Silahkan masukkan username dan password anda!
Login

Lupa password?

Latest topics
» Ada apa di balik serangan terhadap Muslim Burma?
by Dejjakh Sun Mar 29, 2015 9:56 am

» Diduga sekelompok muslim bersenjata menyerang umat kristen
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:30 am

» Sekitar 6.000 orang perempuan di Suriah diperkosa
by jaya Wed Nov 27, 2013 12:19 am

» Muhammad mengaku kalau dirinya nabi palsu
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:53 pm

» Hina Islam dan Presiden, Satiris Mesir Ditangkap
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:50 pm

» Ratusan warga Eropa jihad di Suriah
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:48 pm

» Krisis Suriah, 6.000 tewas di bulan Maret
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:46 pm

» Kumpulan Hadis Aneh!!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:43 pm

» Jihad seksual ala islam!
by jaya Tue Nov 26, 2013 11:40 pm

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Akal Budi Islam on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of on your social bookmarking website

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Poll
Statistics
Total 40 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah tutunkasep

Total 1142 kiriman artikel dari user in 639 subjects
Top posting users this month

User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 23 pada Sat Jun 04, 2016 11:25 pm

Muhammad bukanlah Pejuang Moral

 :: Debat Islam :: Akhlaq

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muhammad bukanlah Pejuang Moral

Post  DREphantom15 on Fri Oct 28, 2011 7:56 pm

oleh Duladi

Muhammad bukan PEJUANG MORAL & JUGA BUKAN PEJUANG KEMANUSIAAN. Muhammad adalah PEJUANG ARAB untuk MENEGAKKAN IMPERIUM ARAB atas DUNIA.
Islam cuma sebagai kedok saja.

Muslim menulis:
Nabi Muhammad telah mengangkat derajat bangsa arab yang pada saat itu bangsa yang bodoh


Anda yakin bangsa Arab berubah jadi PINTAR setelah Muhammad mengangkat diri menjadi NABI & RAJA MEREKA? Apa bukannya semakin...... BODOH & TERLAKNAT?

Baca komentar Raja Persia sewaktu menanggapi SURAT ANCAMAN dari Umar bin Khattab, khalifah kedua:

“Dalam nama Ahura Mazda, pencipta Kehidupan dan Kecerdasan:
Kau, dalam suratmu menulis bahwa kau ingin mengarahkan kami kepada Tuhanmu, Allah tanpa tahu siapa kami sebenarnya dan siapa yang kami sembah. Sungguh mengherankan jika kau berkedudukan sebagai Kalifah (Penguasa) Arab, tapi pengetahuanmu setingkat dengan orang Arab kelas rendah yang berkeliaran di padang pasir Arabia, dan sama pula dengan orang suku padang pasir!

”Kau menganjurkan kami menyembah Tuhan yang esa tanpa tahu bahwa ribuan tahun masyarakat Persia telah menyembah Tuhan yang esa dan mereka menyembahNya lima kali sehari!

“Kala kami telah mendirikan kebudayaan penuh kemakmuran dan perlakuan luhur di dunia dan menegakkan Pikiran2 Baik, Kata2 Baik, Perbuatan2 Baik dengan tangan2 kami, kau dan kakek moyangmu masih berkeliaran di padang pasir, makan kadal, dan kau tidak punya apa2 untuk menafkahi dirimu dan kalian mengubur bayi2 perempuan kalian yang tanpa dosa hidup2.” (Ini adalah tradisi Arab kuno, karena mereka lebih memilih punya anak laki daripada anak perempuan)

”Kalian pancung anak2 Tuhan, bahkan pula tawanan2 perang, memperkosa kaum wanita, merampoki kafilah2, melakukan pembunuhan massal, menculik istri orang dan mencuri harta benda mereka! Hati kalian terbuat dari batu, kami kutuk segala kekejian yang kalian lakukan. Bagaimana mungkin kau mengajari kami Jalan Tuhan jika kau melakukan perbuatan-perbuatan keji itu?”

”Apakah Allah yang memerintahkanmu untuk membunuh, merampoki dan menghancurkan? Apakah kalian sebagai umat Allah yang melakukan ini dalam namaNya? Ataukah kalian berdua?”

”Katakan pada kami. Dengan segala kekuatan miltermu, kelakuan barbarmu, pembunuhan dan perampoka dalam nama Allah yang Akbar, apakah yang telah kau ajarkan pada tentara Muslim ini? Pengetahuan apakah yang kausampaikan pada Muslim yang ingin kau paksa untuk ajarkan pada non-Muslim? Budaya apakah yang kau dapatkan dari Allahmu, sehingga kau berani2nya memaksakan itu kepada orang lain?”

”Aku mohon kau tetap bersama Allahmu yang Akbar di padang pasirmu dan tidak bergerak mendekat ke kota2 kami yang beradab, karena agamamu mengerikan dan kelakuanmu amat biadab!”
(Salinan surat asli (632 AD - 651 AD) bisa dilihat di London Museum)


Muslim menulis:
bangsa yang semula tidak ada di peta dunia


Kalau anda sudah tahu itu, untuk apa anda bela-belain "SANG IMPERIALIS ARAB" ini? Jelas bahwa Muhammad itu UNTUK ARAB dan UNTUK MEMBESARKAN ARAB, kita yang non-Arab pada dasarnya cuma dijadikan "BUDAK" atau "DIPERALAT" / "DIMANFAATKAN" tenaganya untuk MEMBUAT BANGSA ARAB menjadi TERMASYHUR dan BERKUASA di muka bumi. Apa anda tidak pernah baca, bagaimana ambisi Muhammad untuk membuat bangsa Arabnya menjadi PENGUASA BUMI?

Hadist Shahih Muslim Book 020, Number 4483:
Dinarasikan oleh Amir b. Sa'd b. Abu Waqqas yang berkata: Aku menulis (sebuah surat) untuk Jabir b. Samura dan mengirimkannya lewat perantaraan budakku Nafi', memintanya untuk memberitahu aku tentang sesuatu yang dia dengar dari Rasulullah SAW. Dia menulis untukku (sebagai jawaban): Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda pada Jumat malam, hari di mana al-Aslami dirajam sampai mati (atas perbuatan zinah): "agama Islam akan terus berlanjut sampai waktu hari kiamat, atau kamu telah dipimpin secara penuh oleh 12 kalifah, mereka semua berasal dari bani Quraish (Arab)".

Hadist Shahih MUSLIM, Book 020, Number 4480:
Dinarasikan oleh Jabir b. Samura yang berkata: Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda: "Islam akan terus berlanjut untuk mencapai kejayaan hingga dipimpin 12 orang kalifah. Kemudian Rasulullah SAW mengatakan sesuatu di mana aku susah memahaminya. Aku bertanya pada ayahku: "Apa yang dia katakan?" Dia berkata: "Dia bersabda bahwa semua dari mereka (12 kalifah) akan berasal dari bani Quraish (Arab)."

Muhammad menegaskan kembali bahwa kekalifahan akan tetap di tangan Arab meski penduduk dunia tinggal 2 orang! Luar biasa sekali.... Arab! semuanya pasti jatuh ke tangan Arab...!

Hadist Shahih MUSLIM, Book 020, Number 4476:
Dinarasikan oleh Abdullah bahwa Rasulullah SAW bersabda: "Kalifah akan tetap ada di antara bani Quraisy sekalipun apabila tinggal 2 orang saja yang tersisa di bumi."

Jelaslah bahwa misi Muhammad tersebut GAK BENER, karena dia bukan PEJUANG MORAL & BUKAN PEJUANG KEMANUSIAAN, tapi DIA ADALAH SEORANG PEJUANG ARAB, yang ingin MEMBUAT BANGSA ARABNYA menjadi TERMASYHUR & BERKUASA di muka bumi.

Di dalam hadist lain Muhammad bahkan mengatakan SEMUA ORANG HARUS MENCINTAI ARAB:

Hadits Mishkat Vol. 3, no. 5751 melaporkan bahwa rasul berkata:
“Cintailah Arab karena tiga alasan karena (1) Aku orang Arab (2) Quran dalam Bahasa Arab dan (3) lidah para penghuni surga akan juga berbahasa Arab.”

LIDAH PENGHUNI SURGA BERBAHASA ARAB? Hahahahaha
Kalau saya yang jadi nabinya, saya juga akan berkata:
“Cintailah Indonesia karena tiga alasan karena (1) Aku orang Indonesia (2) Kitabku dalam Bahasa Indonesia dan (3) lidah para penghuni surga akan juga berbahasa Indonesia.”

SILAKAN ANDA RENUNGKAN!!! Ikut Muhammad sama dengan IKUT PENJAJAH.

Muslim menulis:
bangsa yang jahiliyah menjadi bangsa yang besar, bangsa yg bermartabat bangsa yang super power mengalahkan romawi dan persia saat itu dan cahayaNYA menyinari ke seluruh antero dunia hingga saat ini. Dul, baca sejarah kondisi arab dan dunia pada saat Nabi sebelum diutus. Kondisi carut marut dan sangat jahiliyah.


Memang itulah CITA-CITA "MULIA" Muhammad untuk bangsa Arabnya, tapi dia jelas merugikan SEMUA ORANG YG BUKAN ARAB. Baca cita-cita Muhammad ini, yg sudah dia ungkapkan kepada suku-suku Arab bahkan sebelum dia hijrah ke Medinah:

Sirah Nabawiyah Ibnu Kathir halaman 107
(Rasul berkata kepada orang-orang dari Bani Bakr:) Allâh memeliharamu dan Dia akan melindungimu sampai kau merampas rumah² mereka (=Persia), meniduri wanita² mereka (=Persia) dan memperbudak anak² mereka. Lalu sembahlah Allâh tiga kali dan tiga puluh kali, lalu berterimakasihlah padaNya tiga kali dan tiga puluh kali, dan katakan Dia maha besar empat kali dan tiga puluh kali.

Buku Asbabun Nuzul Jalaludin Imam As-Suyuti, halaman 449
Selanjutnya, Ibnu Ishak dan al-Baihaqi juga meriwayatkan dari Urwah ibnuz Zubair dan Muhammad bin Ka'ab al-Qurazhi dan lainnya yang berkata, "Mut'ab bin Qusyair berkata, 'Bagaimana mungkin Muhammad menjanjikan bahwa kita akan menguasai harta dan istana-istana Kisra Persia sementara saat ini saja setiap kita tidak merasa aman, bahkan untuk sekadar pergi membuang hajat!'"

Target Muhammad bukan hanya ingin memiliki istana Kerajaan Persia, tapi juga seluruh dunia:

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 186-187
Rasulullah bersabda, 'Adapun sinar pertama, dengannya Allah akan menaklukkan Yaman untukku. Adapun sinar kedua, dengannya Allah akan menaklukkan Syam dan negeri-negeri barat untukku. Sedang sinar ketiga, dengannya Allah akan menaklukkan negeri-negeri timur untukku'."

Itu sesuai dengan apa yang tertulis dalam Alquran pula:

QS 13:41. Dan apakah mereka tidak melihat bahwa sesungguhnya Kami mendatangi daerah-daerah (orang-orang kafir), lalu Kami kurangi daerah-daerah itu (sedikit demi sedikit) dari tepi-tepinya? Dan Allah menetapkan hukum (menurut kehendak-Nya), tidak ada yang dapat menolak ketetapan-Nya; dan Dia-lah Yang Maha cepat hisab-Nya.


Muslim menulis:
sidul mulai kaya cacing kepanasan. Itulah bodohnya kamu dul. Kami muslim bisa membedakan antara arab dan islam.


Anda bodoh sekali. ISLAM = KERAJAAN ARAB yang didirikan oleh MUHAMMAD sebagai AMIRUL MUKMININNYA.

Islam sebagai "agama" cuma sebagai kedok saja. Menganut "agama palsu" Islam ini, secara otomatis menjadikan diri kita menjadi KACUNG/BUDAK KERAJAAN ARAB di mana Muhammad sebagai RAJANYA. Anda disuruh bekerja oleh Muhammad untuk kepentingan BANGSA ARAB, untuk membuat BANGSA ARAB itu BESAR & JAYA di muka bumi, sementara bangsa kita sendiri MUSNAH.

Islam mempengaruhi muslim agar MEMBERONTAK terhadap PEMERINTAHANNYA SENDIRI, memerangi BANGSANYA SENDIRI, dan MENGKAFIRKAN KEBUDAYAAN BANGSANYA SENDIRI, semuanya itu DEMI UNTUK MENDAULAT KERAJAAN ARAB sebagai SATU-SATUNYA PENGUASA TERTINGGI DI MUKA BUMI, berkedok KEKHALIFAHAN ISLAM.

Muslim menulis:
hehe...anda ketahuan nol pengetahuan tentang islam. Anda kesulitan membedakan antara arab dan islam.


Anda sudah dibodohi Islam, karena anda tidak tahu kalau ISLAM = KERAJAAN ARAB.

Islam sebagai "agama" hanya untuk KEDOK saja.

Anda menjadi muslim sama halnya menjadi WARGA NEGARA KERAJAAN ARAB, di mana Muhammad sebagai SRI BAGINDA-nya.

Anda bukan lagi orang Indonesia, tapi BUDAK ARAB. Anda setiap hari disuruh SUJUD NUNGGING ke arah ARAB, sama seperti sewaktu Penjajah Jepang menyuruh kita MEMBUNGKUKKAN BADAN ke arah TOKYO.

Anda disuruh berdoa pake bahasa Arab, dan mencintai BUDAYA ARAB. Anda menjadi BENCI BUDAYA SENDIRI, BENCI BANGSA SENDIRI, karena otak anda sudah di-brainwash untuk menjadi ANTEK BANGSA ASING dari PADANG PASIR itu. Tari Jaipong pun dikafirkan, Pancasila dianggap produk dajjal, Borobudur dibom (era tahun 80-an), Indonesia hendak dihancurkan demi KEKUASAAN KEKHALIFAHAN ISLAM ARAB.

Pada hakikatnya, MUSLIM-MUSLIM NON ARAB itu ANJING ARAB.
Negeri sendiri hendak dikacaukan dan dihancurkan, demi menegakkan kekuasaan Arab atas dunia. Benar-benar GOBLOK....!!!!!
http://duladi.phishing-site.www
http://muhammad-saw.phishing-site.www (atau http://mengenal-muhammad.phishing-site.www)
http://laskar-murtadin.phishing-site.www
http://mengenal-islam.phishing-site.www
http://komikmuhammad.phishing-site.www

DREphantom15

Jumlah posting : 161
Join date : 11.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 :: Debat Islam :: Akhlaq

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik