Silahkan masukkan username dan password anda!
Login

Lupa password?

Latest topics
» Ada apa di balik serangan terhadap Muslim Burma?
by Dejjakh Sun Mar 29, 2015 9:56 am

» Diduga sekelompok muslim bersenjata menyerang umat kristen
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:30 am

» Sekitar 6.000 orang perempuan di Suriah diperkosa
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:19 am

» Muhammad mengaku kalau dirinya nabi palsu
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:53 pm

» Hina Islam dan Presiden, Satiris Mesir Ditangkap
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:50 pm

» Ratusan warga Eropa jihad di Suriah
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:48 pm

» Krisis Suriah, 6.000 tewas di bulan Maret
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:46 pm

» Kumpulan Hadis Aneh!!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:43 pm

» Jihad seksual ala islam!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:40 pm

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Akal Budi Islam on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of on your social bookmarking website

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll
Statistics
Total 40 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tutunkasep

Total 1142 kiriman artikel dari user in 639 subjects
Top posting users this month

User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Sat Jun 04, 2016 11:25 pm

Kemurahan Hati Kafirun: Pemberontak Muslim Libya Buka Kantor di AS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kemurahan Hati Kafirun: Pemberontak Muslim Libya Buka Kantor di AS

Post  USA on Wed May 25, 2011 1:29 pm

Asisten Menteri Luar Negeri AS Jeffrey Feltman mengatakan pemberontak Libia menerima undangan untuk membuka kantor perwakilan di Washington. Feltman merupakan diplomat AS paling senior yang mengunjungi pemberontak di ibu kota de facto mereka di Benghazi. AS menekankan bahwa pemimpin Libia, Kol Muammar Gaddafi, haru mundur tetapi tidak memberikan pengakuan penuh kepada pemberontak. Lawatan ini berlangsung pada saat pesawat-pesawat NATOn melancarkan serangkaian serangan udara terhadap ibu kota Libia, Tripoli, yang merupakan gempuran terdahsyat sejauh ini. Para pejabat Libia mengatakan tiga orang tewas dan belasan luka-luka dalam serangan terhadap barak-barak pengawal rakyat. NATO mengatakan mereka membom depot kendaraan yang berada di samping komplek Bab al-Aziziya milik Kol Gaddafi yang digunakan oleh pasukannya dalam serangan terhadap warga sipil. Namun demikian, pemerintah Libia mengatakan itu sebagai pangkalan militer cadangan dan mengatakan para korban adalah warga sipil.

Daya serang

"Saya menyampaikan undangan resmi kepada dewan untuk membuka perwakilan di Washington." Jeffrey Feltman Pada hari Senin, Prancis mengumumkan pihaknya dan Inggris juga akan mengerahkan helikopter penggempur untuk memperkuat daya serangan. NATO saat ini sedang memberlakukan resolusi PBB untuk melindungi warga sipil Libia menyusul pemberontakan terhadap kekuasaan Kol Gaddafi. Feltman mengatakan AS tidak melakukan perundingan dengan Kol Gaddafi dan bahwa Dewan Peralihan Nasional (TNC) merupakan wakil yang sah dari rakyat Libia namun tidak sampai memberikan pengakuan resmi kepada dewan itu. "Saya menyampaikan undangan resmi kepada dewan untuk membuka perwakilan di Washington," kata Feltman di depan jumpa pers. "Kami sedang mereka menerimanya."

USA
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Netanyahu siap berkompromi demi perdamaian

Post  Yahudi on Wed May 25, 2011 1:36 pm

Pidato Benjamin Netanyahu di Kongres AS mendapat sambutan tepuk tangan sambil berdiri. Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, mengatakan dia siap mengambil kompromi yang pahit untuk mencapai perdamaian dengan Palestina. Hal itu disampaikannya saat berpidato dalam sesi gabungan anggota Kongres Amerika Serikat di Washington.

Namun dia menegaskan bahwa negara Palestina masa depan tidak akan kembali ke perbatasan yang ada sebelum Perang 1967, seperti yang disarankan oleh Presiden Barack Obama. "Israel akan bermurah hati dalam ukuran negara Palestina, namun akan amat tegas tentang perbatasan. Ini merupakan prinsip dasar," katanya.
Dalam pidato, yang mendapat tepuk tangan sambil berdiri dari para anggota kongres, Netanyahu juga meminta Presiden Palestina, Mahmoud Abbas, untuk merobek kesepakatan rekonsiliasi dengan gerakan Hamas, yang menguasai jalur Gaza. Menurut Netanyahu, Israel tidak bisa mencapai perdamaian dengan faksi yang tidak mengakui hak Israel untuk berdiri. Juru bicara Presiden Abbas mengatakan komentar Netanyahu itu menambah hambatan baru bagi perdamaian Timur Tengah.

"Israel akan bermurah hati dalam ukuran negara Palestina, namun akan amat tegas tentang perbatasan. Ini merupakan prinsip dasar." Benjamin Netanyahu

Teman Amerika

Jumat pekan lalu, Netanyahu menolak seruan Presiden Obama agar kesepakatan damai dengan Palestina didasarkan pada perbatasan sebelum 1967 ditambah dengan saling tukar wilayah. Di hadapan para anggota kongres -dari Partai Republik maupun Demokrat- Netanyahu juga mengatakan Israel dan Amerika Serikat tidak punya teman yang lebih baik selain sesama mereka. "Israel selalu pro Amerika, Israel akan selalu pro Amerika," tegasnya. "Dalam Timur Tengah yang tidak stabil, Israel adalah satu dari jangkar stabilitas. Dalam wilayah yang bertukar aliansi, Israel adalah sekutu Amerika yang tidak tergoyahkan." Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Amerika Serikat dan Presiden Barack Obama atas tewasnya pemimpnin al-Qaida, Osama bin Laden.
Pidato Netanyahu sempat terganggu oleh seseorang yang mengecam perlakuan Israel atas warga Palestina.
Dia berhenti sebentar dan menggunakan insiden itu untuk memuji demokrasi di Amerika dengan mengatakan tidak seorang pun di parlemen yang 'lucu' di Teheran dan Tripoli akan diberi kesempatan untuk melalukan protes seperti itu. "Ini demokrasi yang nyata," tuturnya

Yahudi
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Palestina tidak percaya Netanyahu

Post  Palestin on Wed May 25, 2011 1:46 pm

Seorang juru bicara Palestina mengatakan pernyataan PM Israel Benyamin Netanyahu di depan kongres AS telah menciptakan ''rintangan lebih banyak''. Dalam pidatonya Netanyahu menyatakan kalau Israel ''bersedia untuk mengambil kompromi yang pahit'' untuk menciptakan perdamaian. Tetapi dia menolak usulan Presiden Obama yang meminta perjanjian perdamaian berdasarkan pembagian perbatasan sebelum tahun 1967 ditambah dengan pertukaran lahan. Menanggapi pidato tersebut, juru bicara Mahmoud Abbas, Nabil Abu Rudeina mengatakan ''apa yang keluar dari pidato Netanyahu tidak akan membawa perdamaian''. Dia mengatakan tidak ada yang baru dalam pidato tersebut, ''kecuali dia justru menambah rintangan dalam perjalanan pencapaian perdamaian yang menyeluruh dan selamanya.''

Kepala juru runding Palestina Saeb Erekat mengatakan pidato itu membuktikan kalau Israel bukan rekan perdamaian di kawasan. Erekat mengatakan Netanyahu mencari cara untuk ''mendikte hasil'' perundingan bahkan sebelum perundingan itu dimulai. "Dia mendikte kalau Yerusalem tidak akan terbagi, kalau pengungsi tidak akan bisa kembali, kalau tentaranya tetap akan ada di perbatasan, kalau pembangunan pemukimannya tetap akan berkembang, kalau dia ingin demiliterisasi di Palestina,'' kata Erekat.

Palestin
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Kemurahan Hati Kafirun: Pemberontak Muslim Libya Buka Kantor di AS

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik