termasuk Palestina. Perdamaian di Timur Tengah tidak mungkin selama Islam merupakan ideology massa.

Juga penting diingat bahwa terorisme yg mengancam dunia saat ini bukan dimotivasi secara ekonomis tetapi secara ideologis : ideologi kebencian. Mereka itu perang agama. Melemahnya Islam berarti : damai bagi seluruh dunia. Al Qataani dan al Jazeera Network shock dgn jumlah besar2an Muslim yg keluar dari Islam, tetapi kita semua harus bergembira dgn angka2 ini. Melemahnya Islam akan membawa kemenangan manusia atas kekuatan syaitan. Ini bagian dari transkrop pembicaraan Al Jazeera's dgn Al Qataani.

Maher Abdallah: Topik kami malam ini adalah Kristenisasi Benua Hitam .. Afrika. Setelah islam menjadi agama mayoritas, sekarang jumlah Muslim tidak lebih dari sepertiga pendduuk benua itu. Mayoritas. Tidak diragukan bahwa missi2 evangelisasi dan Kristenisasi memainkan peranan penting dalam perpindahan demografis Muslim di benua itu.
Utk membahas topic ini kami mengundang pakar atas masalah evangelization dan Christianization di Africa …. Sheikh Ahmad Al Qataani; presiden The Companions Lighthouse for the Science of Islamic Law di Libya, institusi yg mengkhususkan diri dlm memproduksi imam dan pengkotbah Islam.
Sheikh Ahmad, selamat datang pada program ini.

Ahmad Al Qataani: Salam …
Maher Abdallah: Apa sikap anda terhdp missi2 Christian di Africa ini ? Bukankah mereka juga berhak mencari pengikut baru, spt anda pula melatih dan meluluskan Muslim2 muda utk menyebarkan Islam ?

Ahmad Al Qataani:
Pertanyaan yang anda ajukan menunjukkan ketidakmengertian anda terhdp perbedaan konsep Christianization dan evangelism.
Konsep evangelisme adalah mengundang non-Kristen menjadi Kristen dan memang ini hak semua Kristen. Namun, kami berbicara ttg hal berbeda: Kristenisasi. Ini berarti menyiapkan rencana dan menjalankan dan mengembangkan rencana2 ini utk merubah Muslim menjadi Krsiten dgn memanfaatkan kemiskinan dan keterbelakangan rakyat.
Jadi, mereka mengambil manfaat dari keadaan, dari keperluan kemanusiaan, dari rendahnya pendidikan shg Muslim2 ini meninggalkan agama mereka.

Maher Abdallah: Ok. Dan mana bukti anda ?
Ahmad Al Qataani: Semua orang berhak mengundang orang lain ke agamanya. Ini evangelisme. Tapi tidak ada orang yg berhak menarik Muslim dari agamanya. Anda mau bukti ? Butkinya terlalu banyak.

Islam tadinya merupakan agama utama Africa, 30 bahasa Afrika tadinya ditulis dalam bahasa Arab. Jumlah Muslim di Afrika sekarang berkurang sampai hanya 316 juta, setengahnya Arab dari Afrika Utara. Jadi, di Afrika bagian non-Arab section, Muslim tidak lebih dari 150 juta. Kalau anda tahu bahwa jumlah total penduduk di benua Afrika adalah 1 milyar, maka kita bisa melihat merosotnya jumlah Muslim dari permulaan abad ini. Sedangkan jumlah Katolik meningkat dari 1 juta pada thn 1902 menjadi 329 juta dan 882 ribu (329.882.000). Anggaplah 330 juta dalam tahun 2000.

Sekarang ada 1.5 juta gereja bagi kongregasi berjumlah 46 juta orang. SETIAP JAM, 667 Muslim masuk Kristen. Setiap hari, 16,000 Muslim masuk Kristen dan setiap tahun 6 juta Muslim masuk Kristen. Ini jumlah yang luar biasa …..

Maher Abdallah (interrupting): Tunggu! Tunggu ! 6 juta Muslim masuk Kristen atau masuk agama lain ?
Ahmad Al Qataani: Pertanyaan bagus ! Agama2 lain tidak termasuk dalam daftar Kristenisasi; mereka masuk daftar evangelisasi. Agama Afrika lainnya adalah animisme, penyembahan berhala; jadi pilihannya : Islam, Kristen atau animisme.

Maher Abdallah: Jadi 6 juta Muslim per tahun murtad ?
Ahmad Al Qataani: Setiap tahun …

FFI
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik